25 Gambar Morphling Dota 2 Wallpaper

Loading...

25 Gambar Morphling Dota 2 Wallpaper – Morphling adalah Hero Dota dengan Afiliasi AGI sentinel. Dalam permainan dota Morphling bisa memegang peran sebagai tanker dan juga DPSer, atau dia bisa bermain seimbang dalam memerankan kedua peran tersebut. Sebagai Tanker Morphling akan menjadi hero yang sangat keras sedangkan jika dia berperan sebagai DPSer dia akan melebihi rekor attack speed dan juga attack damage tertinggi yang tidak menggunakan skill dan juga item yang pernah ada dalam Dota. Karena memiliki base str yang cukup kecil Morphling menjadi hero yang cukup manghawatirkan khususnya diawal permainan. Tapi jangan terlalu takut dan menyerah dengan itu semua, karena Morphling akan sangat kuat dan keras dilate game jika pemain bisa menjaga dan memaksimalkan semua kemampuan dan bakat yang dia miliki. dia akan menjadi Killer yang cukup menakutkan.

Kelebihan

  • Termasuk Killer yang sangat berbahaya
  • Tanker terkuat
  • AS tertinggi
  • Memiliki Skill yang memudahkannya kabur dari serangan dan kejaran musuh
  • Memiliki Kapasitas HP, Armor dan juga Mana yang cukup baik
  • Pertumbuhan AGI dan INT lumayan

Kelemahan

  • Jumlah MSnya buruk
  • Jarak Attack rangenya sempit

25 Gambar Morphling Dota 2 Wallpaper 1 25 Gambar Morphling Dota 2 Wallpaper 2 25 Gambar Morphling Dota 2 Wallpaper 3 25 Gambar Morphling Dota 2 Wallpaper 4 25 Gambar Morphling Dota 2 Wallpaper 5 25 Gambar Morphling Dota 2 Wallpaper 6 25 Gambar Morphling Dota 2 Wallpaper 7 25 Gambar Morphling Dota 2 Wallpaper 8 25 Gambar Morphling Dota 2 Wallpaper 9 25 Gambar Morphling Dota 2 Wallpaper 10 25 Gambar Morphling Dota 2 Wallpaper 11 25 Gambar Morphling Dota 2 Wallpaper 12 25 Gambar Morphling Dota 2 Wallpaper 13 25 Gambar Morphling Dota 2 Wallpaper 14 25 Gambar Morphling Dota 2 Wallpaper 15 25 Gambar Morphling Dota 2 Wallpaper 16 25 Gambar Morphling Dota 2 Wallpaper 17 25 Gambar Morphling Dota 2 Wallpaper 18 25 Gambar Morphling Dota 2 Wallpaper 19 25 Gambar Morphling Dota 2 Wallpaper 20 25 Gambar Morphling Dota 2 Wallpaper 21 25 Gambar Morphling Dota 2 Wallpaper 22 25 Gambar Morphling Dota 2 Wallpaper 23 25 Gambar Morphling Dota 2 Wallpaper 24 25 Gambar Morphling Dota 2 Wallpaper 25

Skills

  • Waveform adalah Skill yang digunakan untuk menangkis semua serangan musuh termasuk Spell. Saat menggunakan skill ini maka MSnya akan bertambah mencapai 1250 dengan casting rangenya 1000. Skill ini tidak bisa diblock oleh linken’s sphere tapi bisa diblock oleh Spell Immunity karena tipe damagenya adalah Magical. Area efek dari Skill ini adalah 200 dengan cooldownya 11 detik.
  • Adaptive Strike adalah skill yang digunakan untuk menyerang musuh dengan cara mendorong tubuh lawan, dengan efek Knockback distancenya target yang terkena skill ini akan terdorong sejauh 100 – 300 unit kebelakang dan semakin ringan target maka jarak dorongnya akan semakin jauh. Saat skill dilancarkan maka target akan terkena damage dan juga efek stun secara bersamaan. akan tetapi jumlah damage dan juga stun akan berbeda bergantung pada kapasitas AGI dan STR yang dimiliki Morphling. Jika jumlah AGI 50% lebih banyak dari STR maka damage yang dihasilkan akan berada pada batas maksimun sedangkan durasi stunnya menjadi minimum dan begitu sebaliknya Damage akan menjadi minimun dan durasi stun akan maksimum jika jumlah STR 50% lebih besar dari AGI.
  • Morph adalah Skill yang membuat Morphling menjadi sangat kuat dan benar – benar sulit untuk dikalahkan apalagi diakhir permainan. Skill ini memiliki 2 pilihan yang bisa mengubah STR menjadi AGI atau sebaliknya, STR bisa merubah Morphling menjadi seorang carry atau tanker dengan AGI. Selain itu Skill ini membantu Morphling meregen HP saat kondisi sekarat.
  • Replicate adalah Skill yang digunakan untuk mengecoh musuh dan untuk melakukan semi teleport untuk mengejutkan musuh atau untuk kabur dari kejaran musuh. Meskipun banyak yang menganggap skill ini lemah, akan tetapi skill ini sebenarnya memiliki keunikan yang cukup bagus. Dengan skill ini Morphling bisa melakukan global farming dan lain – lain. Skill ini menciptakan ilusi yang bisa diberikan kepada unit teman atau musuh. Skill ini memiliki dua fungsi yaitu untuk Offensive dan defensive. Jika menggunakan Replicate untuk Offensive maka Morphling bisa mendapatkan pasif efek dari hero teman atau musuh selain itu Morphling juga bisa mendapatkan radiance. Replicate juga bisa digunakan untuk memancing musuh mengingat image yang dihasilkan juga menerima damage sebesar 100% hal ini akan membingungkan musuh untuk menentukan mana tubuh morphling yang asli. Sedangkan untuk defensive Replicate bisa digunakan untuk kabur dan mempertahankan diri atau teman disaat sekarat dan hampir mati.

Loading...