Gambar Brook One Piece Wallpaper

Loading...

Gambar Brook One Piece Wallpaper – Brook adalah anggota kesembilan dari Kelompok bajak laut Topi jerami. Dia adalah seorang musisi yang sangat hebat, Brook adalah tengkorak yang memiliki keabadian yang dia peroleh dari buah iblis Yomi Yomi no mi. Karena Brook adalah tengkorak maka dia memiliki berat tubuh yang sangat ringan dengan tinggi hampir mencapai 282 cm. Sebelum tergabung dalam Kelompok Topi jerami, Brook adalah mantan anggota bajak laut Rumbar, disana ada banyak sekali musisi yang direkrut untuk menjadi anggota Rumbar. sebelum hidup dalam bentuk tubuh tengkoraknya Brook adalah manusia biasa dengan tubuh normal selayaknya manusia. saat bersama dengan Rumbar Brook bertemu dengan seekor paus kecil yang bernama Laboon. Tak butuh banyak waktu untuk membuat Brook dan Laboon menjadi akrab dan tak bisa dipisahkan. Ketika Brook melenjutkan perjalanannya menuju Grand line mereka bertemu dengan seorang pria bernama Crocus. Brook tidak sadar bahwa Laboon terus mengikuti mereka sampai ke Grand Line. setelah sadar dengan kehadiran Laboon Brook kemudian menitipkan paus kecil ini kepada Crocus dan berjanji akan kembali untuk mengambil dan bertemu dengan Laboon saat mereka telah menyelesaikan perjalanan dan petualangannya.

Saat dalam perjalanan mengarungi samudera, Brook dan Yorki menyadari dan mendapati bahwa Brook kini berstatus buronan dengan harga kepalanya sebesar 33 juta Berry. Ditengah perjalanan Yorki sang kapten terserang penyakit mematikan dan tak bisa bertahan lama. Dia kemudian mencurahkan seluruh isi hatinya dan meminta Brook untuk menyanyikan lagu Favorit Rumbar. Kapten Yorki hanya bisa mempercayai Brook dan memintanya untuk menjaga Laboon dan merekam lagu Favorit mereka untuk diperdengarkan kepada Laboon. Setelah sampai di Florian Triangle, Brook dkk diserang oleh Kapal bajak laut yang tak diketahui namanya, mereka semua kalah dan hampir semua anggota Kru Rumbar mati termasuk Brook. Akan tetapi efek dari Yomi yomi kemudian aktif dan membuat jiwa Brook tetap hidup. Dia berusaha untuk menemukan kembali jasadnya agar arwahnya bisa kembali utuh seperti sedia kala. Namun sayang, karena kabut yang begitu pekat membuat Brook kesulitan menemukan kembali kapal dan juga jasadnya. Hingga bertahun – tahun lamanya akhirnya Brook berhasil menemukan Jasadnya kembali. Akan tetapi Jasad tersebut sudah berubah menjadi sebuah kerangka tengkorak yang hanya meninggalkan tulang belulang. Sejak saat itulah Brook hidup sendirian didalam kapalnya dengan wujud barunya yaitu tengkorak.

Brook adalah Tipe orang yang mudah terharu dan gampang menangis, dengan wujud tengkorak tanpa mata Brook bisa tetap mengeluarkan air mata ketika dia merasa sedih dan terpukul. Brook yang tinggal sendirian dalam Kapal akhirnya bertemu dengan Kelompok Topi Jerami. Saat itu Kondisi Brook benar – benar memperihatinkan. Brook yang hanya memiliki tubuh tengkorak dan bayangan saja  harus rela ketika Gecko Maria datang dan dengan paksa mengambil bayangannya untuk dimasukkan kedalam tubuh Zombie samurai Ryuuma. Melihat bayangannya diambil Brook berusaha untuk merebutnya kembali namun sayang karena tubuhnya yang hanya tulang tidak mampu melawan Ryuuma yang memiliki tubuh normal dengan otot dan daging yang segar, Brook selalu kalah dan tak mampu menandingi Ryuuma ditambah lagi pedang yang digunakan Ryuuma termasuk pedang yang sangat hebat dan mematikan. Sampai akhirnya Luffy dkk datang dan mengalahkan Gecko Moria. Setelah Gecko tewas Brook akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Luffy dkk menjadi anggota Bajak Laut Topi Jerami. Dia berharap dengan ikutnya dia dalam kelompok ini dia bisa bertemu kembali dengan Laboon.

Loading...

Gambar Brook One Piece Wallpaper 1 Gambar Brook One Piece Wallpaper 2 Gambar Brook One Piece Wallpaper 3 Gambar Brook One Piece Wallpaper 4 Gambar Brook One Piece Wallpaper 5 Gambar Brook One Piece Wallpaper 6 Gambar Brook One Piece Wallpaper 7 Gambar Brook One Piece Wallpaper 8 Gambar Brook One Piece Wallpaper 9 Gambar Brook One Piece Wallpaper 10 Gambar Brook One Piece Wallpaper 11 Gambar Brook One Piece Wallpaper 12 Gambar Brook One Piece Wallpaper 13 Gambar Brook One Piece Wallpaper 14 Gambar Brook One Piece Wallpaper 15 Gambar Brook One Piece Wallpaper 16 Gambar Brook One Piece Wallpaper 17 Gambar Brook One Piece Wallpaper 18 Gambar Brook One Piece Wallpaper 19 Gambar Brook One Piece Wallpaper 20 Gambar Brook One Piece Wallpaper 21 Gambar Brook One Piece Wallpaper 22 Gambar Brook One Piece Wallpaper 23 Gambar Brook One Piece Wallpaper 24 Gambar Brook One Piece Wallpaper 25 Gambar Brook One Piece Wallpaper 26 Gambar Brook One Piece Wallpaper 27 Gambar Brook One Piece Wallpaper 28 Gambar Brook One Piece Wallpaper 29 Gambar Brook One Piece Wallpaper 30 Gambar Brook One Piece Wallpaper 31 Gambar Brook One Piece Wallpaper 32 Gambar Brook One Piece Wallpaper 33 Gambar Brook One Piece Wallpaper 34 Gambar Brook One Piece Wallpaper 35 Gambar Brook One Piece Wallpaper 36 Gambar Brook One Piece Wallpaper 37 Gambar Brook One Piece Wallpaper 38 Gambar Brook One Piece Wallpaper 39 Gambar Brook One Piece Wallpaper 40 Gambar Brook One Piece Wallpaper 41

Sebagai seorang Musisi Brook menggunakan musik sebagai alat tempur utamanya. dia bisa menciptakan melodi yang membuat musuh tertidur. Dia ahli dalam menggunakan semua alat musik dan hal itu sangat menguntungkan bagi dirinya dan juga sangat membantu kelompoknya. Tubuhnya yang hanya tulang membuatnya ringan dan mampu melompat dengan sangat tinggi dan berlari diatas air tanpa tenggelam. Selain menggunakan musik sebagai alat tempur Brook juga sering terlihat bertarung menggunakan pedang yang dia sembunyikan didalam tongkatnya. Jurus andalan Brook saat bertarung adalah Hanauta San Cho : Yahatsugiri.