Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper

Loading...

Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper – Templar Assassin atau Lanaya adalah Hero AGI netral yang potensi bakatnya diarahkan untuk menjadi seorang Carry dan Ganker. Dengan kemampuan skill – skill yang dia miliki dia sangat berbakat dalam menghasilkan damage yang sangat tinggi selain itu kemampuan Lanaya juga bisa digunakan untuk mengurangi jumlah armor target. Lanaya juga masuk kategori hero range namun dia memiliki jarak attack range yang sangat pendek oleh karena itu Lanaya diberikan skill psi blades yang membuat dia berubah menjadi hero dengan attack range yang sangat jauh. Kelemahan yang awalnya cukup mengkhawatirkan berubah menjadi keuntungan yang cukup menyenangkan. Dengan skill psi blade attack miliki lanaya bisa menembus dan menyerang musuh dibelakang targetnya dengan jumlah damage yang sama dan jarak mencapai 380 range. Karena Lanaya memiliki peran sebagai carry utama dalam tim maka di awal permainan dia harus melakukan pekerjaan seorang carry dengan sangat baik. Dia harus melakukan farming agar bisa mendapatkan gold sebanyak yang dia bisa dan juga agar dia bisa cepat naik level, dengan cara tersebut maka Lunaya akan benar – benar berguna bagi Tim khususnya di late game. Selain Carry peran Ganker juga sangat identik dengan Lanaya, dengan skill – skill yang dia miliki Lanaya berpotensi besar menjadi Ganker yang sangat kompeten. Agar Lanaya bisa bertahan lebih lama dalam pertempuran, akan lebih baik jika dia memiliki seorang partner atau babysitter yang bisa menjaga dan melindunginya dari serangan Ganker mengingat peran utamanya seorang Carry yang membuat Lanaya sering menjadi target utama untuk diserang.

Berikut ini Kelebihan, kelemahan dan skill yang dimiliki Layana the Templar Assassin

Kelebihan

  • Termasuk hero Ganker dan Killer yang kompeten
  • Memiliki pertumbuhan semua Stats yang sangat baik
  • Memiliki skil slower terbaik dalam Dota
  • Jumlah armor dan MSnya sangat baik

Kelemahan

  • Attack Rangenya pendek tapi bisa berubah panjang dengan Psi blades
  • Skil meld tidak berguna bagi musuh dengan Armor tebal
  • Butuh keahlian Macro dalam mengendalikannya
  • Tidak kebal pada True sight
  • Terpengaruh Spell atau DPS area

Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 1 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 2 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 3 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 4 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 5 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 6 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 7 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 8 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 9 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 10 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 11 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 12 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 13 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 14 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 15 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 16 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 17 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 18 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 19 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 20 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 21 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 22 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 23 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 24 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 25 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 26 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 27 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 28 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 29 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 30 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 31 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 32 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 33 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 34 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 35 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 36 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 37 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 38 Gambar Templar Assassin Dota 2 Wallpaper 39

Loading...

Skills

  • Refraction adalah skill yang digunakan untuk memblock damage dan juga untuk menghasilkan bonus damage sebanyak 6 kali hit. Skill ini memiliki Charge sendiri atau masing – masing baik digunakan untuk ngeblock damage ataupun untuk bonus damagenya dan buffnya akan ada dua dalam status Lanaya, ketika Chargenya habis buff yang ada di status tidak akan langsung menghilang jadi jangan terpaku pada buff yang ada dalam status. Skill ini bisa ngeblock damage minimal 5 damage setelah dikurangi armor dan resistance, jika jumlah damage kurang dari itu maka charge tidak akan berkurang. Skill ini harus benar – benar mentok digunakan di awal permainan karena bisa membuat Lanaya bertahan lebih lama. Refraction membutuhkan Mana cost sebesar 100 dan durasi Cooldownnya 17 detik.
  • Meld adalah Skill Invisible yang digunakan untuk Killing dan juga Nuke. Skill ini akan sangat berguna jika digunakan sebagai untuk bonus damage, skill ini tidak begitu pas jika digunakan untuk pertahanan. Skill invisible akan tetap bertahan dan membuat lanaya tak terlihat sampai dia bergerak dari posisinya. Sedangkan untuk bonus damage dan minus armornya hanya akan efektif pada serangan awal ketika Invisible dihentikan dan itu hanya berlaku jika Lanaya berhentinya bukan karena berjalan. Untuk Buff minus armornya juga berefek pada bangunan seperti tower, barrack dll.
  • Psi Blades adalah Skill yang digunakan untuk menambah attack range Lanaya. Skill ini akan memberikan kemudahan pada Lanaya dalam menggunakan Meld dan juga Psi blades digunakan untuk menyerang dari belakang target. Psi Blades memiliki area of Effect dengan lebar 80 range dan panjang 295 – 355 lurus kebelakang. Damage pada spill range tetap menyerang musuh yang invisible. Efek attack seperti orb tau bash hanya akan mengenai target utama Lanaya. Untuk tipe damagenya adalah Pure.
  • Psionic Trap adalah Skill slower terbaik yang ada daam permainan Dota 2. Psionic memiliki AoE, Efek slow, Cooldown dan mana cost yang sangat Mantab. Sedangkan durasi slownya sangat baik yaitu 5 detik. Trap yang tercipta membutuhkan waktu untuk mencapai efek slownya dan memberikan vision sejauh 400/400 range. Untuk durasi trapnya tidak terbatas dan tidak akan hilang meskipun battle telah selesai.