Gambar BoBoiBoy The Movie 2016 Sfera Kuasa

Loading...

Gambar BoBoiBoy The Movie 2016 Sfera Kuasa – Merupakan salah satu proyek film yang sempat tertunda selama 2 tahun, sebelum akhirnya dapat resmi dirilis. Proyek film ini sendiri pertama kali dimulai tepatnya sejak Juni tahun 2013. Yang ditandai dengan kemunculan Klamkabot dan BoBoiBoy Api. Proses produksi film ini sendiri memakan waktu selama 3 tahun, setelah sempat tertunda cukup lama, akhirnya pada Februari tahun 2015 sebuah teaser ditayangkan sebagai penanda awal akan dirilisnya film ini. Dan selanjutnya pada 16 Januari 2016 dan 3 Februari 2016, trailer resmi dari film BoBoiBoy: The Movie diluncurukan. BoBoiBoy: The Movie, merupakan film yang banyak mendapatkan berbagai respon positif dari para fansnya saat diluncurkan. Terbukti film ini sendiri sanggup mencatatkan namanya dalam Malaysian Book of Records sebagai salah satu film animasi tersukses Malaysia, yang meraih pendapatan tertinggi saat penayangan perdana. Pada penayangan perdananya di Malaysia, film ini bahkan dapat meraup pendapatan sebesar 500,000 RM atau setara dengan 120,000 USD. Dan di hari ke 11 penayangan film ini, BoBoiBoy: The Movie resmi melampaui posisi film “Geng: Pengembaraan Bermula” sebagai film animasi Malaysia dengan pendapatan tertinggi. Pendapatan yang diraih BoBoiBoy: The Movie pada hari ke 11 film ini diputar, yaitu mencapai 8 Juta RM. Sedangkan film “Geng: Pengembaraan Bermula” hanya meraih 6.3 Juta RM untuk total keseluruhan pendapatan film. Hal yang tidak mengherankan mengingat serial anime BoBoiBoy sendiri telah banyak memiliki fans setianya, yang selalu menunggu – nunggu aksi – aksi lainya dari seorang BoBoiBoy dan teman – temanya.

Di negara asalnya Malaysia, maupun Indonesia. Kepopuleran BoBoiBoy sudah tidak perlu diragukan lagi. Berkat nama besarnya yang juga berhasil ia raih di Indonesia. pihak Animonsta Studios selaku production company animasi BoBoiBoy, bahkan ikut melibatkan group band asal Indonesia yaitu D’ Masiv untuk ikut serta mengisi original soundtrack film ini. Single dari group band D’ Masiv tersebut, berjudul “ Di Bawah Langit Yang Sama ” yang dirilis di iTunes pada 22 Januari 2016. Dengan dilibatkanya D’Masiv menjadi salah satu pengisi original soundtrack BoBoiBoy: The Movie. Sudah pasti akan semakin melambungkan nama mereka di kancah internasional. Mengingat selain ditayangkan di negara Malaysia dan Indonesia. BoBoiBoy: The Movie juga ditayangkan di 3 negara lainya yaitu Brunei, Singapore, China (Hongkong & Macau).

Gambar BoBoiBoy The Movie 2016 Sfera Kuasa 1 Gambar BoBoiBoy The Movie 2016 Sfera Kuasa 2 Gambar BoBoiBoy The Movie 2016 Sfera Kuasa 3 Gambar BoBoiBoy The Movie 2016 Sfera Kuasa 4 Gambar BoBoiBoy The Movie 2016 Sfera Kuasa 5 Gambar BoBoiBoy The Movie 2016 Sfera Kuasa 6 Gambar BoBoiBoy The Movie 2016 Sfera Kuasa 7 Gambar BoBoiBoy The Movie 2016 Sfera Kuasa 8 Gambar BoBoiBoy The Movie 2016 Sfera Kuasa 9 Gambar BoBoiBoy The Movie 2016 Sfera Kuasa 10 Gambar BoBoiBoy The Movie 2016 Sfera Kuasa 11 Gambar BoBoiBoy The Movie 2016 Sfera Kuasa 12 Gambar BoBoiBoy The Movie 2016 Sfera Kuasa 13 Gambar BoBoiBoy The Movie 2016 Sfera Kuasa 14 Gambar BoBoiBoy The Movie 2016 Sfera Kuasa 15 Gambar BoBoiBoy The Movie 2016 Sfera Kuasa 16 Gambar BoBoiBoy The Movie 2016 Sfera Kuasa 17 Gambar BoBoiBoy The Movie 2016 Sfera Kuasa 18

Loading...

Konflik film BoBoiBoy: The Movie sendiri mengisahkan, tentang sekelompok Alien jahat pemburu harta karun dari planet Ata Ta Tiga yang menamakan diri mereka sebagai “Pasukan Tengkotak”. Para Alien tersebut memiliki tujuan untuk menculik Ochobot. Tujuan penculikan tersebut, ia lah Ochobot akan mereka manfaatkan untuk melacak kekuatan tersembunyi yang terdapat di bumi. Kekuatan yang terdapat pada sebuah benda kuno, yang menyimpan kekuatan luar biasa di dalamnya. Kekuatan tersebut berasal dari sebuah Sfera Kuasa (Bola Kekuatan) bernama Klamkabot yang merupakan generasi pendahulu, lama sebelum terciptanya Ochobot. Pasukan Tengkotak memiliki 5 orang anggota. Kelompok ini dipimpin oleh seorang Alien bernama Bora Ra. Keempat anggota lainya, adalah Gaga Naz, Cici Ko, Yoyo Oo dan Kiki Ta. Tidak seperti Alien planet Ata Ta Tiga lainya yang memiliki kulit berwarna hijau, Bora Ra memiliki kulit berwarna merah yang membuat dirinya terlihat berbeda. Sosok Bora Ra sebagai seorang pemimpin, memiliki penampilan yang menunjukan kekuatanya. Tubuhnya yang sangat tinggi dan berotot, dilengkapi dengan battle suit berwarna ungu. Menjadi sebuah penanda dirinya adalah sosok yang berbahaya. Bora Ra memiliki kekuatan untuk menciptakan black hole  yang sanggup meluluh lantakan BoBoiBoy dan teman – temanya. Dengan kekuatan yang dimilikinya, maka tak heran bila Bora Ra diklaim sebagai salah satu penjahat terkuat yang pernah dihadapi oleh BoBoiBoy dan teman – temanya. Dengan kemunculan Pasukan Tengkotak, BoBoiBoy dan teman – temanya harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan Ochobot dari gengaman Pasukan Tengkotak. Serta demi mencegah kekuatan dari Klamkabot jatuh di tangan yang salah dan dimanfaatkan untuk tujuan jahat.

BoBoiBoy: The Movie hadir dan menawarkan berbagai keseruan, dari perjalan BoBoiBoy dan teman – temanya dalam sebuah petualangan dan misi penyelamatan yang dipenuh aksi, kelucuaan dan tempat – tempat indah yang belum pernah mereka kunjungi. Petualangan tersebut bahkan membawa Adu Du bertemu dengan pujaan hatinya, yaitu Kiki Ta salah satu anggota Pasukan Tengkotak. Dengan diraihnya kesuksesan dari BoBoiBoy: The Movie, kabarnya film ini akan dibuat sequel bahkan, sang produser Nizam Razak menyatakan telah memiliki ide cerita untuk film kedua BoBoiBoy. Hmm kalo sudah begini jadi tidak sabar untuk menyaksikan petualangan BoBoiBoy selanjutnya!!.