Gambar Arlong Pirates One Piece Wallpaper

Loading...

Gambar Arlong Pirates One Piece Wallpaper – Arlong Pirates adalah kelompok bajak Laut yang dipimpin oleh Arlong. Berasal dari distrik Fishman membuat semua anggota kelompok ini adalah manusia Ikan. Arlong sendiri adalah manusia Ikan hiu yang memiliki kemampuan luar biasa. Dari semua anggota hanya Nami yang buka dari spesies Manusia Ikan. Arlong Pirates dididirikan sebelum terciptanya sun pirates, namun akhirnya Arlong Pirates bergabung dengan kelompok Sun Pirates karena untuk mendukung cita – cita kerjasama antar spesies yang dicetuskan oleh Otohime. Akan tetapi setelah kematian Fisher Tiger dan keputusan Jinbe menjadi anggota Shichibukai maka Arlong memutuskan untuk memisahkan diri dan mendirikan Arlong Pirates di bawah kepemimpinannya. Arlong Pirates yang telah berdiri sendiri kemudian meninggalkan Grand Line, mereka mulai mencari mangsa dan daerah – daerah dengan penduduk yang lemah untuk dijadikan jajahan mereka. Untuk memperkuat kelompok mereka Arlong sebagai ketua mulai mencari anggota dengan kemampuan lebih. Dia kemudian menemukan Hyouzou dan Vander Decken IX, dengan usaha maksimal Arlong berusaha merekrut kedua orang tersebut namun sayang kedua orang tersebut menolak tawaran Arlong. Alasan penolakan tersebut karena Arlong tak mampu membayar perekrutan dan kedua salah satu dari mereka menolak untuk dijadikan bawahan.

Setelah beberapa tahun terlewati Arlong Pirates kemudian menyerang sebuah pulau dan memaksa penduduknya untuk membayar pajak. Tujuan utama dari tindakan ini adalah untuk menambah pundi – pundi keuangan yang sudah mulai menipis. mereka melakukan ini semua untuk membiayai semua kebutuhan kru awak Arlong Pirates. Melihat betapa lemahnya warga Arlong kemudian memanfaatkan situasi ini dan mendirikan sebuah kerajaan bernama Arlong Park. Di sini Arlong mulai meneror warga dan tak segan membunuh dengan kejam jika mereka menolak atau memberontak. Selama mendirikan Arlong park, mereka telah berhasil menduduki dan menguasai 20 desa di sekitar pulau di East Blue. Karena peristiwa inilah Arlong kemudian bertemu dengan Nami dan memaksanya menjadi bagian dari Arlong Pirates. Dengan kemampuan Nami dalam menggambar Peta, Arlong menugaskan Nami sebagai seorang Navigator dan membuat strategi jalur untuk menaklukkan daerah lain. Nami yang tak bisa menolak akhirnya pasrah dan mengikuti semua perintah Arlong. Sampai pada suatu hari dia memberanikan diri untuk membuat kesepakatan dengan Arlong yang membuat Nami harus bekerja keras untuk mengumpulkan uang sebagai tebusan kebebasan penduduk desanya.

Gambar Arlong Pirates One Piece Wallpaper 1 Gambar Arlong Pirates One Piece Wallpaper 2 Gambar Arlong Pirates One Piece Wallpaper 3 Gambar Arlong Pirates One Piece Wallpaper 4 Gambar Arlong Pirates One Piece Wallpaper 5 Gambar Arlong Pirates One Piece Wallpaper 6 Gambar Arlong Pirates One Piece Wallpaper 7 Gambar Arlong Pirates One Piece Wallpaper 8 Gambar Arlong Pirates One Piece Wallpaper 9 Gambar Arlong Pirates One Piece Wallpaper 10 Gambar Arlong Pirates One Piece Wallpaper 11 Gambar Arlong Pirates One Piece Wallpaper 12 Gambar Arlong Pirates One Piece Wallpaper 13 Gambar Arlong Pirates One Piece Wallpaper 14 Gambar Arlong Pirates One Piece Wallpaper 15 Gambar Arlong Pirates One Piece Wallpaper 16 Gambar Arlong Pirates One Piece Wallpaper 17 Gambar Arlong Pirates One Piece Wallpaper 18 Gambar Arlong Pirates One Piece Wallpaper 19 Gambar Arlong Pirates One Piece Wallpaper 20 Gambar Arlong Pirates One Piece Wallpaper 21 Gambar Arlong Pirates One Piece Wallpaper 22

Loading...

Karena berasal dari Fishman district membuat Kelompok bajak laut ini menggunakan lambang Ikan hiu dengan bentuk hidung seperti gergaji yang berbelok kekiri dan ekor ikan melengkung kedalam sebagai bendera mereka. Bagi Arlong spesies Manusia Ikan memiliki derajat yang lebih tinggi dari pada manusia biasa, oleh karena itu mereka dengan sangat rendah memandang manusia dan tak segan dan ragu menyiksa dan menindas mereka. Untuk menambah rasa cinta dan penghormatan kepada Arlong maka setiap anggota Kru mentato tubuh mereka dengan bendera Arlong Pirates. Sebagai kelompok Bajak Laut dengan anggota manusia ikan, Arlong Pirates memiliki kelebihan dalam hal kekuatan. Anggota Kru yang terlahir sebagai spesies manusia Ikan memiliki keahlian dan kemampuan yang cukup hebat. Apalagi di dalam air, mereka adalah jagonya dan tak ada yang bisa menandinginya. Selain itu Arlong Pirates adalah Kelompok bajak laut yang pintar mendeteksi kemampuan orang. Mereka merekrut manusia ikan yang memiliki kemampaun lebih dibandingkan manusia ikan lainnya, sehingga Anggota Kru Arlong Pirates adalah orang pilihan dengan kemampuan tinggi. Meksipun gagal merekrtut dua orang dengan kemampuan tinggi namun Arlong tak begitu kecewa karena dia memiliki Nami. Dengan bergabungnya Nami mereka bisa meningkatkan kemampuannya lebih tinggi. Dengan Peta yang dibuat oleh Nami mereka bisa memanfaatkan arus air sehingga bisa menciptakan pusaran air dengan cara memblokir air laut.

Setelah melakukan perjalanan cukup panjang dan mengalami masa kejayaan. Arlong Pirates tiba di masa kehancuran setelah dikalahkan oleh Kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Luffy berhasil mengalahkan Arlong dan Dengan hancurnya Arlong Park penduduk desa telah bebas dan tak lagi berada di bawah kekuasaan Arlong. Kini tak ada lagi bendera Arlong Pirates yang meresahkan, semua penduduk bisa hidup dengan tenang dan damai.