Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper

Loading...

Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper – Crystal Maiden si ratu Es adalah salah satu Hero Dota 2. Maiden atau lebih dikenal dengan nama Rylai adalah Hero Ganker terhebat yang ada dalam Dota 2. Hero INT Sentinel ini memiliki 2 spell yaitu slow dan disable. 2 Spell inilah yang menjadi modal utama Rylai menjadi seorang Ganker yang berbahaya. Ditambah lagi Rylai termasuk hero dengan spell caster yang diberkahi Mana yang melimpah yang bisa diberikan kepada satu tim atau Regen mana global. Selain limpahan Mana Hero cantik ini juga dibekali dengan skill ulti yang sangat mematikan yaitu Freezing Field. Dengan skill ini apalagi jika ditambah oleh aghanim akan menghasilkan total puluhan ribu damage dengan 70 kali ledakan Crystal nova. Memiliki Jumlah Mana yang banyak membuat Rylai sangat pas main di lane apalagi dual lane, dia akan dengan cepat naik level dan bisa segera mengambil Skill brilliance aura. Meskipun memiliki spell pengontrol di lane namun Rylai harus tetap waspada agar tidak memicu Ganker lawan stand by di sekitar lane mid, itulah alasan kenapa Rylai tidak seharusnya bermain mid lane meskipun dia akan baik – baik saja di lane. Rahasia menggunakan Crystal Maiden di awal permainan adalah jangan pernah bermain solo atau menyerang lawan tanpa partner, pilih disabler agar bisa menggunakan spell secara berantai.

Berikut catatan mengenai Kelebihan, kelemahan dan juga Skill milik Crystal Maiden

Kelebihan

  • Skill pasifnya sangat berguna diawal permainan.
  • Memiliki skill Ulti area yang mematikan.
  • 2 Ganker dalam 1 hero (Disable dan slower)
  • Menjadi Ganker idola bagi para hero

Kelemahan

  • Jika terkena Disable maka hidupnya akan berakhir.
  • HP dan armornya sangat tipis.
  • Termasuk hero yang lamban.
  • Tidak memiliki skill creeping.
  • Ulti channeling spellnya mudah dicounter.

Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper 1 Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper 2 Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper 3 Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper 4 Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper 5 Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper 6 Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper 7 Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper 8 Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper 9 Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper 10 Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper 11 Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper 12 Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper 13 Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper 14 Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper 15 Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper 16 Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper 17 Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper 18 Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper 19 Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper 20 Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper 21 Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper 22 Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper 23 Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper 24 Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper 25 Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper 26 Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper 27 Gambar Crystal Maiden Dota 2 Wallpaper 28

Loading...

Skill

  • Crystal Nova adalah skill yang digunakan untuk mengurangi Jumlah MS dan AS musuh. Ketika musuh berada dalam AoE 400 maka semua MS akan berkurang sebesar 30% dan Asnya 20%. Skill ini sangat pas digunakan untuk last hit, creep atau untuk mengontrol lane karena Crystal Nova tidak memiliki jeda animasi jadi ketika musuh diklik maka dia akan langsung terkena spell. Efek slownya tidak stack dengan Item slow lainnya. Tipe damage skill ini adalah magical. Spellnya bisa diblock oleh spell immunity namun slownya tidak bisa dihilangkan oleh Purge. Casting range Crystal Nova adalah 700 range. Jumlah damage dan efek slownya akan terus bertambah untuk setiap levelnya. Untuk menggunakan Skill ini Rylai butuh Mana sebanyak 100 – 160 dan cooldownnya 15 detik.
  • Frostbite adalah skill disable yang berguna untuk membuat lawan tidak bisa bergerak atau menyerang akan tetapi musuh masih bisa mengeluarkan Blink. Frostbite sangat pas digunakan ketika war sudah mulai jalan dipertengahan karena skill ini bisa digunakan untuk meremove channeling spell. Target yang terkena efek Frostbite akan terkena damage setiap 1 detik selama durasi. Target masih bisa Invisible ketika berada dalam efek frostbite, namun hal ini tidak berpengaruh pada Crystal Maiden dan tim karena mereka memiliki truesight jadi target masih bisa terlihat dengan jelas. Rylai akan menjadi sangat dibutuhkan dalam mid game oleh karena itu hero cantik ini harus benar – benar memaksimalkan skillnya untuk membantu tim Jadi jangan buang – buang waktu dengan hanya creeping di lane.
  • Brilliance Aura adalah skill berikutnya yang dimiliki oleh Crystal Maiden. Skill ini digunakan untuk memberikan tambahan mana kepada semua teman setim. Skill ini termasuk skill pasif yang meskipun terlihat sederhana namun efeknya sangat luar biasa. Setelah efeknya berubah menjadi Global banyak pemain yang mulai menggunakan Rylai sebagai Hero dalam pertandingan dan turnamen – turnamen. Skill ini memberikan banyak keuntungan kepada teman setim khusunya Nukers. Memiliki babysitter cantik membuat para Nukers berjaya di awal permainan bahkan karena begitu berjayanya sehingga skillnya menjadi melebihi batas dan menjadi sangat aktif.
  • Freezing Field adalah Skill ulti area yang sangat berbahaya. Skill ini begitu ditakuti dan dihindari oleh banyak musuh karena damage yang akan didapat sangat sakit. Siapapun yang ada dalam 685 AoE akan sangat tersiksa karena terkena damage sebesar 105 – 250 damage per explotion dan di setiap detiknya secara tak beraturan akan keluar 10 explotion. Damage ini merupakan Damage area terbesar sepanjang sejarah permainan Dota 2. Meskipun tak terkena Explotion jika musuh berada dalam area efek maka dia akan terkena efek slownya. Untuk setiap Explotion juga ada AoE sendiri yaitu 230. Efek dari skill ini memang sangat mematikan karena tidak ada yang sanggup bertahan dari sensasi dingin yang dihasilkan. Efek dingin ini juga akan mengurangi Attack speed sebanyak 50 jika berada dalam area. Karena memiliki efek yang berbahaya membuat skill ini cukup sulit untuk dimainkan. Maiden harus berada di tengah – tengah musuh untuk memaksimalkan efeknya. Mengingat dia termasuk Hero INT lokasi tersebut bukanlah tempat yang aman, jadi Maiden membutuhkan partner untuk melindunginya selama dia akan mengaktifkan Freezing field. Dan lagi untuk mengaktifkan skill ini Maiden harus mengeluarkan Mana dalam jumlah yang sangat besar yaitu 200/400/600 dan cooldownnya pun juga membutuhkan waktu yang cukup lama yaitu 150/120/90. Oleh karena itu untuk memaksimalkan Skill ini harus memiliki strategi yang matang dan tujuan yang jelas.