27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper

Loading...

27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper – Treant Protector adalah Hero dota yang bertugas untuk menjaga keselamatan para Carry khususnya diearly game. Memiliki julukan sebagai Father of Nature membuat Treant sangat bersahabat dengan alam terutama hutan. dia memiliki kemampuan untuk menghilang seakan lenyap disekitar pepohonan yang ada dihutan, kemampuan ini sangat berguna untuk menjebak dan menyerang lawan secara diam – diam, Treant juga bisa memberikan tambahan HP regen kepada seluruh teman – temannya karena sifatnya yang global dan juga bonus armor kepada seluruh unit tower. Dalam permainan Dota 2 Treant biasa digunakan sebagai seorang Hero support, Initiator dan Tanker, tapi terkadang Treant juga bisa berperan sebagai seorang semicarry yang benar – benar hebat. Diearly game Treant bisa sangat mendominasi permainan khususnya dilane, dia memiliki kemampuan bertahan yang sangat baik. dia bisa bertahan selama dia mampu dimanapun lanenya, tapi untuk lebih amannya lebih baik Treant bermain didual lane yaitu lane bawah(scourge) dan atas (Sentinel) karena dikedua lane ini terdapat secret shop jadi treant bisa membelanjakan Gold yang dia dapat untuk membeli asesoris yang dia butuhkan seperti sepatu dll. Berikut ini kelebihan dan juga kelemahan yang dimiliki oleh Treant Protector.

Kelebihan

  • Memiliki base damage yang sangat baik
  • Mudah melakukan last hit atau deny
  • Penjaga terbaik untuk Carry
  • Bisa melakukan Heal tower
  • Daya penglihatan sangat baik dimalam hari (1200)
  • tidak mudah diklik oleh lawan

Kelemahan

  • Sangat bergantung pada Mana
  • Hanya bisa menggunakan Last Hit untuk mendapatkan Gold
  • Sangat bergantung dengan Pohon untuk bisa Invisible
  • Penebangan Liar membuatnya terancam

27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper 1 27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper 2 27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper 3 27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper 4 27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper 5 27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper 6 27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper 7 27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper 8 27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper 9 27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper 10 27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper 11 27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper 12 27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper 13 27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper 14 27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper 15 27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper 16 27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper 17 27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper 18 27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper 19 27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper 20 27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper 21 27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper 22 27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper 23 27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper 24 27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper 25 27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper 26 27 Gambar Treant Protector Dota 2 Wallpaper 27

Skill

  • Nature’s Guise adalah skill yang bisa membuat teman disekitarmu menjadi invisible, dengan catatan unit tersebut harus berada dalam radius AoE yaitu 375 range disekeliling pepohonan. Jika Unit keluar dari range yang ditentukan maka efek Invisnya akan langsung berhenti dan hilang atau bisa bertahan hanya dalam waktu 1 detik. Invisible tidak menghalangi Hero untuk melakukan kemampuan lainnya. setiap Target yang Invis akan mendapatkan tambahan bonus Movement Speed sebesar 10%. Skill ini sangat bersahabat karena bisa digunakan untuk teman atau Hero setim. Durasi dari Skill ini cukup lama dengan Cooldownnya yang singkat dan Mana costnya tidak begitu banyak jika kamu memiliki cadangan Mana yang banyak.
  • Leech Seed adalah Skill yang digunakan untuk ngeheal Musuh, Heal ini akan menyerap HP musuh yang kemudian dikirim untuk ngeheal unit teman yang ada didekatnya. Heal ini akan berlangsung sebanyak 4 kali dan tidak akan berhenti meskipun musuh sudah mati. Target yang terkena skill ini juga mendapatkan efek Slow sebanyak 28%. Cooldownnya cukup lama dan mana costnya sangat mahal.
  •  Living Armor adalah skill yang digunakan untuk menjaga para Carry agar selamat dan tetap hidup. Skill ini adalah Skill Babysitternya Treant yang sangat terkenal. dengan Skill ini Treant juga dikenal sebagai seorang Tanker yang sangat berbakat dan kompeten. Skill ini merupakan Skill global yang bisa digunakan untuk nge – heal tower, hero teman, barrack dan unit lainnya. Skill ini juga bisa digunakan dimanapun dan kapanpun saat teman atau towermu mengalami kesulitan atau sedang diserang oleh musuh. Yang perlu diingat dari penggunaan skill ini adalah Efek dari Living armor akan menghilang dan berhenti jika teman atau tower terkena instance damage sebanyak 7 kali dari musuh. Jadi usahakan untuk membuat temen atau towermu tak tersentuh musuh sama sekali.
  • Overgrowth adalah Skill yang sangat mematikan khususnya dilate game. Skill ini memberikan efek 3 detik disable area yang membuat musuh tak bisa bergerak, berjalan dan menyerang, musuh juga tidak bisa menggunakan Blink sehingga kamu bisa dengan leluasa menyerang mereka dalam durasi waktu tersebut. 3 detik adalah waktu yang cukup untuk menghancurkan musuh. Skill ini sangat bagus digunakan untuk membalas dendam atas kekalahan diawal. Catatan penting: Skill ini tak bisa mengikat lawan yang sedang invisible tapi invis itu tak bisa digunakan jika target terkena efek dari Skill ini. Magic Immunity bisa membebaskan target yang terkena Skill ini, Hero dengan kemampuan membuat ilusi tak berpengaruh dengan Efek skill ini atau dia bisa lolos dengan mudah setelah terkena Skill ini, Efek skill ini bisa diremove oleh Purge dan bisa diblock oleh Linken’s sphere.

Loading...