Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper

Loading...

Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper – Riki atau Rikimaru adalah hero dota yang memiliki kemampuan invisible yang sangat keren karena sifatnya yang permanent. Dia termasuk hero AGI Sentinel dengan peran utama sebagai seorang killer. Kemampuan menghilang miliknya ini membuat dia bisa menyelinap dan menyerang musuh secara tiba – tiba. Tak ada yang tahu kapan dan dimana hero ini berada dan bersembunyi. Itulah keunikan Riki yang membuat hampir semua hero sebal dan jengkel. Mereka tak bisa menebak dan menerka keberadaan Riki, hal ini membuat mereka selalu waspada dan lebih memilih untuk jauh – jauh dari Riki. Akan tetapi di saat Riki sudah mulai melancarkan serangan dan mendekati lawan maka mereka tak akan bisa menghindar karena Riki sama sekali tak terlihat meskipun dia berjalan didepan mereka. Hampir semua skill yang dimiliki oleh Riki adalah skill yang membuat kemampuan menghilangnya semakin jadi dan hal ini benar – benar sangat menguntungkan tim yang berafiliasi dengan dirinya. Riki bisa menjadi pelindung dan juga penjaga bagi unit teman, dia bisa dengan tiba – tiba muncul untuk memberikan bantuan tanpa diketahui oleh lawan. Dengan kemampuan yang dia miliki ini Riki menjadi salah satu hero yang cukup dibenci oleh hero lainnya karena mereka merasa kalau Rikimaru adalah hero yang sangat menyebalkan. Dia bagaikan siluman yang datang secara tiba – tiba tanpa ada undangan dan menghilang pergi setelah membunuh lawannya.

Berikut kelebihan, kelemahan dan juga Skills yang dimiliki oleh Rikimaru

Kelebihan

  • Skill Invisibelnya permanent
  • Skill Blink memiliki cooldown yang sangat singkat ketika sudah di level 4
  • Backstab damagenya sangat sakit
  • Base Armornya baik
  • Tidak membutuhkan banyak mana

Kelemahan

  • Kapasitas HP sedikit
  • Pertumbuhan STR kurang
  • Skill Ultinya mudah dicounter

Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper 1 Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper 2 Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper 3 Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper 4 Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper 5 Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper 6 Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper 7 Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper 8 Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper 9 Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper 10 Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper 11 Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper 12 Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper 13 Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper 14 Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper 15 Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper 16 Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper 17 Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper 18 Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper 19 Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper 20 Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper 21 Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper 22 Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper 23 Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper 24 Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper 25 Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper 26 Gambar Rikimaru Dota 2 Wallpaper 27

Loading...

Skills

  • Smoke Screen adalah Skill yang berfungsi untuk memblock skill lawan dan membuat mereka tidak bisa mengeluarkan atau menggunakannya. Durasi skill ini adalah 6 detik dan memberikan efek slow yang memperlambat kecepatan mereka sebesar 25%. Ketika terkena Smoke lawan akan kehilangan keseimbangan yang membuat mereka tidak bisa fokus dalam melancarkan serangan (miss attack), serangan yang mereka lancarkan tidak akan bisa mengenai target jika musuh berada dalam area efek dari Smoke screen. Jumlah Miss attack yang akan terjadi tergantung pada AoE Smoke, jumlahnya akan semakin bertambah untuk setiap levelnya. Untuk mana cost yang harus dikeluarkan juga akan terus bertambah mulai dari 75 – 90.
  • Permanent Invisibility adalah skill pasif dimana saat Riki melakukan last hit maka dia akan terlihat kembali selama durasi waktu setiap levelnya. Skill akan berpengaruh dan membuat Riki tak terlihat dengan sempurna saat dia tak melakukan serangan, akan tetapi ketika permainan dipause atau riki terkena silence maka lawan bisa melihatnya kembali. Skill ini sangat mudah dicounter oleh lawan dengan Gem atau ward tapi itu tidak jadi masalah karena meskipun mudah dicounter tapi skill ini masih bisa membuat lawan menjadi rugi. Ketika Riki dalam efek Invis maka dia bisa meregenerasi Hp dengan cukup cepat dan jumlahnya tergantung pada setiap levelnya.
  • Blink Strike adalah skill ketiga milik Riki, skill ini juga bersifat pasif dan bisa digunakan jika ada unit atau musuh. Skill ini digunakan untuk menyerang musuh dan menghasilkan bonus damage sebesar 40 – 100 sekali blink tergantung pada levelnya. Riki akan secara otomatis berada di belakang musuh ketika dia mengaktifkan skill ini, sedangkan penggunaan Blink bisa dilakukan sebanyak 4 – 6 kali tergantung pada level yang sudah dia capai. Skill ini akan secara berurutan terisi kembali jika sudah mencapai batas. Untuk mengaktifkan Blink Riki harus mengeluarkan Mana sebanyak 50 dan casting range dari Blink adalah 700.
  • Backstab adalah skill yang juga bersifat pasif yang dapat menambah dan meningkatkan jumlah damage  yang cukup besar. Skill ini hanya akan berguna dan menghasilkan damage jika Riki last hitnya di belakang musuh, jika digunakan untuk ngehit musuh dari depan maka skill tidak akan berfungsi. Bonus damagenya dari Jumlah AGI yang dimiliki oleh RIKI.