Gambar Sniper Dota 2 Wallpaper

Loading...

Gambar Sniper Dota 2 Wallpaper – Kardel sharpeyer atau lebih dikenal dengan panggilan sniper adalah salah satu Hero dalam dota 2 yang memiliki kemampuan membunuh paling mengerikan. Dia termasuk hero DPS terbaik yang ada dalam dota2 yang membuatnya dikenal sebagai seorang Kurcaci kejam yang bisa membunuh lawannya dengan sangat kejam. Tanpa ada peringatan dan aba – aba Dia terbiasa membunuh korban yang telah dijadikan target bahkan Korban tidak mengetahui dimana posisi kardel yang sebenarnya. Hal ini benar – benar menjadi momok yang paling menakutkan untuk lawan. Sniper memiliki skill ulti yang sangat menakutkan, Jarak range serangannya juga sangat luas dan jauh yaitu 850 range, dia bisa menyerang lawan dari jarak yang sangat jauh dan tak perlu repot – repot mendekat. Bagi Sniper jarak bukanlah halangan baginya untuk menyerang lawan dia bisa melakukannya baik dia berada jauh di atas bukit atau jauh di ujung sungai dan juga jauh dari jangkauan mata memandang. Dengan kemampuannya inilah Sniper mendapat julukan sebagai the king of range. Bisa dibilang Sniper termasuk hero yang cukup seimbang sebagai seorang pemburu selain memiliki bekal DPS yang sangat tinggi dia juga memiliki attack range yang sangat jauh. Namun tetap saja meskipun masuk kategori Hero yang Oke sniper tentu memiliki kelemahan dalam dirinya. Untuk lebih mengenal siapa sniper dan apasaja skill yang dia miliki, berikut ulasan singkatnya

Kelebihan

  • Ultinya memiliki serangan semi – global
  • Memiliki jarak range terjauh di dota2
  • Memiliki Attack range terjauh
  • Memiliki kecepatan gerak yang cukup tinggi
  • Mudah last hit creep dan deny
  • Skill ultinya adalah Nuke yang sangat mematikan
  • Cooldown ultinya singkat

Kelemahan

  • Kapasitas HP dan Jumlah armornya tipis
  • Tidak memiliki Skill kabur
  • MSnya sedikit sekali
  • Attack Damage juga sedikit

Gambar Sniper Dota 2 Wallpaper 1 Gambar Sniper Dota 2 Wallpaper 2 Gambar Sniper Dota 2 Wallpaper 3 Gambar Sniper Dota 2 Wallpaper 4 Gambar Sniper Dota 2 Wallpaper 5 Gambar Sniper Dota 2 Wallpaper 6 Gambar Sniper Dota 2 Wallpaper 7 Gambar Sniper Dota 2 Wallpaper 8 Gambar Sniper Dota 2 Wallpaper 9 Gambar Sniper Dota 2 Wallpaper 10 Gambar Sniper Dota 2 Wallpaper 11 Gambar Sniper Dota 2 Wallpaper 12 Gambar Sniper Dota 2 Wallpaper 13 Gambar Sniper Dota 2 Wallpaper 14 Gambar Sniper Dota 2 Wallpaper 15 Gambar Sniper Dota 2 Wallpaper 16 Gambar Sniper Dota 2 Wallpaper 17 Gambar Sniper Dota 2 Wallpaper 18

Skills

  • Shrapnel adalah Skill pertama milik Sniper, skill ini adalah skill yang sangat berguna apalagi di awal permainan. Skill ini digunakan sebagai pertahanan dalam perang. Selain itu Shrapnel juga bisa digunakan untuk nyicil musuh range karena jarak rangenya sangat jauh, akan tetapi skill ini tidak pas jika digunakan untuk push. Shrapnel termasuk skill baru yang cukup berguna dibandingkan skill sniper yang terdahulu. Dengan efek slow yang dihasilkan Skill ini bisa dibilang lebih mematikan dibandingkan scattershot. Skill ini juga memiliki DPS sehingga bisa digunakan untuk membunuh Creep yang ada dengan catatan Creep tersebut berada dalam AoE 400 dan Casting rangenya adalah 1800 range. Untuk mengaktifkan skill ini Sniper membutuhkan Mana sebanyak 120.
  • Headshot adalah Skill yang digunakan untuk membantu last hit dan juga deny. Damage dari skill ini adalah physical jadinya tidak dikurangi spell resistance tetapi damagenya dikurangi armor, sedangkan ministunnya bisa diblock oleh linken’s sphere. Untuk damage dan juga ministun yang dihasilkan akan semakin meningkat dan bertambah untuk setiap levelnya sedangkan durasi waktunya sama.
  • Take Aim adalah skill yang digunakan untuk mencicil tower tanpa diserang oleh tower. Skill ini bisa digunakan untuk menembak lawan dari jarak jauh dari balik pepohonan tanpa ketahuan musuh sama sekali. Skill ini akan menambahkan range yang cukup signifikan di setiap level yang diambil yaitu 75 – 300 range. Take aim tidak begitu berguna di awal permainan, tapi jika Assassinate telah diambil maka skill ini juga harus digunakan.
  • Assassinate adalah Skill ulti yang cukup berguna dalam pertempuran. Deal damagenya sangat besar dengan cast rangenya sangat jauh. Assassinate memiliki durasi cooldown yang cukup singkat dibandingkan skill ulti hero dota lainnya. Ketika skill ini aktif dan Sniper sedang Invis maka dia akan kembali terlihat jika dia mulai menembakkan pelurunya, ketika target yang dituju hilang atau masuk ke FOW maka peluru akan tetap mengenai lawan dan terlihat. Skill ini bisa menggagalkan chanelling spell bahkan jika musuh sedang spell immunity. Sniper tetap mendapatkan EXP meskipun target yang dibunuh jauh dari area EXP. Durasi casting Assassinate adalah 1,7 detik.

Loading...