Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper

Loading...

Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper – Donquixote Doflamingo adalah kapten bajak laut Donquixote dan juga raja Dressrosa. Dia juga merupakan salah satu anggota Shicibukai dan merupakan anggota yang memiliki kemampuan yang lebih tinggi dibandingkan dengan anggota lainnya. Sebelum menjadi seorang bajak laut Donquixote Doflamingo adalah seorang tenryubito, akan tetapi karena suatu alasan yang tidak jelas dia meninggalkan status bangsawannya dan lebih memilih menjadi seorang bajak laut dengan nilai bounty yang sangat besar. Doflamingo merupakan keturunan dari salah satu kerajaan yang membentuk pemerintah dunia. Dengan darah biru yang mengalir dalam tubuhnya Doflamingo memiliki kekuasaan yang pada akhirnya mampu dia gunakan untuk merebut kembali kerajaan yang pernah menjadi miliknya dan kemudian menguasai serta menjadi raja Dressrosa. Dalam hal karakteristik Doflamingo memiliki wibawa seorang pemimpin yang kuat. Dengan sifat khas seorang Tenryubito yaitu senang mempermainkan orang lain dengan cara – cara yang kejam dan sadis. Meskipun cenderung memiliki sikap kejam dan sadis, Doflamingo termasuk karakter yang memiliki sifat ceria dan juga periang. Menjadi salah satu keturunan bangsawan membuat Doflamingo memiliki sifat sombong dan juga tak mengenal rasa takut. Dia dilatih untuk berani menghadapi musuh dan juga masalah yang akan dia lalui. Karena sifat tak kenal takut inilah membuat Doflamingo terlihat sombong dan sering meremehkan lawannya, seperti saat akan melawan Laksanama Armada Sengoku. Dengan entengnya dia mengejek dan menampakkan wajah gembira saat akan melakukan pertarungan.

Dari segi penampilan Donquixote Doflamingo termasuk karakter yang cukup menonjol, selain karena dia adalah tokoh antagonis utama dalam seri cerita Dressrosa dia juga memiliki ciri khas fisik yang membedakan dirinya dengan anggota lainnya. Dia memiliki ukuran badan yang lebih tinggi dibandingkan manusia normal pada umumnya. Rambutnya pendek dan berwarna pirang. Dia terlihat sering menggunakan pakaian glamor dengan mantel bulu berwarna pink dan juga kacamata gelap berwarna merah. Yang menjadi ciri khas utama dari Doflamingo adalah cara dia berjalan dengan kaki sedikit dibengkokkan yang membuatnya terlihat sangat aneh. Tak hanya dalam karakter dan sifatnya saja yang aneh bahkan kelakuan dan tingkah lakunya pun membuatnya sangat berbeda. Doflamingo bukanlah tipe orang yang serius dalam menghadapi masalah, dia lebih senang menghadapi masalah dan situasi dengan kepala dingin dan tenang, meskipun dia bukanlah orang yang bijaksana tapi Doflamingo termasuk orang yang cukup bertanggung jawab dan juga loyal. Dia juga sangat dihormati dan disegani oleh para kru dan juga musuh – musuhnya.

Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 1 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 2 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 3 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 4 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 5 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 6 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 7 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 8 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 9 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 10 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 11 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 12 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 13 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 14 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 15 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 16 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 17 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 18 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 19 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 20 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 21 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 22 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 23 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 24 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 25 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 26 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 27 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 28 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 29 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 30 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 31 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 32 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 33 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 34 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 35 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 36 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 37 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 38 Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 40Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 41Gambar Donquixote Doflamingo One Piece Wallpaper 39

Loading...

Doflamingo terlahir dengan kemampuan yang cukup besar. Selain karena pengaruh buah iblis yang dia makan Doflamingo juga memiliki kemampuan dasar yang cukup memadai. Dia termasuk petarung yang tangguh dengan kekuatan dan ketahanan fisik yang sangat besar dan juga kelincahan gerak serta kelihaian dalam menghindari serangan musuh. Selain kuat dalam hal fisik dan memiliki kemampuan bertarung yang besar, Doflamingo juga memiliki kecerdasan yang cukup tinggi. Dengan kecerdasan yang dia miliki dan didukung dengan hak istimewa sebagai salah satu mantan anggota Tenryunbito Doflamingo bahkan mampu mengelabui seluruh dunia dengan kebohongan yang dia buat. Dengan segala kelebihan yang dia miliki, tak heran jika Doflamingo menjadi salah satu anggota Shicibukai, kapten bajak laut Donquixote dan juga menjadi penguasa dari Dressrosa. Selain itu Doflamingo juga memiliki usaha sampingan yaitu perdagangan budak dan juga Joker. Dengan masih memanfaatkan statusnya sebagai seorang Shicibukai Doflamingo juga menggunakan kesempatan ini untuk memproduksi senjata illegal yang mana keuntungan dari penjualan senjata dia gunakan untuk membiayai seluruh kepentingan dan juga kebutuhan dirinya dan juga anak buahnya.

Dalam cerita One piece Doflamingi adalah salah satu tokoh pengguna buah iblis. Doflamingo memakan buah iblis ito ito no mi yang membuatnya mampu membuat sebuah tali yang tak bisa dilihat oleh mata, tali ini sangat misterius karena mampu mengontrol dan mengendalikan target yang telah terkunci. Hanya dengan menggerakkan jari – jarinya Doflamingo bisa membuat musuh menjadi budak dan terlihat seperti boneka yang hanya mampu mengikuti semua gerakan darinya. Selain sebagai alat untuk mengontrol tali ini juga digunakan untuk memotong dan melukai lawan. Selain Buah iblis Doflamingo juga menguasai setidaknya dua jenis haki dimana kekuatan dari haki ini sangatlah besar dan mampu mengalahkan musuh dalam sekali serang. Meskipun telah banyak kehilangan anak buah karena kekalahan yang mereka dapatkan, Doflamingo terus melakukan perjalanan dalam mengarungi kehidupan bebasnya.