Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper

Loading...

Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper – Marshall D. Teach atau lebih dikenal dengan nama Blackbeard adalah kapten kelompok bajak laut Kurohige. Blackbeard adalah salah satu tokoh antagonis utama dalam serial ini, dia masuk kategori tokoh yang cukup licik dan kejam, dia termasuk salah satu Yanko yang menguasai hampir separu dari Grand Line. sebelum menjadi kapten Kurohige dia pernah bergabung dengan kelompok bajak laut Shirohige. Ketika di Shirohige Blackbeard rela menikam temannya sendiri Thatch demi mendapatkan buah Iblis Yami – Yami no Mi dan kemudian membelot dari Kru. Ketika masih kecil Teach bercita – cita menjadi seorang Raja bajak Laut, untuk itulah dia berusaha dengan keras demi terwujudnya cita – cita tersebut. Salah satu usaha yang dia lakukan adalah dengan bergabung menjadi anggota Shirohige. Mengetahui bahwa Thatch memiliki buah Iblis, Teach menghabiskan waktunya di shirohige mencari kesempatan mengambil buah tersebut. Setelah berhasil mendapatkan Buah iblis dan membunuh Thatch, Blackbeard kemudian menjabat sebagai anggota Shichibukai setelah berhasil menyerahkan Ace ke angkatan Laut.

Marshall D. Teach digambarkan sebagai seorang pria paruh baya dengan perawakan tinggi besar, tingginya dua kali tinggi Luffy. Dia memiliki rambut berwarna hitam dan agak keriting. Tubuhnya gendut dengan mulut besar dengan jumlah gigi yang tak sempurna. Wajahnya terlihat tak menyenangkan dengan hidung besarnya. Dia memiliki dada yang bidang dan dipenuhi dengan bulu. Blackbeard sangat senang menggunakan pakaian dengan kancing terbuka dan lengan baju yang di gulung. Dia juga senang menggunakan assesoris gelang berhiaskan manik – manik putih di sepanjang pergelangan tangannya dan juga cincin batu permata pada semua jari tangannya. Selain memiliki selera fashion yang cukup glamor Teach ternyata memiliki kepribadian yang cukup mengherankan. Selain terkenal akan keberanian dan karakternya yang kuat ternyata dia juga memiliki sifat penakut dan pengecut. dia selalu percaya akan ramalan nasib yang membuatnya terlihat konyol dan bodoh. Tapi tetap saja Teach adalah tokoh jahat yang sangat kejam dan keji. Dia adalah penipu ulung yang berhasil masuk shichibukai demi melancarkan rencananya yang hanya ingin mendapatkan akses mudah menuju Imple down. Haus kekuasaan membuat Teach ingin merekrut banyak kru yang memiliki kemampuan lebih. Dia tak segan menyuruh para kru untuk saling bertarung hanya demi mendapatkan kru terkuat di antara para penghuni Imple Down. Meskipun sering menghianati teman sendiri Teach termasuk tipe orang yang tetap menaruh rasa hormat kepada mantan ketuanya. Dia sangat percaya diri akan kekuatan yang dia miliki. Dia tak ragu untuk mengejek dan menghina lawan yang terlihat lemah di hadapannya.

Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 1Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 2Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 3Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 4Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 25Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 5Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 6Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 7Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 8Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 9Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 10Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 11Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 12Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 13Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 14Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 15Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 16Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 17Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 18Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 19Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 20Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 21Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 22Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 23Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 24Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 26Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 27Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 28Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 29Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 30Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 31Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 32Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 33Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 34Gambar Blackbeard Marshall D. Teach One Piece Wallpaper 36

Loading...

Dengan memakan dua buah Iblis Blackbeard mendapatkan kekuatan lebih tinggi dibandingkan bajak laut lainnya. Kekuatan Yami Yami no Mi yang merupakan buah iblis terkuat yang juga disebut sebagai buah kegelapan membuat Blackbeard memiliki kemampuan untuk memanipulasi gravitasi, buah ini juga bisa manarik dan menyerap kemampuan lawan hanya dengan menyentuh fisik mereka. Sedangkan Gura Gura no Mi bisa menciptakan sebuah gelombang kejut yang bisa menghancurkan apapun bahkan udara mampu dia porak porandakan. Dengan kekuatan buah iblis ini juga Blackbeard juga bisa menciptakan gempa bumi dahsyat yang bisa menghancurkan apapun yang ada di sekitarnya. Selain kekuatan yang berasal dari buah iblis, Blackbeard juga diberkahi dengan ketahanan tubuh yang sangat besar. Dia mampu bertahan dari serangan gempa yang dibuat oleh shirohige tanpa kehilangan kesadaran. Dia juga bisa dengan cepat pulih dari luka seperti ketika dia terkena tikaman tombak api milik Ace. Selain ketahanan tubuh kekuatan fisiknya juga sangat besar. Dia bisa menyerang dan melukai lawannya hanya dengan sekali pukulan saja. Dengan kekuatan besar yang dia miliki Teach mampu mengalahkan semua lawannya dengan cukup mudah. Tak sedikit bajak laut lain yang mengakui kemampuan dan kekuatan Blackbeard. Bahkan Ace sendiri merekomendasikan Teach sebagai komandan karena kemampuan yang dia miliki setara dengan salah satu komandan lainnya. Dengan semua kekuatan itu tak heran jika Blackbeard bisa menjadi seorang kapten yang disegani oleh kelompok bajak laut lain.