25 Gambar Tiny ‘Stone Giant” Dota 2 Wallpaper

Loading...
loading...

25 Gambar Tiny ‘Stone Giant” Dota 2 Wallpaper – The Stone Giant Tiny adalah Hero dota 2 yang memiliki tubuh yang terbuat dari batu lebih tepatnya batu granit yang berasal dari gunung Ashenra, itulah alasan kenapa dia dijuluki Stone Giant. kekuatannya yang besar layaknya batu yang keras mampu menghancurkan apapun dan tidak membutuhkan waktu lama. selain itu kekuatan besar tubuhnya juga bisa melemparkan atau menciptakan sebuah bencana longsor berupa batu atau tanah ketitik yang dia tuju. tercipta dari batu granit membuat Tiny memiliki kemampuan medan magnet yang bisa menarik semua benda  seperti batu dan tanah dengan ukuran yang besar untuk dijadikan bagian dari tubuhnya. hal ini menyebabkan tubuh Tiny yang kecil menjadi semakin besar dan sangat besar. dengan badan super keras Tiny memiliki peran yang pas sebagai seorang ganker utama dalam tim. dia juga biasanya sering digunakan sebagai support disable. memiliki skill stun yang cukup asyik membuatnya menjadi pilihan yang sangat pas sebagai pembuka ganker.

Tiny memiliki skill yang apabila digabungkan akan sangat berguna bagi dirinya yang berperan sebagai ganker utama dalam tim, selain itu damage yang dihasilkan oleh gabungan skill ini juga cukup besar sehingga di awal dan pertengahan permainan dia bisa dengan sangat mudah membunuh Hero AGI dan INT. memiliki base attack damage yang super tinggi membuat Tiny menjadi Hero yang paling mendominasi dual lane, dia juga masuk kedalam kategori Anti – Melee yang membuatnya sulit disentuh bahkan dibunuh oluh melee. Akan tetapi melihat bentuk tubuh tiny yang semakin besar membuat kecepatan geraknya menjadi sangat lambat, dia juga lemah pada kecepatan serangan, mana yang dia miliki juga sangat rendah dan yang paling parah dia sering dijadikan target oleh lawan – lawan karena perannya sebagai pembuka war.

25 Gambar Tiny ‘Stone Giant” Dota 2 Wallpaper 1 25 Gambar Tiny ‘Stone Giant” Dota 2 Wallpaper 2 25 Gambar Tiny ‘Stone Giant” Dota 2 Wallpaper 3 25 Gambar Tiny ‘Stone Giant” Dota 2 Wallpaper 4 25 Gambar Tiny ‘Stone Giant” Dota 2 Wallpaper 5 25 Gambar Tiny ‘Stone Giant” Dota 2 Wallpaper 6 25 Gambar Tiny ‘Stone Giant” Dota 2 Wallpaper 7 25 Gambar Tiny ‘Stone Giant” Dota 2 Wallpaper 8 25 Gambar Tiny ‘Stone Giant” Dota 2 Wallpaper 9 25 Gambar Tiny ‘Stone Giant” Dota 2 Wallpaper 10 25 Gambar Tiny ‘Stone Giant” Dota 2 Wallpaper 11 25 Gambar Tiny ‘Stone Giant” Dota 2 Wallpaper 12 25 Gambar Tiny ‘Stone Giant” Dota 2 Wallpaper 13 25 Gambar Tiny ‘Stone Giant” Dota 2 Wallpaper 14 25 Gambar Tiny ‘Stone Giant” Dota 2 Wallpaper 15 25 Gambar Tiny ‘Stone Giant” Dota 2 Wallpaper 16 25 Gambar Tiny ‘Stone Giant” Dota 2 Wallpaper 17 25 Gambar Tiny ‘Stone Giant” Dota 2 Wallpaper 18 25 Gambar Tiny ‘Stone Giant” Dota 2 Wallpaper 19 25 Gambar Tiny ‘Stone Giant” Dota 2 Wallpaper 20 25 Gambar Tiny ‘Stone Giant” Dota 2 Wallpaper 21 25 Gambar Tiny ‘Stone Giant” Dota 2 Wallpaper 22 25 Gambar Tiny ‘Stone Giant” Dota 2 Wallpaper 23 25 Gambar Tiny ‘Stone Giant” Dota 2 Wallpaper 24 25 Gambar Tiny ‘Stone Giant” Dota 2 Wallpaper 25

Loading...

Beriku ini beberapa skill yang dimiliki oleh Tiny si Stone Giant

  • Avalanche adalah Skill yang digunakan oleh Tiny dengan mengeluarkan stone wave yang mengalir menuju permukaan yang telah ditandai oleh Tiny. area yang dijadikan target skill ini berada sekitar 600 AoE dari lokasi Tiny, ketika lawan berada pada area yang menjadi target tiny maka mereka akan mendapatkan damage dan mengalami efek selama kurang lebih 1 – 2 detik. Untuk mengindari Skill ini maka lawan harus berada di area jangakauan maksimum Tiny yaitu diluar batas radius 600 AoE. Skill ini mengalami Cooldown sekitar 17 detik dan Mana sebanyak 120.
  • Toss adalah Skill teknik yang digunakan Tiny dengan cara melempar apapun yang ada disekitarnya baik itu teman maupun lawan. jarak dari lemparan ini sejauh 275 dan memiliki efek damage sejauh 300 dimana unit yang di Toss tersebut mendarat.
  • Craggy Exterior adalah Skill pasif yang mengakibatkan lawan yang menyerang dirinya akan terkena efek damage dan juga stun pada diri mereka sendiri, hal ini terjadi karena tubuh tiny yang berupa batu granit. efek dari skill ini berlaku bagi melee dan juga range attack, khusus range skill ini hanya akan terjadi ketika mereka menyerang tubuh tiny dalam jarak radius 300 range. keuntungan dari skill ini adalah Tiny akan mendapatkan beberapa poin tambahan armor.
  • Grow adalah Skill dimana kecepatan gerak dan juga damagenya akan bertambah dan meningkat cukup besar ketika tubuh Tiny tumbuh semakin besar. pada saat Tiny berada pada ukuran tubuhnya  yang besar maka lawan yang terlontar dengan menggunakan skill Toss akan menerima damage yang lebih besar dari sebelumnya.

Secara umum Tiny akan terlihat lebih kuat ketika dia menggabungkan skill Avalanche dan Toss, oleh karena itu akan lebih baik jika kemampuan ini dilakukan diawal – awal permainan agar Tiny cepat mendapatkan uang dan banyak membunuh Hero lawan. Untuk menggunakan Tiny sebagai Hero pemain harus menyusun strategi yang matang. Analisis dulu kekuatan lawan dan pastikan anda tidak gegabah mengambil jalan.