Gambar Buggy Pirates One Piece Wallpaper

Loading...

Gambar Buggy Pirates One Piece Wallpaper – Buggy’s Band of Pirates adalah salah satu kelompok bajak laut yang ada dalam serial One Piece. Kelompok Bajak Laut Buggy dipimpin oleh Kapten Buggy. Sebelum menjadi kapten bajak laut, Buggy dulunya adalah kru dari kelompok bajak laut Roger yang merupakan Raja bajak laut yang sangat kuat dan mendominasi hampir seluruh wilayah Grand Line. Setelah keluar sebagai kru Roger, Buggy mendirikan kelompok bajak laut dia sendiri dengan tujuan utama dari misi mereka adalah menemukan harta karun milik kapten John. Kelompok Bajak laut Buggy dikenal sebagai kelompok bajak laut badut karena penampilan kapten dan juga awak kru yang mengaplikasikan tema sirkus dan badut sebagai ciri utama mereka. Kelompok Buggy pertama kali muncul ketika mereka melakukan penyerangan dan meneror Orangetown. Tujuan dari tindakan yang mereka lakukan adalah untuk mendapatkan peta milik Nami. Buggy yang saat itu marah kepada semua Krunya karena gagal menjalankan misi kembali kekota dan mulai menghancurkan isi kota. Melihat kondisi kota yang porak poranda membuat Nami merasa bersalah dan akhirnya berpura – pura akan menyerahkan Peta dan juga Luffy yang saat itu berada di tangannya. Namun ketika kapten Buggy menyuruh Nami menembak Luffy dia menolak dan mulai menyerang Buggy. dengan bantuan Zoro akhirnya Kru Buggy bisa diatasi dan mereka bisa selamat tanpa harus menyerahkan Peta.

Setelah kekalahan tersebut Buggy terpisah dengan bagian tubuhnya dan juga anggota Krunya. Selama beberapa waktu Buggy melakukan perjalanan dan bertemu dengan orang – orang baru yang kemudian menawarkan aliansi. Buggy terus berlayar dan mencari anggota krunya. Setelah melewati berbagai macam rintangan akhirnya Buggy berhasil menemukan sisa – sisa anggota kru yang hidup dan membentuk kembali Kru Buggy. Setelah semua berkumpul, Kelompok ini kemudian melanjutkan kembali perjalanannya untuk menemuka Luffy dkk. Selama proses pencarian Luffy sebagai misi utama selain mencari Harta Karun Kelompok ini, Buggy telah mengalami berbagai macam peristiwa, di tengah perjalanan dia menjalin aliansi dengan Alvida yang bersedia membantu Buggy dkk mencari Luffy. Ketika memasuki kawasan Laguetown Kru Buggy menemukan keberadaan Luffy dan mulai menyerangnya. Namun nasib baik masih menyertai Luffy karena ketika Buggy siap mengeksekusi Luffy tiba – tiba muncul petir yang membebaskan Luffy dan membuat Kapten Buggy tergeletak dengan badan hangus tak sadarkan diri. Setelah sadar dari pingsannya Buggy dan kru kembali malakukan pengejaran namun nasib sial kembali menghampiri mereka, di tengah perjalanan mereka bertemu dengan Angkatan laut dan mereka kemudian ditangkap. Namun di dalam perjalanan terjadi badai dan seluruh anggota Kru bebas dan kembali melanjutkan perjalanan untuk menangkap Luffy.

Gambar Buggy Pirates One Piece Wallpaper 1 Gambar Buggy Pirates One Piece Wallpaper 2 Gambar Buggy Pirates One Piece Wallpaper 3 Gambar Buggy Pirates One Piece Wallpaper 4 Gambar Buggy Pirates One Piece Wallpaper 5 Gambar Buggy Pirates One Piece Wallpaper 6 Gambar Buggy Pirates One Piece Wallpaper 7 Gambar Buggy Pirates One Piece Wallpaper 8 Gambar Buggy Pirates One Piece Wallpaper 9 Gambar Buggy Pirates One Piece Wallpaper 10 Gambar Buggy Pirates One Piece Wallpaper 11 Gambar Buggy Pirates One Piece Wallpaper 12 Gambar Buggy Pirates One Piece Wallpaper 14 Gambar Buggy Pirates One Piece Wallpaper 15 Gambar Buggy Pirates One Piece Wallpaper 16 Gambar Buggy Pirates One Piece Wallpaper 17 Gambar Buggy Pirates One Piece Wallpaper 18 Gambar Buggy Pirates One Piece Wallpaper 19

Loading...

Petualangan kelompok Buggy untuk menangkap Luffy terus berlanjut dan tanpa mereka sadari kelompok ini sampai di sebuah pulau asing. Di pulau tersebut terdapat gua di mana Buggy dan krunya mengira bahwa gua tersebut adalah tempat dimana harta karun kapten John tersimpan. Saat memasuki gua Buggy dan krunya bertemu dengan penambang lokal yang mengira mereka adalah kelompoknya. Tanpa bertanya mereka mengajak Buggy beserta krunya untuk ikut bekerja bersama mereka. Saat sadar dengan apa yang dilakukannya Buggy marah dan meledakkan semua penambang tersebut. ketika didalam gua salah satu anggota Kru mengatakan kepada buggy bahwa mereka mendapatkan informasi yang salah mengenai gua tersebut. Mereka kemudian pergi dan kembali fokus pada Luffy dan mulai membicarakan jumlah nilai Bounty yang akan mereka miliki ketika mereka bisa mengalahkan Luffy. Namun sang kapten meyakinkan para krunya untuk fokus menangkap Luffy karena dengan ketika mereka berhasil mengalahkan Luffy maka Kru Buggy akan mendapatkan nilai Bounty yang lebih besar dari pada Luffy. Berbekal motivasi dari sang kapten para Kru akhirnya merayakan strategi cerdas yang dicetuskan oleh kapten mereka. Buggy yang terus melakukan petualangan demi mencari Harta karun dan juga memburu Luffy akhirnya harus berakhir di Impel Down karena salah memasuki gua yang dikira tempat harta karun ternyata markas Angkatan laut. Saat akan melarikan diri dari Imple Down Buggy bertemu dengan Luffy, melihat Luffy memegang gelang peta harta karun yang diincarnya Buggy kemudian membuat kesepakatan untuk membantu Luffy mencapai level 4 dengan syarat gelang peta harus diserahkan kepadanya.

Sebagai sebuah Kelompok Bajak Laut, Buggy dkk tergolong kelompok yang memiliki semangat dan kepercayaan diri tinggi dalam mencapai tujuan. Mereka terus berusaha untuk menemukan harta karun legendaris milik Kapten John. Meskipun seringkali kalah dengan anggota Kelompok bajak laut lainnya, Namun Buggy dan Kru termasuk Kelompok yang memiliki kemampuan cukup tinggi dan kekuatan yang cukup besar. Mereka mampu berkumpul kembali setelah mengalami kekalahan dan perpisahan. Dengan semangat Buggy sang kapten, kelompok ini terus melakukan perjalanan demi mewujudkan seluruh impian mereka.