35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper

Loading...

35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper – Doom termasuk kedalam Hero dota 2 bertipe STR yang sangat kuat, dia memiliki pertumbuhan STR yang sangat tinggi yang membuatnya cocok dijadikan sebagai Hero Tanker dalam Tim. selain itu Doom juga bisa ditugaskan dalam beberapa peran karena dia termasuk Hero yang cukup fleksibel dan bisa dipasangkan dengan Hero siapa saja. Doom juga sangat pintar dalam farming sehingga memudahkannya untuk mendapatkan Gold. selain itu Base damage dari Hero ini juga sangat besar. Diawal permainan mungkin Doom akan sedikit kerepotan karena Jumlah armor yang sedikit dan mana yang tidak banyak. tapi itu tidak jadi masalah asalkan Doom bisa menjalankan strategi permainan awal yang aman. Dengan jumlah HP yang banyak sangat disarankan agar Doom tidak melakukan serangan Fisik seperti adu pukul. Fokus Doom diawal permainan adalah mengumpulkan Gold agar cepat kaya dan bisa menambah jumlah mana dan armor. gunakan Skill yang dimiliki dengan sangat hati – hati. Dengan pertumbuhan STR dan INT yang sangat baik hal ini sangat berpengaruh pada penambahan jumlah mana, oleh karena itu maksimalkan semua kemampuan yang dia miliki dengan baik. Meskipun Doom bisa mencounter hampir seluruh Hero Tim tapi kenyataannya Doom tidak memiliki skill pertahanan atau Skill kabur yang bagus, dia hanya bisa menggunakan skill silence sebagai Pertahanan dirinya, hal ini cukup menyusahkan mengingat Doom adalah Hero STR dengan perannya sebagai Tanker ditambah lagi Attack Speednya juga sangat menyedihkan dan pertumbuhan AGInya kurang sekali. Untuk memainkan Hero ini benar – benar harus diperhatikan lawan yang akan dihadapi, Jangan asal maju tanpa ada strategi yang matang.

35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 1 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 2 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 3 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 4 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 5 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 6 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 7 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 8 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 9 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 10 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 11 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 12 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 13 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 14 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 15 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 16 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 17 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 18 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 19 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 20 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 21 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 22 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 23 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 24 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 25 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 26 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 27 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 28 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 29 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 30 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 31 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 32 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 33 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 34 35 Gambar Doom The Lucifer Dota 2 Wallpaper 35

Berikut ini Skill yang dimiliki oleh Doom

Loading...
  • Devour adalah Skill pertama Doom yang biasa digunakan untuk farming dan mengumpulkan Gold. Skill ini sangat bagus digunakan diawal permainan karena Doom akan cepat kaya dan bisa membeli Item2 yang dia butuhkan dalam permainan. Cara mendapatkan Gold dari skill ini adalah dengan membunuh Creep dengan cara menelannya. Level permainan menjadi penentu seberapa banyak bonus dan Creep yang bisa dijadikan target. semakin banyak bonus yang didapat maka semakin besar mana cost yang harus dikeluarkan dan juga Cooldownnya akan semakin lama. Hal baik yang dimiliki oleh Skill ini adalah Jika Doom menelan Creep netral (hutan) dia tak hanya mendapatkan bonus Gold saja tapi juga mendapatkan Skill dari Creep yang dia makan. Skill ini akan bertahan sampai Doom menelan lagi Creep netral yang juga memiliki Skil. yang perlu diingat Efek ini hanya berlaku bagi Creep Netral saja dan tak berlaku bagi Creep ancient.
  • Scorched Earth adalah Skill yang digunakan untuk mengejar musuh saat pertempuran, skill ini memberikan tambahan MS sebesar 20% dan lagi Jeda Animasi attacknya cukup singkat. AoE dari Skill ini akan mengikuti kemanapun Doom bergerak selama dalam Durasi waktu tertentu. siapapun yang berada dalam AoE skill ini maka mereka akan terlihat menyala. Damage per Second dari Skill ini semakin besar dan Cooldownnya pun semakin lama.
  • LvL Death adalah Skill yang digunakan untuk melukai lawan berdasarkan levelnya. Skill ini masuk kedalam Skill Nuke yang sangat mematikan asalkan digunakan pada moment yang sangat pas yaitu memastikan jumlah kelipatan hero lawan pas dengan perkalian level sehingga lawan akan menerima damage tambahan yang sangat besar. Jumlah bonus damage yang diterima adalah 20% dari jumlah maksimum HP lawan, Jumlah yang sangat efektif untuk membuat lawan mati. Skill ini juga memiliki efek ministun yang bisa digunakan untuk menghilangkan Channeling Spell.
  • Doom adalah Skill terbaik yang dimiliki oleh sang Lucifer Doom Bringer. Skill ini masuk kedalam Skill ultimate terbaik, Skill bertarget terbaik Skill negatif Buff terbaik dan juga Skill silence terbaik dalam permainan Dota 2. Dengan menggunakan Skill ini maka Lawan tak bisa berkutik dan bergerak, mereka tak akan bisa menggunakan Skill apapun bahkan lebih parahnya lagi skill juga membuat Item lawan tak bisa digunakan juga. Skill ini tak berpengaruh pada lawan dengan BKB dan repel. Skill ini akan semakin menakjubkan jika sudah diimprove dengan aghanim, Jumlah dari damage dan juga Durasi akan mendapatkan penambahan yang cukup signifikan. yang perlu diperhatikan adalah Skill ini bisa dideny oleh teman lawan apabila HP target berada pada batas minimum yaitu dibawah 25%. oleh karena itu gunakan Skill ini dengan sangat hati – hati dan tujukan ketarget yang tepat. Gunakan Skill ini untuk membuka war dan siap – siap Doom akan menjadi bintang disana.