36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper

Loading...

36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper – Magina Anti mage adalah salah satu hero Dota 2 dengan Tipe AGI yang memiliki peran utamanya sebagai seorang Carry. dia termasuk Hard Carry yang dimiliki oleh Dota 2. Julukan Anti mage diberikan kepada Magina karena dia memiliki kemampuan ngeblock damage dalam jumlah yang sangat besar, dia memiliki Natural Spell resistance tinggi oleh karena itu Magina termasuk salah satu Hero dengan kualitas counter terbaik apalagi untuk hero – hero nukers yang memiliki banyak spell dan juga Jumlah INT yang tinggi. Sebagai seorang carry Magina memiliki kelemahan yang sama seperti halnya carry lainnya yaitu kurangnya kontrol dalam lane. Magina tak memiliki skill yang bisa digunakan untuk mengontrol lane khususnya diearly – mid game akan tetapi dia memiliki Blink yang bisa digunakan untuk kabur dan membuatnya aman dan nyaman berada dilane, itu adalah salah satu keunggulan Magina sebagai carry dibandingkan carry pada umumnya. Didalam War Fokus utama Magina diawal permainan adalah farming sehingga dia bisa memiliki item – item yang akan membantunya dilate game. ketika Item – item yang dikumpulkan sudah siap maka Anti – Mage yang menjadi ciri khasnya akan terlihat dengan sempurna dan late game adalah medan dimana Magina yang dulu berubah menjadi Monster pembunuh terutama bagi Hero INT dengan jumlah Mana yang banyak.

Kelebihan

  • Pemburu Hero INT dengan Banyak Mana
  • Tidak memerlukan Mana yang banyak
  • Free dagger
  • Spell resistance tertinggi dalam dota
  • MS dan DPS sangat bagus

Kelemahan

  • Jumlah HP dan Armornya kurang
  • Blink bisa diblock oleh Disable
  • Skill Ulti hanya berpengaruh ‘sakit’pada hero dengan Mana yang banyak
  • Ada Batas ketika menggunakan Orb

36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 1 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 2 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 3 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 4 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 5 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 6 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 7 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 8 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 9 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 10 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 11 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 12 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 13 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 14 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 15 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 16 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 17 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 18 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 19 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 20 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 21 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 22 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 23 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 24 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 25 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 26 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 27 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 28 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 2936 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 3036 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 31 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 32 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 33 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 34 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 35 36 Gambar Anti Mage Dota 2 Wallpaper 36

Skills

  • Mana Break adalah Skill yang digunakan Magina untuk mengurangi Mana lawan dengan cara memberikan pukulan dan serangan. Skill akan memiliki pengaruh yang sangat luar biasa jika lawan memiliki jumlah mana yang banyak. Pada level 4 Ketika melakukan satu kali pukulan maka Mana akan berkurang sebanyak 64 hal ini benar – benar akan membuat lawan lari terbirit – birit dan tak berani mendekati Magina. Tipe damage dari skill ini adalah Normal dan dikurangi jumlah armor musuh. Meksipun memiliki efek yang luar biasa namun Skill ini masih bisa diblock oleh Spell immunity.
  • Blink adalah Skill yang digunakan untuk melakukan teleportasi dalam jarak yang ditentukan yaitu 1150. Jika teleport dilakukan melebihi jarak maksimal maka Blink hanya bisa dilakukan sejauh 4/5 dari jarak maksimum sedangkan jarak minimum dari skill adalah 200 range. Blink adalah skill yang membuat Magina dikenal dengan kemampuan Escape terbaik karena dia bisa berpindah kemanapun dia mau dan kapanpun dia butuh dengan satu syarat dia tidak sedang disable. Skill ini juga bisa digunakan untuk ngeblock Missile yang diarahkan kepadanya. Skill ini memiliki durasi animasi berpindah selama 0,4 detik dan Membutuhkan Mana sebanyak 60.
  • Spell Shield adalah Skill yang digunakan untuk menambah jumlah magic Resistance sebesar 50%. Skill inilah yang menjadikan Magina sebagai hero Anti – Mage. Skill ini stack dengan item – item yang menambah spell resistance.
  • Mana Void adalah Skill Magina yang paling ditakuti oleh lawan karena Skill ini akan memberikan damage yang sangat besar dimana jumlah damage akan dikali dengan banyaknya mana musuh yang hilang. Dengan mengurangi Mana musuh dalam Jumlah yang banyak Magina bisa dengan mudah membunuh mereka. Skill ini memiliki efek area 300 AoE dimana damage yang dihasilkan bergantung pada jarak unit yang menjadi target.  Selain memberikan damage yang sakit Mana Void juga memberikan efek mini stun. catatan penting, Karena tipe damage adalah Magical maka Damage dari skill ini bisa diblock oleh spell immunity namun mini stunnya tidak, Untuk info tambahan Skill ini bisa menghentikan Channeling spell. Untuk menggunakan Mana Void membutuhkan Mana yang lumayan dan juga Cooldownnya cukup lama yaitu 70 detik.

Loading...