37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper

Loading...

37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper – Abaddon The Lord of Avernus adalah salah satu Hero Dota bertipe STR yang memiliki kemampuan bertarung jarak dekat yang sangat bagus. Dia masuk kedalam kategori Hero yang cukup sulit dibunuh  karena beberapa Skill yang dia miliki. Abaddon adalah Tipe Hero yang bisa dimainkan kedalam beberapa peran yang dibutuhkan, tapi dari sekian banyak peran Abaddon lebih sering berada pada posisi Support dan juga Tanker. Dengan skillnya Abaddon memiliki peluang yang cukup besar untuk membuat Timnya mendapatkan kemenangan. Potensi cukup besar dengan dukungan skill yang memadai membuat abaddon mampu melindungi anggota Timnya dari serangan damage dan mengontrol jalannya perang. Skill dan kemampuannya dalam bertarung jarak dekat menjadikan Abaddon hero yang sangat kompeten dalam bertarung khususnya digaris depan dan lagi beberapa skill yang dia miliki membuatnya tak memerlukan Item mahal untuk menunjang kemampuannya. hal ini cukup membantu dengan tidak begitu memaksanya mengumpulkan Gold dan farming. Jadi dia bisa fokus mensupport semua anggota Timnya dengan sangat baik.

Untuk lebih mengenal Abaddon, berikut ini beberapa kelebihan, kelemahan dan juga Skill yang dia miliki

Kelebihan

  • Termasuk Tanker yang Oke
  • Masuk kategori Hero Durable terbaik
  • Tidak membutuhkan Item Mahal
  • Salah satu Hero yang sulit dibunuh
  • Hero serbaguna, bisa memegang beberapa peran
  • Skillnya bisa menghilangkan debuff
  • Skill passive slownya berpeluang membuatnya menjadi seorang ganker

Kelemahan

  • Mana sedikit
  • Skill ultinya bisa dicounter oleh skill ulti Axe, Lina, Lion dan Doom
  • Cukup rentan diawal (sebelum level 6)
  • Melee

37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 1 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 2 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 3 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 4 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 5 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 6 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 7 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 8 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 9 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 10 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 11 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 12 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 13 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 14 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 15 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 16 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 17 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 18 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 19 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 20 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 21 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 22 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 23 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 24 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 25 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 26 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 27 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 28 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 29 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 30 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 31 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 32 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 33 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 34 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 35 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 36 37 Gambar Abaddon Dota 2 Wallpaper 37

Loading...

Skill

  • Death Coil/ Mist Coil adalah Skill aktif yang digunakan untuk Nuke jika terkena Hero musuh dan Heal jika ditujukan kepada Hero teman, Skill ini sangat berguna diearly game tapi tidak begitu bisa digunakan dilate game. Selain untuk nyicil dan ngeheal skill ini juga bisa digunakan untuk ngedy diri sendiri. Death Coil bisa memberikan efek yang luar biasa jika digabungkan dengan skill Aphotic Shield untuk mempercepat Shilednya pecah dan borrowed time untuk menambah darah Abaddon. Skill ini juga bisa digunakan untuk melakukan bunuh diri yang berguna menghilangkan bonus Gold musuh yang berusaha membunuhnya. Skill ini mmebutuhkan mana yang tidak banyak yaitu 75 tiap 6 detik, akan tetapi karena kapasitas mana abaddon sangat sedikit yang membuatnya cukup merepotkan. Cooldownnya tidak lama hanya membutuhkan waktu 5 detik saja. Skill ini memiliki dua macam tipe damage yaitu Magical untuk Unit lawan dan Pure untuk diri sendiri. Skill ini tidak akan memberikan pengaruh baik untuk Abaddon, teman ataupun target jika mereka sedang dalam Magic Immunity.
  • Aphotic Shield adalah Skill yang digunakan untuk menghilangkan segala macam Efek buff negatif seperti stun, slow dll yang diterima baik oleh dirimu sendiri atau teman setimmu. Skill ini juga bisa digunakan untuk menolong teman yang sekarat atau untuk mengejar lawan yang kabur. Selain itu Kelebihan utama dari Aphotic shield adalah mampu menyerap damage dengan jumlah yang sangat besar khususnya diearly game yaitu 200 damage, ketika shield pecah maka 200 damage yang telah diserap akan menyerang musuh yang berada diarea target. Skill ini memiliki durasi yang cukup lama yaitu 15 detik dengan cooldown yang sangat singkat yaitu 5 detik, kondisi ini membuat skill ini bisa dispam sebanyak yang bisa dilakukan.
  • Curse of Avernus adalah Skill berikutnya dan merupakan skill pasif dari Abaddon. Skill ini berfungsi untuk memberikan efek slow pada lawan ketika Abaddon ngehit musuh. Gerakan lawan akan melambat sebesar 20% dan durasi slownya adalah 2,5 detik. Selain Efek negatif yang diterima lawan, skill ini memberikan efek posistif area bagi hero atau carry tim yang berada disekitar abaddon yaitu tambahan bonus AS dan MS.
  • Barrowed Time adalah Skill yang membuat Abaddon menjadi salah satu Hero yang sangat sulit dibunuh karena ketika HP Abaddon tersisa 400 maka secara otomatis skill ini akan aktif dan damage yang dia terima akan berubah menjadi Heal untuk dirinya sendiri, dengan begini maka Abaddon akan sulit untuk diserang karena dia bisa memblock semua serangan yang mengarah kepadanya. Skill ini bisa diupgrade dengan aghanim scepter dan efeknya akan sangat menguntungkan bagi Abaddon. Manfaatkan Skill ini dengan sebaik – baiknya karena Skill inilah yang membuat Abaddon menjadi Primadona lapangan dimana unit lawan akan malas melawannya karena dia sangat menyebalkan.