Gambar Blackbeard Pirates One Piece Wallpaper

Loading...

Gambar Blackbeard Pirates One Piece Wallpaper – Blackbeard Pirates atau biasa dikenal dengan nama Kurohige adalah salah satu dari sekian banyak kelompok bajak laut yang ada dalam cerita One Piece. Kurohige adalah kelompok bajak laut yang dipimpin oleh Marshall D. Teach. Blackbeard termasuk kelompok bajak laut antagonis yang menjadi musuh utama Luffy cs. Blackbeard pirates terbentuk setelah sang kapten Marshall D. Teach, mantan kru whitebeard, membunuh salah satu anggota bajak laut Shirohige dan mencuri buah iblis, setelah itu dia membelot dan membentuk kru bajak laut sendiri yang dia namakan Kurohige atau Blackbeard. Untuk membentuk sebuah kelompk Marshall D kemudian mulai merekrut anggota, dia kemudian mulai mencari anggota yang memiliki kemampuan dan kekuatan lebih dengan menggunakan hak istimewanya sebagai anggota shicibukai dengan menelusuri penjara Impel Down.

Blackbeard termasuk salah satu kelompok bajak laut yang memiliki pengaruh dan kekuatan yang cukup besar. Kelompok ini lebih kuat dibandingkan kelompok bajak laut yang lain. Hal ini bisa dibuktikan dengan apa yang telah mereka lakukan selama dalam cerita misalnya serangan di pulau Drum di mana sang raja Wapol tak berani melakukan perlawanan dan memilih untuk pergi menghindar dan melarikan diri, hal ini dikarenakan kekuatan dari bajak laut Kurohige ini cukup besar dan mampu mengalahkan musuh dengan cukup mudah. Fakta lain yang menyebutkan bahwa kelompok bajak laut ini memang kuat adalah ketika melawan Ace dan bisa memasuki kawasan Impel down dengan mudah tanpa ada hambatan atau rintangan yang rumit. Selain pertahanan dan kekuatan dari Blackbeard, para anggota krunya pun memiliki kemampuan yang cukup kuat karena mereka termasuk kru yang sangat rajin mencari dan memburu Buah Iblis entah mereka telah mendapatkan buah tersebut atau belum masih belum ada bukti yang mendasari, kecuali kekuatan Marshall D. sang kapten yang telah dibuktikan dengan sangat jelas. Sedangkan kekuatan para krunya hanya bisa ditebak dan diterka saja. Namun melihat kekompakan mereka dalam tim dan kemampuan mereka bisa dikatakan bahwa anggota bajak laut ini tidak bisa dianggap remeh dan lagi sang Kapten adalah orang yang cukup berpengaruh dan memiliki kekuatan yang besar.

Sepanjang seri dalam One Piece Blackbeard Pirates telah mengalami banyak sekali pertempuran dalam melawan kelompok bajak lainnya. Salah satunya adalah saat peristiwa di pulau Banaro di mana mereka melakukan pengusiran penduduk dan mulai melakukan pencarian Luffy setelah membaca surat kabar tentang insiden Enies Lobby. Setelah membaca itu dia dan anggota krunya berspekulasi bahwa Luffy memiliki nilai Bounty tinggi dan itu membuat mereka bersemangat untuk mengejarnya. Dalam proses pengejaran Luffy Kru Blackbeard mengalami banyak sekali peristiwa dan kejadian yang cukup menegangkan seperti bertemu dan bertarung dengan Ace. Pertarungan ini cukup menguras tenaga khusunya sang Kapten karena Ace bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Bahkan Marshall memperingatkan anggota krunya untuk tidak melakukan serangan secara sembarangan karena itu akan membahayakan nyawa mereka sendiri. Meskipun Ace memiliki kekuatan yang besar namun pada akhirnya pertarungan sengit ini bisa dimenangkan oleh Marshall D.

Loading...

Gambar Blackbeard Pirates One Piece Wallpaper 1 Gambar Blackbeard Pirates One Piece Wallpaper 2 Gambar Blackbeard Pirates One Piece Wallpaper 3 Gambar Blackbeard Pirates One Piece Wallpaper 4 Gambar Blackbeard Pirates One Piece Wallpaper 5 Gambar Blackbeard Pirates One Piece Wallpaper 6 Gambar Blackbeard Pirates One Piece Wallpaper 7 Gambar Blackbeard Pirates One Piece Wallpaper 8 Gambar Blackbeard Pirates One Piece Wallpaper 9 Gambar Blackbeard Pirates One Piece Wallpaper 10 Gambar Blackbeard Pirates One Piece Wallpaper 11 Gambar Blackbeard Pirates One Piece Wallpaper 12 Gambar Blackbeard Pirates One Piece Wallpaper 13 Gambar Blackbeard Pirates One Piece Wallpaper 14 Gambar Blackbeard Pirates One Piece Wallpaper 15 Gambar Blackbeard Pirates One Piece Wallpaper 16 Gambar Blackbeard Pirates One Piece Wallpaper 17 Gambar Blackbeard Pirates One Piece Wallpaper 19

Berikut ini Anggota dari Kru Bajak Laut Blackbeard

  1. Marshall D. Teach adalah kapten dan pendiri dari Kelompok bajak laut ini. Nama Blackbeard sebenarnya mengacu kepada nama sang Kapten sendiri karena Marshall sering disebut sebagai Blackbeard. Marshall adalah mantan anggota kru Whitebeard divisi 2 yang dipimpin oleh Ace. Marshall juga pernah menjabat sebagai anggota Shicibukai setelah menyerahkan Ace yang kalah melawan dia. Kapten bajak laut ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Meskipun dia terkesan kejam dan jahat namun dia termasuk Kapten yang cukup peduli dengan keselamatan anggota krunya.
  2. Van Augur adalah anggota pertama dari Kelompok ini, dia dikenal sebagai The Supersonic. Dia adalah seorang penembak yang sangat handal karena dia memiliki kemampuan penglihatan dan kecepatan yang luar biasa. Van termasuk anggota yang tenang dan cukup teliti dalam menganalisi keadaan. Dia sangat setia kepada Marshall dan juga anggota kru yang lain.
  3. Jesus Burgess adalah anggota berikutnya, dia dijuluki The champion dimana dia menganggap dirinya sendiri seorang juara karena bisa menantang banyak orang untuk berkelahi dengan dirinya. Dalam kelompok ini dia berperan sebagai Juru mudi yang bertugas untuk mengemudikan kapal.
  4. Doc Q adalah seorang dokter yang bertugas untuk merawat anggota kru Blackbeard. Namun kenyataannya Doc Q memiliki tubuh yang lemah dan memerlukan kuda untuk berkeliling.
  5. Laffite adalah Navigator Blackbeard Pirates. Dia merupakan anggota Blackbeard yang diduga memiliki kemampuan buah iblis yang memungkinkan untuk mengubah tangannya menjadi sayap untuk terbang, selain itu Lafitte juga memiliki kemampuan Hipnotis yang cukup kuat.