30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper

Loading...

30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper – Faceless Void atau Darkterror adalah salah satu Hero tipe AGI yang memiliki peran sebagai seorang carry. Dia juga termasuk Hero DPS yang memiliki kekuatan dan kemampuan yang sangat baik dan itu semua bisa sangat berguna untuk permainan.  Meskipun hero carry terkenal dengan masa keemasan hanya ada dilate game namun Faceless Void termasuk Hero yang cukup unik dan sedikit berbeda dari yang lainnya. Untuk membuatnya tetap bertahan digame dan bisa menjadi bahaya dilate FV dibekali dengan Skill – skill yang sempurna untuk Ganking, selain itu FV juga memiliki potensi yang sangat besar untuk membunuh lawan disepanjang pertempuran. dengan skill yang dia miliki Pertempuran yang dilakukan oleh FV akan terasa seperti late game. Karena efek yang dirasakan tak lagi berbeda. Untuk lane FV sangat pas jika bermain dilane atas dan juga bawah . Meskipun FV memiliki kesempatan besar dan potensi untuk membunuh musuh diawal permainan, namun akan lebih baik jika dia fokus pada creeping agar dia bisa mendapatkan banyak Gold dan bisa membeli item – item yang bisa menunjang kemampuan skillnya. Sedangkan untuk Mid game, ada baiknya jika FV lebih berhati – hati karena sebagai seorang carry dengan pertumbuhan STR yang sangat minim diawal, FV akan dengan mudah menjadi target utama untuk dibunuh apalagi jika teman selane kurang begitu mensupport diawal permainan. Jika itu terjadi hal penting yang harus dilakukan oleh FV adalah kembali kelane dan kembali fokus creeping. Aktifitas ini terus dilakukan sampai MOMmu benar – benar jadi.

Berikut ini beberapa catatan tentang kelebihan, kelemahan dan juga Skill yang dimiliki oleh Faceless Void

Kelebihan

  • Salah satu hero yang bisa melakukan disable kesemua unit.
  • Ultinya sangat Oke
  • Tak ada yang bisa menghalanginya dilate game
  • Stats STR dan AGI cukup banyak
  • Hero 1 vs 1 yang sangat mumpuni
  • Bisa melakukan Perma – bash

Kelemahan

  • Sebagai Carry dia lemah diawal
  • Base attack timenya cukup lama
  • Tidak akan ‘Jadi’ jika Creeping tidak sukses
  • Sebagai hero killer 1 vs 1 tidak terlalu membantu di war

30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 1 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 2 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 3 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 4 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 5 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 6 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 7 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 8 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 9 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 10 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 11 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 12 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 13 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 14 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 15 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 16 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 17 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 18 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 19 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 20 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 21 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 22 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 23 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 24 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 25 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 26 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 27 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 28 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 29 30 Gambar Faceless Void Dota 2 Wallpaper 30

Loading...

Skill

  • Time Walk adalah Skill yang membuat FV bisa berpindah kelokasi target dengan sangat cepat. Skill ini juga bisa memperlambat gerakan dan menyerang semua unit yang ada didalam AoE 300 selama 3 detik. ketika skill ini digunakan maka FV akan Invulnerable yang artinya tidak ada yang bisa melakukan apa – apa padanya dan ini akan berlangsung selama lompatannya. Untuk lompatan memiliki kecepatan 2600 range/detik. Time walk memiliki banyak sekali manfaat diantaranya untuk kabur, mengejar musuh dan untuk memperlambat gerakan lawan selain itu Skill ini bisa digunakan untuk ganking dan lagi efek slow dari skill ini akan mengenai semua unit yang dilewatinya dan juga saat pendaratan.
  • Backtrack adalah skill dimana ketika FV menerima damage dia bisa berpindah dan kembali ke masa dimana damage itu mengenainya. tujuan dia kembali ke moment tersebut adalah untuk menghindati damage yang dilancarkan kepadanya. Chance yang diberikan skill ini akan semakin meningkat setiap levelnya.
  • Time Lock adalah Skill yang hampir mirip dengan bash, namun skill ini memiliki tambahan lock atau ministun dan ada bonus damage tipe magical. Stun yang diterima oleh hero dan creep memiliki durasi waktu yang berbeda yaitu 1 detik untuk hero dan 2 detik untuk creep dan lagi Stun ini tidak diblock oleh spell immunity. Keuntungan besar yang bisa didapatkan dari skill ini adalah bonus damage yang akan diterima jumlahnya akan berlipat jika terpicu dalam Chronosphere.
  • Chronosphere adalah Skill ulti yang cukup berbahaya. Skill ini bisa membekukan atau menghentikan semua unit, teman, lawan, tower, non mechanical unit dan musuh yang lagi Invis pun bisa terlihat jika dalam Skill ini. Akan tetapi ada bebarapa unit yang tidak bisa terpengaruh oleh Chronosphere seperti ilusi, creep yang sedang summon dll.