28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper

Loading...

28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper – Undying adalah Hero tipe Melee, Durable, Pusher, Initiator dan juga Disabler. Peran –peran ini bisa dilakukan oleh Dirge karena dia memiliki potensi dan kemampuan untuk menjalankannya. Seperti peran Durable, Dirge memiliki pertahanan yang sangat bagus dalam pertempuran yang membuatnya bisa bertahan lebih lama. Untuk peran Pusher Dirge memiliki potensi yang sangat bagus dalam mempush lane lebih cepat dari pada hero lainnya. Peran Disabler juga pas dipegang olehnya karena dia memiliki kemampuan yang sangat bagus untuk menghalangi musuh menyerang dan yang terakhir Initiator karena dia berpotensi besar untuk bisa membuka war dengan sangat berani. Dalam permainan Dota setiap Hero tidak hanya memiliki satu peran saja, dia bisa memerankan berbagai macam posisi yang dibutuhkan oleh Tim. akan tetapi tetap harus memperhatikan keefektifan dan kegunaan si Hero apakan sudah tepat diletakkan disana. meskipun memiliki kemampuan untuk berperan disitu belum tentu dia bisa dengan sangat bagus menjalankannya. Seperti halnya Zombie satu in meskipun memiliki beberapa peran tapi dia memiliki satu peran yang sangat pas untuk dia pegang yaitu dibuild untuk mengisi Spell Caster, dengan ini maka Dirge akan bisa memaksimalkan semua kemampuan skill bertahan dan menyerangnya dengan sangat baik.

Berikut ini Kelebihan dan Kelemahan dari Undying

Kelebihan

  • Termasuk Hero yang cukup sulit dibunuh
  • Memiliki INT yang cukup baik
  • Base Damage, Jumlah armor dan Mana serta HP cukup baik
  • Bisa mengambil STR lawan
  • Sangat Kuat khususnya diearly – mid game
  • Memiliki skill Nuke/heal yang cukup bagus

Kelemahan

  • Stat dan pertumbuhan Agilitynya buruk
  • Pertumbuhan STR rendah bagi Hero STR
  • Tidak pandai Farming
  • Butuh Partner untuk melakukan penyerangan
  • Tidak begitu efektif dilate game

28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper 1 28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper 2 28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper 328 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper 4 28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper 5 28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper 6 28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper 7 28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper 8 28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper 9 28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper 10 28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper 11 28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper 12 28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper 13 28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper 14 28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper 15 28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper 16 28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper 17 28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper 18 28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper 19 28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper 20 28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper 21 28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper 22 28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper 23 28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper 24 28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper 25 28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper 26 28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper 27 28 Gambar Undying Dota 2 Wallpaper 28

Loading...

Skill

  • Decay adalah Skill yang digunakan untuk mengambil STR milik lawan sebanyak 4 STR, efek dari setiap pengambilan Strenght Undying adalah Stack. Skill ini sangat berguna untuk mengurangi dan melemahkan HP lawan dan menambah HP serta Damage Undying dan setiap STR yang diambil bernilai 19, dengan terambilnya 4 STR maka HP yang akan dikurangi dan diterima oleh Undying adalah 19 x 4 = 76 HP.  Decay sangat berguna khususnya diawal sampai pertengahan permainan karena selain bisa melemahkan lawan dengan damage yang lumayan besar, cooldownnya juga relatif singkat dan lagi setiap Undying mendapatkan STR dari musuh tubuhnya akan menjadi lebih besar 2% dari tubuh normalnya. bayangkan saja Jika dia bisa menyerap STR lawan dalam jumlah banyak, Zombie ini akan menjadi raksasa dengan wajah dan kemampuan yang sangat menakutkan. Yang perlu diperhatikan saat menggunakan Skill ini adalah STR stealnya akan menyerap STR terlebih dahulu sebelum terkena damage, Jika digunakan ke Meepo steal STRnya hanya akan berpengaruh pada 1 Meepo saja namun untuk damagenya tetap menyebar kesemua, Steal STR tak bisa digunakan untuk mengambil STR ilusi, Mana yang dibutuhkan 130 per cast jadi harus benar – benar pas memilih moment. Tipe damagenya magical dan bisa diblock oleh Spell immunity.
  • Soul Rip adalah skill multifungsi yang bisa digunakan untuk heal atau nuke. Untuk menghasilkan total damage pada heal atau nukenya dibutuhkan creep atau hero yang sangat banyak dan berada disekitar undying dalam radius 1300, selain itu Creep atau hero yang akan diambil Hpnya dipilh secara acak yang hasilnya akan diberikan kepada target. Jika target yang dituju adalah Musuh maka HP yang diambil ini akan berdampak damage sedangkan jika targetnya adalah teman akan berdampak Heal. Skill ini bisa digunakan untuk ngeheal Tombstone tapi tidak pada bangunan lainnya. Yang perlu diingat ketika menggunakan Skill ini adalah ada atau tidaknya Unit disekitarmu, jika tidak ada satupun unit disana kamu hanya akan melakukan hal yang sia – sia dan yang jelas Manamu akan terbuang percuma.
  • Tombstone adalah Skill yang digunakan oleh Dirge untuk ngepush dan memporak – porandakan war. skill ini yang membuat Undying menjadi sulit dibunuh karena ketika skill ini diaktifkan akan muncul Zombie – zombie yang siap untuk menghancurkan semua lawan yang ada disana. Zombie yang bangkit tak akan pernah bisa mati karena setiap 3 detik sekali mereka akan terus bermunculan. Ditambah dengan Skill Deathlust membuat Zombie ini semakin ganas karena dia akan bertambah cepat dan Attack Speednya meningkat jika HP musuh dibawah Health Threshold. Selain itu para Zombie juga memiliki efek Slow sebesar 7% selama 2,5 detik. Efek slownya stack antara Zombie yang satu dengan yang lainnya yang artinya semakin banyak Zombie yang kena hit maka pergerakan musuh akan semakin lambat.
  • Flesh Golem adalah Skill yang digunakan Undying untuk merubahnya menjadi Golem yang memiliki aura slow dan amplifikasi damage kemusuh. Dirge akan mendapatkah heal dari Creep atau hero musuh yang mati diarea 700 disekitar Undying meskipun yang membunuh unit tersebut bukan dirinya. Efek slow dan amplifikasi dari Skill ini akan semakin oke jika musuh berada dekat dengan Undying.