Gambar Bane Dota 2 Wallpaper

Loading...

Gambar Bane Dota 2 Wallpaper – Bane the Elemental atau Atropos adalah Hero Intellegent Scourge yang sangat berbahaya dalam permainan Dota 2. Dia memiliki 2 skill disable dengan jarak casting range sangat jauh. Dengan skill disable ini maka Bane lebih sering bekerja di balik layar. Dia lebih berguna untuk membantu teman setim secara tidak langsung dalam artian Bane hanya perlu meangktifkan Skill disable saat war dengan begitu maka teman – temannya yang akan menyerang lawan yang terkena efek disablenya. Bane bukanlah petarung jarak dekat atau petarung 1 vs 1 dia tak akan bisa membantu banyak bahkan kalah jika diharuskan melawan musuh secara solo. Namun beda cerita Jika Bane bermain double, musuh tak akan bisa berkutik karena Bane pasti akan membantai semuanya. Selain memiliki skill disable yang menyenangkan Bane juga mempunyai kemampuan untuk membuat base damage attack lawan menjadi berkurang drastis, Jadi akan sangat sia – sia bagi lawan yang telah membeli dan membuang – buang duit dengan item ini. Dalam permainan Dota 2 Bane memang jarang terlihat digunakan oleh pemain karena selain agak sulit mengendalikannya Bane juga termasuk Hero yang sangat mudah dibunuh. Namun jika pemain telah memahami semua kelebihan dan mampu membawakannya dengan baik maka Bane akan menjadi salah satu Tim sukses untuk memberikan kemenangan bagi Tim. Pemain akan bisa menikmati dan bersatu dengan Bane jika sudah mengenal dan memahami semua kelebihan, kelemahan dan juga skill yang dia miliki. Oleh karena itu agar Bane bisa digunakan dalam pertandingan berikut ini adalah catatan mengenai Bane Elemental.

Kelebihan

  • Memiliki 2 skill disable dengan casting range lebih jauh dibanding attack range.
  • Musuh utama bagi Hero AGI dan STR karena bisa mengurangi base damage dalam jumlah banyak.
  • Jumlah HP bisa terisi secara instan dengan kapasitas yang cukup banyak.
  • Memiliki MS di atas rata – rata

Kelemahan

  • Jumlah armornya sedikit
  • Mudah dijadikan target untuk dibunuh.
  • Late Game adalah situasi yang menyedihkan baginya karena dia hanya bisa mensupport teman dari belakang.
  • Membutuhkan mana yang banyak untuk mengaktifkan Skill – skillnya.
  • Tidak mandiri karena harus ditemani saat bertarung.

Gambar Bane Dota 2 Wallpaper 1 Gambar Bane Dota 2 Wallpaper 2 Gambar Bane Dota 2 Wallpaper 3 Gambar Bane Dota 2 Wallpaper 4 Gambar Bane Dota 2 Wallpaper 5 Gambar Bane Dota 2 Wallpaper 6 Gambar Bane Dota 2 Wallpaper 7 Gambar Bane Dota 2 Wallpaper 8 Gambar Bane Dota 2 Wallpaper 9 Gambar Bane Dota 2 Wallpaper 10 Gambar Bane Dota 2 Wallpaper 11 Gambar Bane Dota 2 Wallpaper 12 Gambar Bane Dota 2 Wallpaper 13 Gambar Bane Dota 2 Wallpaper 14 Gambar Bane Dota 2 Wallpaper 15 Gambar Bane Dota 2 Wallpaper 16 Gambar Bane Dota 2 Wallpaper 17 Gambar Bane Dota 2 Wallpaper 18 Gambar Bane Dota 2 Wallpaper 19 Gambar Bane Dota 2 Wallpaper 20

Skill

  • Enfeeble adalah Skill yang digunakan untuk mengurangi damage berdasarkan pada base damage attack. Di awal permainan skill ini tidak begitu efektif karena damage yang dikurangi jumlahnya tidak seberapa karena musuh masih memiliki attack damage yang masih minim. Namun berbeda cerita jika di late game, Enfeeble akan menjadi skill yang menakutkan dan menjadi musuh besar bagi hero – hero DPS atau Carry. Kerugian besar akan didapatkan oleh hero musuh karena attack damagenya akan berkurang sangat drastis bahkan sampai 100 damage. Pengurangan ini akan membuat Skill – skill seperti Lifesteal, critical atau apapun yang berhubungan dengan damage akan terlihat menggelikan. Efek dari Enfeeble bisa dihentikan dengan Purge tapi efek buffnya tidak bisa dihilangkan baik oleh manta, BKB ataupun spell – spell lainnya. skill ini bisa diblock oleh Linken Sphere tapi HP regennya bisa membunuh musuh yang terkena efek Enfeeble atau bunuh diri.
  • Brain Sap adalah skill yang digunakan untuk menambahkan instan HP di awal permainan. Skill ini sangat berguna di lane dan menjadi skill utama Bane yang membuatnya bertahan lebih lama. Brain Sap bisa memutar cooldown Linken sphere tapi efeknya tetap ada. Damage skill ini termasuk murni atau pure yang artinya Jumlah yang dikeluarkan sama dengan jumlah yang diterima. Brain Sap bisa diblock oleh spell immunity. Untuk mengaktifkan Skill ini Bane membutuhkan banyak sekali mana yaitu 125 – 200.
  • Nighmare adalah Skill kebalikan dari Enfeeble dimana skill ini akan sangat berguna di awal permainan. Skill ini bisa mencegah Bane terbunuh oleh Ganker atau hero nuke yang spellnya bisa sangat mudah membunuh Bane. Skill ini harus diambil dilevel 1 karena di sini kesempatan Bane untuk menghancurkan rencana Ganker untuk menyerang. Ketika skill ini terkena target maka Bane akan menerima 5 damage dan target tersebut akan tertidur selama 1 detik dan selama durasi tersebut maka target akan menjadi Invulnerable. Jika bane sendiri yang terkena Nightmare maka dia bisa membangunkan dirinya sendiri dengan sub skill. Jika musuh terkena Nightmare dan HP nya tinggal 20 atau kurang maka dia akan terbangun dan tetap hidup, atau musuh yang terkena Nightmare maka Hpnya akan berkurang 20 tiap detiknya dan akan berakhir jika jumlah Hpnya tinggal 20 atau kurang meski durasi belum berakhir. Skill ini bisa diblock oleh Linken sphere dan efeknya bisa dihilangkan dengan Purge.
  • Fiend’s Grip adalah skill yang sangat pas untuk disable, selain itu Skill ini juga bisa mengurangi HP dalam jumlah yang sangat banyak setiap detiknya. Dengan Fiend’s Grip maka Bane akan mendapatkan Vision dari target skill ini. Skill ini termasuk Channeling spell jadi jika Bane terkena disable atau bergerak dan sedang mengaktifkan skill ini maka secara langsung efeknya akan berhenti. Dan untuk hero – hero spell immunity mereka tetap terkena disable dan mana tetap ditransfer namun mereka tidak terkena damage sedikitpun.

Loading...