Gambar Razor Dota 2 Wallpaper

Loading...

Gambar Razor Dota 2 Wallpaper – Razor the Lightning Revenant adalah Hero tipe AGI dengan peran utamanya sebagai semi – carry. Razor dikenal sebagai hero dengan kecepatan gerak yang paling tinggi kedua dalam permainan Dota 2. kecepatannya dalam melancarkan serangan benar – benar pas dan mengenai sasaran dalam waktu yang sangat singkat. Hero satu ini juga sangat kebal dan masuk kategori hero yang sulit untuk dibunuh karena dia memiliki pertahanan dan skill penyerangan yang sama – sama kuat dan hampir sempurna. Razor akan sangat berbahaya dan mematikan di late game, dia akan menjadi ancaman terberat dan terbesar bagi lawan. Razor bisa bermain aman baik disolo mid maupun dual, jika di dalam tim tidak memiliki hero solo mid, Razor bisa dijadikan alternatif yang cukup menguntungkan. tapi ada satu catatan penting jika Razor akan dimainkan selain solo mid yaitu harus lebih berhati – hati karena kemampuan Razor tidak didesain khusus untuk mengatasi lawan lebih dari satu, razor akan sedikit kerepotan dan tak bisa mendominasi permainan.

Kelebihan Razor

  • Semi Carry yang pintar creeping
  • Hero Killer dengan pertahanan Oke khususnya dilate game
  • Asnya Oke banget
  • Skillnya mudah digunakan dibandingkan hero DPS lainnya

Kelemahan Razor

  • Jumlah HP sedikit khususnya di awal permainan
  • Mudah dibunuh karena Kapasitas HP kurang
  • Petarung jarak dekat yang kurang menguntungkan
  • Item mahal dan tidak begitu berguna

Gambar Razor Dota 2 Wallpaper 1 Gambar Razor Dota 2 Wallpaper 2Gambar Razor Dota 2 Wallpaper 3 Gambar Razor Dota 2 Wallpaper 4 Gambar Razor Dota 2 Wallpaper 5 Gambar Razor Dota 2 Wallpaper 6 Gambar Razor Dota 2 Wallpaper 7 Gambar Razor Dota 2 Wallpaper 8 Gambar Razor Dota 2 Wallpaper 9 Gambar Razor Dota 2 Wallpaper 10 Gambar Razor Dota 2 Wallpaper 11 Gambar Razor Dota 2 Wallpaper 12 Gambar Razor Dota 2 Wallpaper 13 Gambar Razor Dota 2 Wallpaper 14 Gambar Razor Dota 2 Wallpaper 15 Gambar Razor Dota 2 Wallpaper 16 Gambar Razor Dota 2 Wallpaper 17 Gambar Razor Dota 2 Wallpaper 18 Gambar Razor Dota 2 Wallpaper 19 Gambar Razor Dota 2 Wallpaper 20 Gambar Razor Dota 2 Wallpaper 21 Gambar Razor Dota 2 Wallpaper 22 Gambar Razor Dota 2 Wallpaper 23 Gambar Razor Dota 2 Wallpaper 24 Gambar Razor Dota 2 Wallpaper 25 Gambar Razor Dota 2 Wallpaper 26 Gambar Razor Dota 2 Wallpaper 27Gambar Razor Dota 2 Wallpaper 28

Skills

  • Plasma Field adalah skill yang berfungsi untuk creeping dan sangat dibutuhkan di awal permainan. Ini merupakan skill baru dari Razor. Cara kerja Plasma field adalah dengan mengeluarkan plasma dipermukaan tanah dan menyebar luas kesekitar razor, semakin jauh plasma menyebar dari razor maka damage yang akan diterima oleh target akan semakin besar. ada batas min dan max damage yang akan diterima oleh target batas ini artinya jika plasma yang mengenai target berada dekat dengan razor maka damage yang didapat ada dalam batas min, sedangkan batas maxnya adalah jika musuh berada jauh dari razor. Untuk setiap level damage min dan maxnya akan terus meningkat. Skill ini membutuhkan cooldown selama 14 detik.
  • Static link adalah Skill pengganti dari chain lighting, jika chain biasa digunakan untuk nuke maka static digunakan untuk mentransfer atau mencuri damage lawan. Skill ini akan membuat lawan kehilangan attack damage sedikit demi sedikit dan mentransfernya kedalam tubuh Razor dengan begini maka attack damage razor akan meningkat dan bertambah secara perlahan. Ikatan ini akan tetap terhubung meskipun target berada atau bersembunyi dalam FOW dan skill ini juga bisa menyerang musuh yang sedang magic immune. Static memiliki casting range sejauh 600, sedangkan cooldown yang dibutuhkan cukup lama yaitu 25 detik dan mana cost yang dibutuhkan adalah 20 – 50.
  • Unstabble Current adalah skill yang membuat musuh yang menyerang Razor menggunakan spell akan terkena damage + purge. Skill ini hanya akan menyerang balik spell bertarget jadi jika Heromu tidak diklik maka dia tidak akan terkena Purge dan lagi Purge tidak akan mengenai efek serangan Panah. Skill ini akan sangat berguna di mid game dan untuk membantu creeping. Karena fungsinya hanya sebagai bantuan Unstabble tidak terlalu dibutuhkan di awal permainan karena Skill utama yang digunakan untuk creeping adalah Plasma Field.
  • Eye of the Storm adalah Skill Razor yang paling menakutkan karena skill ini biasa digunakan untuk menyerang dan membunuh lawan yang Hpnya tinggal sedikit dan hampir mati. Karena skill ini termasuk skill pasif maka harus diaktifkan terlebih dahulu, ditambah lagi ada durasi yang dibutuhkan juga mana yang harus dikeluarkan. Jumlah mana cost yang harus dikeluarkan adalah 100 – 200 sedangkan cooldownnya cukup lama yaitu 60 – 80 detik. Ketika Razor telah mendapatkan aghanim scepter maka Skill ini akan bisa menyerang bangunan kecuali Ziggural. Skill ini memiliki jarak AoE 500/380 untuk unit/building*

Loading...