37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper

Loading...

37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper – Pudge the Butcher adalah Hero dota 2 yang memiliki bentuk tubuh gendut dan bungkuk. kulitnya yang berlemak dan daging yang kelihatan membuat tubuh Pudge sangat disenangi oleh lalat khas seorang Butcher. meskipun memiliki tubuh tambun namun Hero satu ini tidak bisa dianggap remeh karena kemampuan yang dia miliki cukup menakutkan dan mematikan. Pudge termasuk Hero yang sangat bersahabat karena dia mudah sekali dipasangkan dan berkolaborasi dengan Hero lainnya. Semua Hero yang berpasangan dengannya akan dengan mudah bermain bagus dan Pudge juga bisa mengimbangi mereka. Selain ramah dan mudah berteman Pudge juga sangat ditakuti oleh Hero lawan karena dia memiliki kemampuan yang bisa menarik lawan secara tiba – tiba dan membawanya kedaerah Tim, kalo sudah begini Lawan tidak akan bisa berkutik karena Pudge dan teman – temannya dengan senang hati membunuh lawan beramai – ramai. tak salah Jika Pudge juga memiliki julukan the Butcher, aksinya yang cukup keji dengan membantai lawan bersama – sama temannya membuatnya terlihat kejam.

Pudge the Butcher memiliki beberapa kelebihan seperti pertumbuhan STR yang sangat baik apalagi jika dia lebih banyak membunuh lawan maka Jumlah STRnya akan semakin meningkat drastis, bisa menjadi tanker bagi Tim, memiliki Combo Skill yang sangat mengerikan dan mematikan, bisa melakukan bunuh diri, mampu memberikan damage yang banyak karena ultimate skillnya, dia juga bisa disable, dan Pudge termasuk initiator yang baik. dengan kelebihan yang cukup mencengangkan dijamin lawan tidak akan mampu berkutik dan ketakutan setengah mati jika harus berhadapan si Butcher ini. Selain kelebihan ada juga kelemahan yang juga tak kalah menghawatirkan diantaranya bentuk tubuh Pudge yang tambun membuat kecepatan geraknya sangat lambat, mana yang sedikit diawal permainan, pertumbuhan stats selain STR tidak begitu bagus, meat hooknya cukup sulit dipelajari apalagi oleh pemula jadi harus banyak berlatih dan memiliki insting yang bagus agar tidak menghabiskan dan membuang – buang mana dengan percuma.

37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 1 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 2 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 3 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 4 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 5 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 6 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 7 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 8 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 9 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 10 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 11Pudge Dota 2 Wallpaper 5137 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 13 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 14 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 15 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 16 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 17 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 18 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 19 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 20 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 21 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 22 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 23 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 24 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 25 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 26 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 27 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 28 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 30 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 31 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 32 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 33 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 34 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 35 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 36 37 Gambar Pudge Dota 2 Wallpaper 37

Loading...

Berikut ini ada beberapa Skill atau kemampuan yang dimiliki oleh Pudge the Butcher

  • Meat Hook adalah skill paling ditakuti oleh lawan, skill ini bisa dibilang sebagai simbol dari mimpi buruk lawan. Jangkauan dari kait yang cukup luas dan rangenya juga jauh hal inilah yang membuat Skill ini cukup menakutkan bagi para lawan, selain itu damage yang dikeluarkan juga cukup besar dan bisa menembus pertahanan magic lawan, Karena damage pudge adalah tipe PURE maka dia tetap menghasilkan damage dengan melakukan serangan ini. Namun skill ini cukup sulit untuk digunakan apalagi oleh pemula. Akurasi dan ketepatan dalam melancarkan Hook kearah lawan menjadi tantangan yang cukup menyulitkan bagi pemain, oleh karena itu dibutuhkan latihan dan insting yang kuat dalam menggunakannya, Mengingat mana yang dimiliki cukup sedikit jadi harus benar – benar wise dan hati – hati dalam menggunakan skill ini.
  • Rot adalah Skill yang sangat fleksibel karena bisa diaktifkan dan nonaktif dengan sesuka hati. bentuk dari skill ini adalah racun yang keluar dari tubuh Pudge. damage yang dihasilkan oleh skill ini adalah 110/second, Kabut racun yang keluar dari tubuh Pudge juga memberikan Efek bagi lawan dan juga dirinya sendiri yaitu membuat kecepatan gerak menjadi lebih lamban dan juga damage per second. jadi sangat disarankan untuk tetap berhati – hati apabila ingin menggunakan Skill ini.
  • Flesh Heap adalah Skill ketiga yang memberikan Pudge tubuh keras karena mendapatkan Bonus Strength dan tambahan magic Resistance setiap kali dia membunuh lawan atau melihat Creep yang masih berada dekat dengan dirinya dibunuh. Skill ini memiliki sifat retroactive dimana dia tetap mendapatkan tambahan STR ketika membunuh lawan meskipun skill ini belum diambil dan efek dari penambahan ini baru dapat dirasakan ketika skill ini sudah diambil.
  • Dismember adalah Skill terakhir yang dimiliki oleh Pudge. Skill ini termasuk skill yang sangat tidak disukai oleh lawan ketika harus berhadapan dengan Pudge karena akibat dari Skill ini adalah disable yang membuat lawan tidak bisa bergerak dan mengeluarkan Skill. Skill ini mampu menembus pertahanan magic musuh jika hanya menggunakan Disable saja tanpa damage. Durasi penggunaan Skill ini berbeda antara Hero dan Creep yaitu 3 detik untuk hero dan 6 detik untuk Creep.

Informasi diatas adalah beberapa hal yang bisa anda pelajari sebelum mengambil Pudge sebagai Hero dalam permainan. semoga bisa memberikan sedikit pencerahan dan bantuan.