Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper

Loading...
loading...

Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper – Spectre adalah salah satu dari Hero tipe AGI yang ada dalam permainan Dota. Spectre digambarkan sebagai sosok hantu yang berperan sebagai seorang Carry. Tanpa item core, skill dan juga expnya Spectre tak bisa berbuat banyak dalam tim, dia tak bisa melakukan apa – apa dengan sangat baik jika tidak ada itu semua. Akan tetapi Spectre termasuk hero yang akan menjadi sangat berbahaya di late game. cara kerja spectre dalam bertempur adalah dengan menyerang dan mengurangi armor dengan Pure Damage yang dia miliki. Spectre memiliki keunikan yang cukup jarang dimiliki oleh hero lainnya, dia bisa membuat jalannya sendiri yang dia ciptakan dari kegelapan, ketika musuh melewati jalan ini maka mereka akan meninggalkan jejak hitam dan gerakan mereka menjadi lambat sedangkan Spectre akan semakin cepat dan kencang ketika melewati jalan ini. Dengan ini maka spectre bisa dengan mudah menyerang dan membunuh lawannya dengan sangat mudah. Jalan hitam yang dia ciptakan membuatnya bisa menembus apapun yang ada dan tak ada yang bisa menghalanginya untuk mengejar dan tak ada kesempatan untuk kabur.

Banyak musuh yang takut menghadapi Spectre karena dia adalah tipe hero yang suka muncul secara tiba – tiba dari bayangan korbannya, selain itu Spectre juga bisa mengambil posisi dari salah satu bayangan musuhnya dan musuh tak akan bisa menebak mana tubuhnya yang asli dan palsu yang membuat mereka ragu untuk menyerang karena mereka tak pernah tau siapa target yang telah dipilih oleh Spectre. Hero ini juga sangat ditakuti karena keahliannya dalam menyerang dan memburu lawan yang sedang sendirian. Jadi jangan sampai membiarkan teman atau unitmu sendirian ketika Spectre sedang berada di sana. Perannya sebagai Carry membuatnya tak bisa berbuat banyak apalagi di awal dan pertengahan permainan. Namun ketika dia sudah ‘jadi’ maka Spectre akan menjadi hero paling berbahaya dilate. Hero Carry adalah tipe hero yang memiliki tanggung jawab besar dalam Tim, dia merupakan pusat dalam tim oleh karena itu pemain harus benar – benar bisa mengontrol dan memainkannya dengan sangat baik dan yang penting jangan sampai hantu ini kehilangan nyawa di awal, bertahan dan usahakan tetap hidup.

Berikut kelebihan, kelemahan dan skill Spectre the Mercurial

Loading...

Kelebihan

  • Efek ultinya global
  • Skill nuke dan slownya bagus
  • Rangenya jauh
  • Memiliki skill ngejar/kabur terbaik
  • Tidak memerlukan dagger

Kelemahan

  • Sangat rapuh
  • Sering dijadikan target untuk dibunuh
  • Bergantung dengan item core
  • Mana costnya mahal untuk nuke dan ulti
  • Melee

Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 1 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 2 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 3 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 4 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 5 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 6 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 7 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 8 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 9 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 10 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 11 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 12 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 13 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 14 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 15 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 16 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 17 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 18 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 19 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 20 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 21 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 22 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 23 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 24 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 25 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 26 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 27 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 28 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 29 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 30 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 31 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 32 Gambar Spectre Dota 2 Wallpaper 33

Skills

  • Spectral Dagger adalah Skill yang digunakan untuk mengejar musuh. Selain ngejar skill ini juga sangat pas digunakan untuk creeping dan nuke. Spectral memiliki damage area dengan area of Effectnya 150 dan rangenya adalah 2000. Akan tetapi untuk menggunkan skill ini Spectre harus mengeluarkan Mana dalam jumlah yang sangak banyak, jadi jangan sering – sering menggunakannya untuk creeping. Ketika musuh keluar dari AoE mereka tetap mendapatkan efek selama 7 detik sedangkan untuk Spectre dia akan mendapatkan durasi efeknya lebih pendek yaitu 4 detik. Musuh yang sedang magic immune efek slownya akan tetap mereka terima sedangkan damagenya tidak. Dengan skill ini Spectre mendapatkan Vision sepanjang AoEnya.
  • Desolate adalah Skill yang digunakan untuk mendapatkan tambahan bonus damage dengan mengurangi jumlah armor musuh. Skill ini akan aktif jika menyerang musuh yang sendirian dan berada dalam range 350 di luar range tersebut maka Spectre tidak bisa melakukan serangan dengan Desolate. Damage dari Desolate akan diterima oleh target sebelu serangan Spectre mengenai mereka. Skill ini tidak hanya bisa digunakan oleh Spectre saja tapi Ilusi – ilusinya juga mendapatkan ini. Untuk bonus damage yang akan diterima akan terus bertambah setiap levelnya. Tipe damage dari Desolate adalah PURE jadi tidak dikurangi apapun.
  • Dispersion adalah skill yang menyebabkan banyak sekali damage. Untuk damage yang diterima Spectre akan dikurangi oleh Dispersion terlebih dahulu sebelum dikurangi jumlah armor. Damage dari skill ini sangat bergantung pada jarak antara musuh dan spectre, untuk full damage akan diterima jika rangenya adalah 300 dan akan terus berkurang sampai range 1000.
  • Haunt adalah skill ulti milik Spectre. Skill ini adalah skill utamanya sebagai seorang Killer. Agar skill ini memiliki efek yang kuat maka Spectre harus mendapatkan tambahan apapun untuk menunjang Haunt. Skill ini harus digunakan dengan sebaik – baiknya karena selain mana costnya cukup mahal durasi cooldownnya juga sangat lama.