Gambar Arlong One Piece Wallpaper

Loading...

Gambar Arlong One Piece Wallpaper – Arlong atau Hody Jones adalah salah satu karakter Fiksi yang ada dalam serial One Piece. Dia termasuk tokoh antagonis dalam anime ini. Arlong adalah manusia ikan lebih tepatnya adalah Ikan hiu dengan bentuknya yang terlihat seperti gergaji. Arlong tinggal di sebuah district dimana sebagian besar dari penduduknya adalah Manusia Ikan seperti dirinya. Karena dinilai memiliki kekuatan dan keahlian lebih tinggi dibandingkan dengan yang lainnya maka Arlong akhirnya dinobatkan sebagai pemimpin dari Kelompok Bajak Laut Arlong dari Daerah Fishman. Dalam seri Arlong Arc, Arlong adalah musuh utama sepanjang seri. Dia masuk kedalam buronan dengan harga tertinggi dari East Blue saat itu yaitu 20 juta Berry. Sebelum menjadi Kapten Bajak Laut Arlong dulunya adalah anak buah dari Jimbee kapten dari Kelompok Bajak Laut Merman. Karena keahlian dan kemampuan yang dimiliki Arlong Jimbee menjadikannya sebagai tangan kanannya. Ketika Jimbee pergi dan memutuskan untuk bergabung dengan Shichibukai dia meminta Arlong untuk mengambil alih kepemimpinannya dan menyuruhnya untuk menjadi Kapten.

Setelah kepergian Jimbee Arlong pun pergi meninggalkan Grand Line dan mulai berlayar ke East Blue. Setelah sampai di East Blue Arlong mulai menyerang desa – desa kecil yang ada di sana dan melakukan teror pada penduduk. Dia mulai mendirikan kerajaan Arlong yang dia mulai dari Arlong Park dan mulai menyebar keseluruh East Blue. Arlong yang mulai haus kekuasaan semakin menjadi-jadi dan mulai meresahkan penduduk Esat Blue. Dia meminta pajak pada setiap nyawa penduduk dengan nominal yang tak sedikit. Jika mereka menolak atau melanggar perintahnya tak segan bagi Arlong untuk membunuhnya di depan semua orang. Hal ini dilakukan agar penduduk takut dan tak berani melawannya. Di tempat inilah untuk pertama kalinya Arlong bertemu dengan Nami dan akhirnya membuat Nami harus mau menjadi bawahannya. Dengan bergabungnya Nami dengan Arlong, dia berharap penduduk desa akan selamat dari kekejaman Arlong. Namun usaha Nami tak bisa berjalan mulus karena Arlong bukanlah orang yang bisa menepati janji. Dia harus bekerja keras untuk mengumpulkan uang agar bisa membebaskan seluruh penduduk desa Kokoyashi.

Gambar Arlong One Piece Wallpaper 1 Gambar Arlong One Piece Wallpaper 2 Gambar Arlong One Piece Wallpaper 3 Gambar Arlong One Piece Wallpaper 4 Gambar Arlong One Piece Wallpaper 5 Gambar Arlong One Piece Wallpaper 6 Gambar Arlong One Piece Wallpaper 7 Gambar Arlong One Piece Wallpaper 8 Gambar Arlong One Piece Wallpaper 9 Gambar Arlong One Piece Wallpaper 10 Gambar Arlong One Piece Wallpaper 11 Gambar Arlong One Piece Wallpaper 12 Gambar Arlong One Piece Wallpaper 13 Gambar Arlong One Piece Wallpaper 14 Gambar Arlong One Piece Wallpaper 15 Gambar Arlong One Piece Wallpaper 16 Gambar Arlong One Piece Wallpaper 17 Gambar Arlong One Piece Wallpaper 18 Gambar Arlong One Piece Wallpaper 19 Gambar Arlong One Piece Wallpaper 20 Gambar Arlong One Piece Wallpaper 21 Gambar Arlong One Piece Wallpaper 22 Gambar Arlong One Piece Wallpaper 23

Loading...

Arlong termasuk manusia ikan yang sangat gemar dan menyenangi uang lebih dari siapapun. dia rela melakukan apasaja demi mendapatkan Uang. kecintaannya kepada Uang melebihi kecintaannya pada dirinya sendiri. Yang ada dalam benak Arlong hanyalah bagaimana mendapatkan Uang. Meskipun sangat menyukai Uang namun Arlong bukanlah orang yang licik, dia hanya kejam dan tak memiliki perasaan. Demi uang dia bisa membunuh bahkan menghancurkan sebuah desa. Selain mencintai Uang Arlong juga sangat menjunjung tinggi ras Manusia Ikan, dia memandang bahwa Manusia ikan memiliki martabat yang lebih tinggi dibandingkan dengan makhluk lainnya, oleh karena itu dia akan menjadi sangat marah jika ada orang lain menghina rasnya. Dan Arlong juga sangat membenci kepada pemberontak apapun bentuknya. Dia tidak suka ada orang yang tidak mematuhi apa yang dia perintahkan. Pada dasarnya Arlong adalah orang yang cukup tenang dan kalem, akan tetapi Jika dia sudah mulai marah tak ada lagi yang bisa menghentikannya, dia bisa melakukan apasaja bahkan menghancurkan apapun yang menghalanginya. dia bisa kehilangan akal sehatnya ketika Amarahnya sudah tak bisa dibendung lagi. Apalagi jika kemarahan tersebut berhubungan dengan Uang, ras dan pemberontakan.

Terlahir sebagai Ras Manusia Ikan membuat Arlong memiliki kekuatan yang cukup besar. Arlong masuk kedalam kategori Manusia Ikan Hiu gergaji dimana dia memiliki gigi berbentuk taring yang super tajam. Taring dan hidungnya yang tajam adalah senjata utama bagi Arlong. Selain itu Arlong juga memiliki kecepatan gerak yang luar biasa apalagi ketika dia berada dalam air. Tidak ada yang bisa menandingi kecepatan Arlong ketika dia sudah mulai masuk kedalam air. Selain kecepatan Arlong juga ahli dalam memanipulasi air, dia bisa membunuh musuhnya hanya dengan memercikkan air kebagian tubuh musuhnya. Percikan air tersebut akan terasa seperti tembakan yang bertubi – tubi yang membuat tubuh lawannya berdarah – darah seperti tertembak. Selain taring dan hidung, Arlong juga memiliki Senjata Gergaji bernama Kiribachi. Dengan keahlian dan kemampuannya Arlong seharusnya mendapatkan harga yang lebih tinggi dari 20 Juta Berry. Dia termasuk kapten bajak laut yang cukup sulit untuk dikalahkan dan sepertinya meskipun kalah dari Luffy dia masih tetap bertahan dan hidup di suatu tempat . Suatu hari nanti kemungkinan besar Arlong akan muncul kembali untuk  membalas dendam atas kekalahannya kepada Luffy.