Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper

Loading...

Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper – Sakazuki atau biasa dikenal dengan nama Akainu adalah salah satu tokoh Fiksi yang ada dalam cerita anime One Piece. Dia adalah salah satu Tokoh Antagonis Utama dalam cerita ini. Dalam cerita One Piece, Akainu berperan sebagai seorang Laksamana Angkatan Laut. Dia termasuk satu dari 3 Laksamana Angkatan Laut yang sangat kuat dan memiliki pengaruh besar dalam cerita. Akainu memiliki kekuatan buah iblis Magu Magu no Mi yang membuatnya bisa bertransformasi menjadi elemen magma, karena kekuatan inilah Akainu dikenal sebagai laksamana terkuat sepanjang cerita. Sebagai seorang Laksamana Akainu digambarkan memiliki perawakan tubuh tinggi besar dan juga kekar, dia memiliki bentuk wajah yang sangar dan terlihat kejam, bentuk wajahnya persegi dengan fitur keras semakin menambah kesan keji dan jahat. Dalam hal berpakaian Akainu memiliki gaya sendiri yang membedakannya dari Laksamana lainnya. Dia sering terlihat mengenakan setelah berwarna merah marun dengan bentuk kerah yang cukup lebar, Akainu tidak terlihat mengenakan Dasi seperti yang digunakan oleh Laksamana lainnya, dia lebih senang membuka kancing kerah bajunya sampai pada bagian dada sehingga dia bisa memperlihatkan fitur lehernya yang kokoh dan tato bermotif bunga yang ada pada dada sebelah kiri. Untuk melengkapi penampilannya Akaiku terbiasa menggunakan topi sport khas angkatan laut dan juga jubah berwarna putih yang dia letakkan menggantung.

Tak hanya memiliki bentuk wajah yang terlihat kejam dan sangar, sifat dan kepribadian Akainu juga sangat kejam dan brutal. Dia terkenal dengan sikap tegas dan semena – mena dalam bertindak. Dia senang sekali melakukan tindakan curang untuk memuluskan jalan menuju tujuannya. Hal ini sangat bertentangan dengan Moto hidupnya yang sangat menjungjung tinggi keadilan tapi bukan keadilan yang sesungguhnya. Akainu bisa melakukan apapun dan menghancurkan apasaja demi mencapai tujuan. Dia selalu terlihat berlebihan dalam melakukan sesuatu dan hal itu terlihat sangat bodoh di mata Laksamana lainnya. Dengan cara kotor dan curang inilah yang membuat Akainu dikenal sebagai Laksamana terkejam yang pernah ada. Bahkan untuk mendapatkan jabatan Laksamana dia juga melakukan hal kotor untuk menggulingkan Laksamana sebelumnya, Setelah dia menjadi seorang laksamana, Angkatan Laut dikenal menjadi lebih brutal dan kejam dalam mengatasi kelompok bajak laut.

Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 1 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 2 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 3 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 4 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 5 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 6 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 7 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 8 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 9 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 10 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 11 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 12 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 13 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 14 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 15 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 16 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 17 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 18 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 19 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 20 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 21 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 22 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 23 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 24 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 25 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 26 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 27 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 28 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 29 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 30 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 31 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 32 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 33 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 34 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 35 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 36 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 37 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 38 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 39 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 40 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 41 Gambar Akainu Sakazuki One Piece Wallpaper 42

Loading...

Memiliki peran sebagai seorang Laksamana Akainu memiliki hak penuh atas Angkatan laut. Dia memegang kekuasaan atas apa yang ada di atas laut. Dia bisa memberikan perintah sesuai dengan cara dan aturan yang telah dia buat. Karena kebrutalan dan kekejamanannya dalam menumpas bajak laut membuat dia sangat ditakuti oleh para bajak laut, bukan karena wibawa yang dimiliki oleh Akainu tapi lebih karena kekejaman dan kekejian yang dia gunakan dipandang tak layak dan pantas dilakukan. Para bajak laut lebih memilih untuk menghindar dan kabur saat bertemu dengan Akainu. Bagi mereka Akainu adalah bencana yang sangat mengerikan. Dengan kemampuan Akainu dalam memanipulasi dan memprovokasi keadaan dia bisa melancarkan strategi yang telah dia rencanakan dengan baik. Selain licik dan penuh dengan akal bulus, Akainu juga dikenal sebagai Laksamana yang memiliki daya tahan tubuh yang sangat kuat. Dia mampu bertahan dari serangan musuh setelah mendapatkan serangan berkali – kali. Staminanya juga sangat besar yang membuatnya bisa melakukan pertarungan secara terus menerus tanpa terlihat lelah sedikitpun. Ditambah lagi dengan bentuk tubuh yang besar dan kekar, Akainu diberkahi dengan kekuatan yang besar pula, dia mampu menahan serangan musuh hanya dengan menggunakan satu kakinya. Dengan kekuatan besar inilah Akainu semakin terlihat mengerikan. Selain kekuatan besar dari tubuhnya Akainu juga memiliki kekuatan yang berasal dari buah iblis dimana dia bisa merubah tubuhnya menjadi elemen magma dimana magma bisa digunakan untuk membakar apa saja. Selain itu kekuatan magma ini juga bisa digunakan untuk mengubah iklim di suatu pulau secara permanen.