Gambar Phoenix Dota 2 Wallpaper

Loading...

Gambar Phoenix Dota 2 Wallpaper – Phoenix atau Icarus adalah salah satu Hero Dota dengan tipe Strengh. Dari sekian banyak hero dota Phoenix termasuk hero dengan bentuk yang cukup indah. Warnanya yang merah membuat suasana dan atmosfir medan tempur menjadi hangat dan membara. Phoenix membawa udara segar bagi para pecinta permainan ini karena dia hadir dengan segala kemampuan dan bakat yang cukup unik dan juga mematikan. Phoenix termasuk hero dota yang tak bisa dengan mudah mati karena memiliki kemampuan meregenerasi hidupnya. seperti Mitos yang telah menyebar luas di masyarakat Phoenix adalah simbol dari keabadian sejati. Dalam permainan Dota Phoenix juga digambarkan sebagai sosok hero dengan kemampuan luar biasa, dia masuk kategori hero yang cukup agresif oleh karena itu ketika memainkan hero ini dibutuhkan pemain dengan nyali tinggi agar potensi yang dia miliki bisa keluar dengan sempurna. Sebelum membahas Skill aktif yang dimiliki Hero ini, ada baikknya mengenal dan melihat lebih detail kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan

  • Pertumbuhan STRnya tinggi
  • Kapasitas HP tinggi
  • Icarus Dive membuatnya mudah untuk mengejar/kabur
  • Dapat Mengisi ulang HP dan Mana dengan skillnya
  • Memiliki AoE ulti luas dan juga panjang
  • Base Damage tinggi

Kelemahan

  • Base Armornya buruk
  • Pertumbuhan INT dan AGI kurang
  • Membutuhkan Mana dan Hp cost yang lumayan
  • MS kurang Oke
  • Cooldownnya bikin nangis (lama)
  • Butuh keahlian untuk menggunakannya
  • Ulti mudah dicounter apalagi Lawan dengan AS tinggi

Gambar Phoenix Dota 2 Wallpaper 1 Gambar Phoenix Dota 2 Wallpaper 2 Gambar Phoenix Dota 2 Wallpaper 3 Gambar Phoenix Dota 2 Wallpaper 4 Gambar Phoenix Dota 2 Wallpaper 5 Gambar Phoenix Dota 2 Wallpaper 6 Gambar Phoenix Dota 2 Wallpaper 7 Gambar Phoenix Dota 2 Wallpaper 8 Gambar Phoenix Dota 2 Wallpaper 9 Gambar Phoenix Dota 2 Wallpaper 10 Gambar Phoenix Dota 2 Wallpaper 11 Gambar Phoenix Dota 2 Wallpaper 12 Gambar Phoenix Dota 2 Wallpaper 13 Gambar Phoenix Dota 2 Wallpaper 14 Gambar Phoenix Dota 2 Wallpaper 15 Gambar Phoenix Dota 2 Wallpaper 16 Gambar Phoenix Dota 2 Wallpaper 17 Gambar Phoenix Dota 2 Wallpaper 18 Gambar Phoenix Dota 2 Wallpaper 19 Gambar Phoenix Dota 2 Wallpaper 20 Gambar Phoenix Dota 2 Wallpaper 21 Gambar Phoenix Dota 2 Wallpaper 22 Gambar Phoenix Dota 2 Wallpaper 23 Gambar Phoenix Dota 2 Wallpaper 24 Gambar Phoenix Dota 2 Wallpaper 25

Skill

  • Icarus Dive adalah skill yang digunakan untuk menyerang musuh yang menghalangi jalannya dan juga memperlambat pergerakan mereka. Skill ini juga bisa membuat Phoenix bergerak maju dengan sangat cepat. Cara menggunakan skill ini adalah dengan mengklik lokasi tujuan yang akan menjadi targetnya, setelah diklik Icarus akan dengan segera melesat menuju area tersebut kemudian kembali lagi ketempat semula. Range area yang bisa dijangkau oleh Phoenix adalah 1400 range. Benda – benda seperti Terrain, Pohon akan tumbang ketika Phoenix melewatinya dengan Dive selain itu lawan yang terlewati skill ini juga akan terkena Nuke. yang perlu diingat saat menggunakan Skill ini adalah lama durasi terbangnya adalah 2 detik dan ketika melakukan itu Phoenix tidak Magic Immune jadi masih bisa berhenti ketika terkena disable, dan lagi Dive akan berhenti jika hotkey skillnya tertekan. Skill ini membutuhkan Mana yang cukup banyak dan cooldownnya sangat lama, oleh karena itu gunakan hanya dalam kondisi yang pas agar tak terbuang percuma.
  • Fire Spirits adalah Skill yang digunakan untuk mendatangkan 4 spirits yang bertugas untuk membakar lawan secara terus menerus. Skill ini menghasilkan damage pada AoE 175 disekitarnya dan mengurangi AS musuh sebanyak 150 selama 4 detik. Skill ini memiliki durasi dimana Fire spirits akan hilang atau meledak jika durasi telah selesai dan selama durasi fire spirits akan semakin besar sampai 16 detik. Tidak seperti Dive, Skill ini tak begitu memakan Mana yang banyak tapi Cooldownnya lama banget.
  • Sun Ray adalah Skill yang digunakan untuk menembak musuh dengan menggunakan HP. Fungsi utama dari skill ini adalah untuk Nuke dan juga heal teman. Skill ini berbentuk laser dimana area dari serangannya adalah 130 AoE, sedangkan panjang dari laser itu sendiri adalah 1300 range. ketika Skill ini aktif maka Phoenix tak bisa berpindah tempat dan melakukan serangan. Efeknya juga akan berhenti jika Phoenix menggunakan Supernova atau terkena silence.
  • Supernova adalah Skill Ulti milik Phoenix dimana tubuhnya akan berubah bentuk menjadi telur atau Sun. ketika dalam bentuk ini maka Phoenix akan kebal terhadap serangan apapun kecuali natural attack hero. Skill ini hanya memberikan dua pilihan pada Phoenix saat dia memutuskan untuk menggunakannya yaitu Hidup atau Mati. kehebatan dari skill ini adalah bisa menghancurkan musuh dengan kobaran panasnya api yang keluar dari tubuh telurnya dengan jarak yang sangat luas dengan durasi 6 detik. Selama Phoenix mampu bertahan dan tidak terbunuh maka setelah durasi selesai dia akan terlahir kembali dengan Mana dan Hp seperti sedia kala. Tapi yang perlu diperhatikan adalah moment untuk menggunakan skill ini, harus penuh pertimbangan dan strategi yang matang karena jika tidak Phenix hanya akan mengantarkan nyawanya sendiri dengan sukarela.

Loading...