35 Gambar Luna “The Moon Rider” Dota 2 Wallpaper

Loading...

35 Gambar Luna “The Moon Rider” Dota 2 Wallpaper – Luna Moonfang atau lebih dikenal dengan sebutan Luna adalah hero semi – carry yang ada dalam dota. Luna juga masuk kategori Killer yang memiliki potensi besar untuk Nuke dan juga Push, kemampuannya sungguh sangat mengerikan dan dia benar – benar dibuild dan dipersiapkan untuk menjadi seorang Killer dalam Tim. Dengan potensi yang sama besar dan seimbang Luna tidak bisa hanya difokuskan untuk menjadi sorang killer saja dalam Tim, dengan skill yang dia miliki Luna bisa menjadi seorang Nuker dan Pusher yang sangat kuat dan mematikan. Di awal permainan Luna fokus untuk mengumpulka Gold dan uang, dia butuh mengumpulkan itu semua agar dia bisa membeli item yang dia butuhkan untuk membantunya dimid – late game. Diearly Luna harus rajin farming dan juga creeping, untuk bermain Lane Luna akan sangat baik jika dia tidak bermain secara solo, dia butuh teman seperti hero stunner agar dia bisa membantu unit tim mendapatkan banyak Gold. Untuk lebih mengenal Luna berikut Kelebihan dan kelamahan serta skill yang dia miliki

Kelebihan

  • Memiliki Skill yang membuatnya masuk kategori hero DPS dan juga Nukers
  • Skillnya bisa digunakan untuk Ganking dan Nyicil HP lawan
  • Ultinya juara, bisa untuk Kill musuh double sampai triple jika digunakan dengan pas
  • Moon Glaivenya sangat menguntungkan, bisa nyerang musuh disekitarnya dengan damage yang sama
  • MSnya Oke banget

Kelemahan

  • Itemnya terbatas
  • Kapasitas HP dan Jumlah armornya sangat sedikit
  • Kapasitas Mana sangat kurang
  • Ultinya tidak bisa fokus ke satu target, skill ini menyerang musuh secara acak
  • Tidak memiliki skill pertahanan
  • Tidak ada skill kabur
  • Attack rangenya dekat

35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 1 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 2 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 3 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 4 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 5 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 6 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 7 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 8 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 9 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 10 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 11 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 12 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 13 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 14 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 15 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 16 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 17 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 18 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 19 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 20 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 21 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 22 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 23 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 24 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 25 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 26 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 27 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 28 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 29 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 30 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 31 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 32 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 33 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 34 35 Gambar Luna The Moon Rider Dota 2 Wallpaper 35

Skills

  • Lucent Beam adalah Skill yang sangat berguna untuk nyicil HP lawan, Selain itu Lucent memiliki ministun. tidak banyak hero DPS yang memiliki skill nukers seperti yang dimiliki oleh Luna. Ministunnya bisa digunakan untuk menggagalkan channelling spell lawan dan juga bisa membatalkan portal. Lucent bisa diblock oleh Linken’s Sphere dan magic Immunity jadi damage yang diterima dikurangi terlebih dahulu oleh resistance lawan. Casting Range dari Lucent adalah 800 range dan cooldownnya adalah 6 detik.
  • Moon Glaive adalah skill yang tidak berpengaruh pada orb efek, Skill orb efek dari Moon Glaive yang bisa digunakan dengan baik adalah life stealnya dan life steal ini hanya didapat dan berefek pada target utama Luna. Jika Luna sudah memiliki Attack speed yang tinggi maka Moon Glaive akan memantul kembali ketarget pertama dan Jika Luna menyerang musuh dengan menggunakan Moon Glaive baru sebelum Moon Glaive selesai mantul maka Moon Glaive yang lama akan kembali mantul ke target pertama Luna.
  • Lunar Blessing adalah Skill yang memberikan semua hero yang ada disekitar luna mendapatkan bonus damage dan juga extra night vision secara terus menerus. Aura dari Skill ini akan memberikan tambahan bonus damage dari attack damage. Aura ini hanya bisa berpengaruh dan berefek pada hero saja, jadi unit lain yang bukan hero tidak bisa menikmati Lunar Blessing. Setiap level yang telah dicapai jumlah bonus damage yang dihasilkan akan terus bertambah. AoE dari Lunar blessing adalah 900.
  • Eclipse adalah adalah skill yang bisa mengeluarkan Lucent beams dalam jumlah yang sangat banyak dan jumlah damagenya juga berdasarkan pada level Lucent Beams saat Eclipse diaktifkan. efek dari Skill ini akan berhenti bekerja jika Luna terbunuh oleh musuh dan Eclipse tidak menyerang unit yang Invis dan jika Luna mati maka skill ini akan mengubah siang menjadi malam selama kurang lebih 10 detik.

Loading...