39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper

Loading...

39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper – Phantom Assassin adalah salah satu Hero berjenis kelamin perempuan yang ada dalam permainan Dota 2. Dia termasuk hero yang awalnya terlihat kalem dan baik, namun di akhir ketika dia sudah mulai ‘jadi’ maka dia akan berubah menjadi kejam dan sangat bengis. ketika dia sudah memburu dan memutuskan target mana yang akan dia bunuh, Mortred tidak akan pernah melepaskannya dengan sangat mudah. dia akan tetap mencengkerannya sampai musuh benar – benar terbunuh, kecuali jika ada bala bantuan datang dan Mortred tidak bisa mengatasi maka dia akan lebih memilih untuk bertahan dan menyelamatkan dirinya. Dengan skill yang dia miliki P. Assassin akan menjadi Killer yang sangat kejam yang tak mengenal rasa takut dan gagal, sekali mendapat mangsa dia akan dengan sekuat tenaga membunuh dan membuatnya tak berkutik lagi. dia terkenal dengan kehebatannya dalam mengeksekusi lawan dengan sangat cepat. dia bisa membunuh lawan hanya dalam waktu yang relatif singkat, ketika dia sudah benar – benar ‘jadi’ maka dia akan menjadi eksekutor dan bisa membunuh dan memenggal lawan tanpa terkena damage. Selain itu Mortred adalah hero dengan kualifikasi critical damage tertinggi di dota, dia juga memiliki pukulan physical damage yang paling sakit di antara hero lainnya di dota.

Berikut kelebihan dan kelemahan serta Skills dari Phantom Assassin

Kelebihan

  • Termasuk hero dengan pertumbuhan AGI tertinggi kedua di Dota
  • Memiliki Critical Strike tersakit di dota
  • Skillnya selain untuk ngejar juga bisa untuk ngelast hit creep di awal
  • Menjadi transparan di late sehingga mendapatkan Tallisman of Evasion secara gratis

Kelemahan

  • Hero dengan Base HP dan Jumlah armor yang buruk
  • Pertumbuhan INT kurang
  • Rentan terhadap disabler lawan karena dia seorang Melee
  • Butuh usaha keras untuk membuat P. Assassin ‘Jadi’

39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 1 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 2 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 3 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 4 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 5 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 6 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 7 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 8 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 9 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 10 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 11 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 12 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 13 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 14 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 15 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 16 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 17 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 18 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 19 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 20 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 21 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 22 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 23 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 24 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 25 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 26 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 27 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 28 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 29 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 30 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 31 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 32 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 33 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 34 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 35 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 36 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 37 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 38 39 Gambar Phantom Assassin Dota 2 Wallpaper 39

Loading...

Skills

  • Stifling Dagger adalah Skill yang bisa digunakan untuk ngeslow musuh saat ganking. Skill ini bukanlah skill yang bisa digunakan untuk creeping dan nuke. tapi jika dibutuhkan Phantom Assassin bisa menggunakannya untuk last hit creep jika takut menggunakan attack melee. hasil damage dari skill ini adalah pure sehingga tidak dikurangi oleh apapun, Gunakan skill ini untuk last hit lawan yang memiliki kapasitas HP sedikit dan hampir mati cukup dengan menggunakan dagger lawan tak akan bisa kabur dan berkutik lagi. Efek slow dari skill ini bisa diblock oleh purge dan juga memicu linkens’ sphere tapi efeknya tetap berfungsi. lawan yang sedang blink masih bisa terkena efek dari Dagger Phantom A. Skill ini memiliki casting range sejauh 1200 dengan mana cost 30 – 15 dan durasi cooldownnya selama 8 detik.
  • Phantom Strike adalah skill yang memberikan tambahan kecepatan kepada Mortred. Skill ini bisa digunakan untuk kabur, Skill ini membuat Mortred melakukan teleport kearah unit lawan yang kemudian menyerang mereka. fungsi kabur dari blink bisa digunakan kepada lawan maupun teman dan blinknya tidak mengurangi kapasitas HP. akan tetapi Blink tidak bisa digunakan kepada non mechanical unit seperti meat wagon dan golem. kelemahan dari skill ini adalah tetap terkena serangan atau spell dari musuh. Damage dari skill ini dikurangi oleh armor dan bisa diblock oleh stout shield.
  • Blur adalah skill ketiga milik Phantom Assassin. Blur termasuk skill evade terbaik yang ada dalam permainan dota. Skill ini membuat Phantom A. tidak nampak dan sulit sekali dilihat oleh mata lawan. Skill ini tidak benar – benar membuat tubuh p. Assassin hilang hanya 80% transparan sehingga membuatnya terlihat berbeda dengan hero yang Invisible. meskipun hanya semi namun tubuh p. Assassin tetap sulit untuk dilihat oleh musuh apalagi ketika setelah blink P. Assassin berada di area 1600 di sekeliling musuh.
  • Coup de Grage adalah skill critical strike terkuat yang ada dalam dota. dengan skill inilah PA sangat dikenal sebagai hero killer yang kejam dan bengis. dia akan menjadi sangat mematikan apalagi di late game. Skill ini membuat PA dengan sangat mudah mendapatkan 1000++ damage. Dengan critical Strike 4,5 x membuat PA benar – benar menjadi algojo dalam Timmu.

Untuk memainkan Phantom Assassin hal yang paling penting untuk diperhatikan adalah jangan takut melangkah, gunakan strategi yang pas agar dia benar – benar ‘jadi’ dan bisa beraksi di late game. jika ragu dan takut maka akan sulit menggunakan semua kemampuan dan bakat yang dia miliki dengan baik. Oleh karena itu Jika telah memutuskan menggunakan Hero ini maka bukan kamu yang takut pada lawan tapi lawan yang harusnya takut dengan dirimu.