Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper

Loading...

Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper – Aokiji Kuzan adalah mantan Laksamana Angkatan Laut yang memiliki kekuatan dan kemampuan luar biasa. Kuzan berhenti menjadi Laksamana setelah dikalahkan oleh Akainu dalam perebutan jabatan Laksamana Armada. Dia lebih memilih untuk berhenti dari pada harus berada di bawah kepemimpinan Akainu. Sebagai seorang mantan Laksamana Aokiji termasuk salah satu dari Laksamana terkuat yang ada dalam cerita One piece. Aokiji memiliki Sifat yang cukup bertolak belakang dengan saingannya Akainu. Jika Akainu terkenal dengan perangainya yang kejam dan semena – semena, Aokiji lebih terlihat santai dan cuek dalam menghadapi masalah. Dia jarang sekali terlihat terkejut ketika melihat hal baru atau situasi yang aneh. Dia terlihat tak bergitu berminat untuk ikut andil dalam suatu masalah, bukan karena dia tak mampu tapi lebih kepada malas ikut campur dan tak suka terlibat masalah. Akan tetapi jika Aokiji sudah mulai tertarik dengan sesuatu maka dia akan mulai berinisiatif untuk bertindak dan melakukan sesuatu. Dia akan terlihat lebih agresif dan aktif ketika melihat sesuatu yang menarik perhatiannya. Dia tak akan menunggu waktu untuk mulai bertindak. Sama – sama memiliki Moto keadilan tapi Aokiji sangat berbeda dengan Akainu. Dia tak seperti Akainu yang akan melakukan apasaja demi mencapai tujuan bahkan rela melakukan hal kotor dan Curang. Bagi Aokiji Kehormatan adalah segalanya, oleh karena itu dia akan terus menjaga janji yang telah dia ucapkan meskipun keadaan akan merugikan dirinya. Dia lebih memegang teguh Keadilan moral yang menjadi prinsipnya. Meskipun terlihat cuek namun sebagai Laksamana Aokiji juga bisa menunjukkan sikap tegas dan berwibawanya ketika menghadapi musuh.

Dari segi penampilan Aokiji memiliki postur tubuh tinggi seperti Laksamana lainnya, namun bentuk tubuhnya tidak sekekar dan besar seperti Akainu, dia lebih terlihat tinggi jangkung dan sedikit kurus. Aokiji memiliki fitur wajah panjang dengan rambutnya yang keriting halus yang menjuntai sampai leher. Bebeda dengan Akainu yang lebih memilih merah sebagai warna favorit, Aokiji lebih suka mengenakan rompi dan celana serta sepatu berwarna putih. Dia juga melengkapi penampilannya dengan sentuhan dasi berwarna kuning dengan garis – garis hitam. Ketika masih menjabat sebagai seorang Laksamana Angkatan Laut Aokiji dikenal sebagai seorang Laksamana dengan kekuatan luar biasa. Dia masuk kedalam kategori Laksamana kuat dan tangguh dalam memimpin pasukannya. Sama dengan Akainu, Aokiji juga memiliki wewenang untuk memerintah sebagian besar pasukan angkatan laut. Dia juga memiliki hak penuh untuk mengeluarkan Buster Call atau serangan besar – besaran terhadap suatu wilayah, hak ini juga bisa dia berikan atau limpahkan kepada siapasaja yang dia kehendaki, tak ada yang bisa menolak atau menghentikan hak ini baik itu Laksmana Angkatan Laut lainnya. Dengan kecakapan dan kepribadian yang dinilai lebih baik dibandingkan dengan Akainu, Aokiji lebih diminati untuk direkomendasikan sebagai kepala Laksamana baru untuk menggantikan Sengoku. Bahkan Sengoku sendiri yang memilih Aokiji untuk menggantikannya. Namun sayang ketika dia kalah dalam pertarungan melawan Akainu, dia lebih memilih untuk mengundurkan diri dan pergi meninggalkan hak yang telah dia miliki sebelumnya. Dia lebih memilih jalan hidupnya sendiri dari pada harus hidup di bawah tekanan dan pimpinan laksamana seperti Akainu.

Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 1 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 2 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 3 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 4 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 5 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 6 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 7 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 8 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 9 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 10 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 11 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 12 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 13 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 14 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 15 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 16 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 17 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 18 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 19 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 20 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 21 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 22 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 23 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 24 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 25 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 26 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 27 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 28 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 29 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 30 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 31 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 32 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 33 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 34 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 35 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 36 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 37 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 38 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 39 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 40 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 41 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 42 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 43 Gambar Aokiji Kuzan One Piece Wallpaper 44

Loading...

Terlepas dari perannya sebagai seorang laksamana Aokiji adalah sosok yang sangat kuat, dia memiliki kekuatan yang setara dengan Akainu, bahkan menurut sebagian orang Aokiji adalah satu – satunya orang yang bisa mengimbangi kekuatan Akainu. Dia mampu melakukan pertarungan 10 hari tanpa henti melawan Akainu meskipun pada akhirnya dia kalah telak. Selain kuat Aokiji juga memiliki kemampuan indra pendengar yang sangat tajam dan memiliki gerakan yang sangat cepat dan lincah. Menurut Jagur D. Saulo Aokiji memiliki kekuatan di atas manusia normal, ketahanan tubuhnya sangat bagus dan dia mempunyai kapabilitas yang sangat tinggi. Bagi militer Angkatan Laut pengunduran diri Aokiji adalah hal yang paling mereka sesali dan sesuatu yang sangat menyedihkan dan mengakibatkan dampak yang cukup buruk bagi militer karena bagi mereka Aokiji adalah orang yang sangat berharga.