42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper

Loading...

42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper – Juggernaut adalah salah satu Hero AGI yang ada dalam permainan Dota 2. dia termasuk hero melee karena senjata utama yang dia gunakan adalah pedang. Juggernaut adalah Hero hard carry yang sangat diandalkan untuk menjadi partner idaman seorang Ganker, dengan skill blade fury yang dia miliki Juggernaut sangat pas dan ideal menemani Ganker untuk menyerang lawan. Skill – skill yang dimiliki Juggernaut sangat membantu untuk membuatnya tetap bertahan dalam pertempuran apalagi di late game dia akan berubah menjadi hero yang sangat mematikan dan menakutkan dengan double damage dengan tambahan salah satu skillnya Omnislash. Juggernaut mampu membunuh 1 sampai 2 hero late baik mereka sedang sendiri atau berdua, tak ada yang bisa lari dan kabur ketika Juggernaut sudah memutuskan menjadikan lawannya target. oleh karena itu jika masih ingin hidup damai larilah dan jangan berani mendekati Juggernaut jika kau sedang sendirian.

Berikut ini beberapa kelabihan dan kelemahan serta skill yang dimiliki oleh Juggernaut

Kelebihan

  • Termasuk Hero yang sangat mematikan dilate game
  • Skill Blade furynya kebal terhadap spell lawan
  • Memiliki HP dan MS yang cukup baik di awal
  • Memiliki Skill healing dengan regen terbesar dilate game
  • Memiliki skill ulti yang bagus

Kelemahan

  • Attack damage sedikit, sulit untuk creeping
  • Mana sedikit sedangkan skillnya butuh Mana yang banyak
  • Tergantung pada item
  • Tidak memiliki skill stun atau slow

42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 1 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 2 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 3 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 4 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 5 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 6 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 7 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 8 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 9 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 10 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 11 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 12 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 13 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 14 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 15 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 16 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 17 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 18 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 19 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 20 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 21 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 22 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 23 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 24 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 25 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 26 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 27 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 28 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 29 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 30 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 31 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 32 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 33 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 34 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 35 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 36 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 37 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 38 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 39 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 40 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 41 42 Gambar Juggernaut Dota 2 Wallpaper 42

Loading...

Skills

  • Blade Fury adalah skill magic immune yang membuat Juggernaut kebal terhadap spell, Skill ini memiliki DPS area yang membuatnya bisa bertahan terhadap serangan atau bisa digunakan untuk kabur. Blade Fury juga bisa digunakan untuk nyicil. Damage yang dihasilkan cukup besar disetiap level akan mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Blade fury menyerang semua unit kecuali mechanical unit. Jika target yang dituju masih belum terkena bladefurynya maka Juggernaut akan terus berputar sambil memukul – mukulkan pedangnya. Skill ini membutuhkan durasi selama 5 detik dengan cooldown 24 – 30 detik, Untuk mana yang harus dikeluarkan cukup banyak mengingat Juggernaut bukanlah hero dengan kapasitas mana yang banyak. Area of Effect blade fury adalah 250 jika target berada diluar jangkauan area tersebut maka effect skill ini tidak akan bisa sampai kesana.
  • Healing Ward adalah skill heal area yang digunakan dengan cara memanggil ward yang sangat berguna untuk ngeheal semua teman atau unit yang berada dekat dengan dirinya, selain itu Skill ini juga bisa mengembalikan HP sebesar 5% perdetik dengan batas waktu 25 detik dan bisa digerakkan dengan MS 300. Casting range dari Healing ward adalah 350 sedangkan AoEnya 500. Juggernaut bisa memasang 2 heal sekaligus dalam waktu yang sama akan tetapi tidak ditempat yang sama, karena jika healing ward dipasang ditempat yang sama maka hanya satu saja yang akan aktif dan berfungsi dan yang perlu diingat ward tidak bisa ngeheal unit mechanical. Cooldown dari skill ini cukup lama yaitu 75 detik dengan mana cost yang cukup mahal 140.
  • Blade Dance adalah skill Critical yang digunakan untuk melipat gandakan damage pada setiap serangan yang dikeluarkan. Untuk menggunakan skill ini sangat disarankan untuk tidak mengeluarkannya diawal permainan karena selain DPS yang masih sedikit, skill ini juga tidak memberikan kontribusi yang sangat besar. Agar lebih maksimal diwal permainan lebih baik menaikkan jumlah stats sehingga damagenya, HP dan Mana juga akan ikut bertambah.
  • Omnislash adalah skill ulti milik Juggernaut. Skill ini akan sangat mematikan dan efek yang diberikan akan terasa sakit jika target yang dituju memiliki jumlah yang sedikit. Jika target dalam jumlah banyak maka Efeknya akan berkurang. Skill ini menghasilkan damage area dimana setiap slash yang dikeluarkan akan menghasilkan 175 – 250 damage. Skill ini memiliki beberapa kelebihan sperti Ketika diaktifkan Juggernaut masih bisa menggunakan item lainnya, selama durasi Omnislash hero akan mendapatkan vision sejauh 200, jika Juggernaut memiliki AS yang banyak maka dia bisa melakukan attack saat skill ini aktif dan juga bisa menghasilkan buff jika Juggernaut membawa item buff placer. Skill ini bisa membunuh creep atau netral creep hanya dalam sekali hit tapi tidak untuk ancient creep atau Creep yang dikontrol oleh hero.