Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper

Loading...

Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper – Donquixote Rosinante adalah mantan Tenryubito dari salah satu keturunan keluarga Donquixote. Dia adalah anak kedua dari Donquixote Homing dan adik dari Donquixote Doflamingo. Rosinante termasuk orang kedua yang menggunakan kode nama Corazon. Setelah keluarganya jatuh dan kehilangan status kebangsawanannya Rosinante kemudian berubah menjadi masyarakat sipil dan tak memiliki kekuasaan lagi. Dia kemudian bekerja sebagai petugas elit bajak laut Donquixote dan bekerja untuk melayanani saudara tertuanya Doflamingo. Posisinya dalam bajak laut Donquixote adalah sebagai seorang komandan dimana tugas khusus yang dia emban adalah sebagai mata – mata yang sengaja dikirim oleh Angkatan laut untuk menghentikan kejahatan sang kakak. Meskipun dia tahu bahwa Doflamingo sangat sayang dan begitu melindunginya dengan segenap hati, Rosinante tetap menganggap Doflamingo adalah sosok monster yang sangat kejam dan jahat. Dia selalu bertanya – tanya kenapa kedua orangtuanya bisa melahirkan seorang anak dengan sifat yang sangat keji dan kejam. Tak peduli dengan segala kasih sayang yang diberikan kakaknya tersebut Rosinante berniat untuk menghentikan semua tindakan jahatnya dengan berpura – pura bekerja dan setia padanya serta yang paling parah Rosinante bahkan rela berpura – pura menjadi orang bisu demi melancarkan siasatnya tersebut.

Dalam serial One Piece karakter Rosinante digambarkan sebagai seseorang yang tinggi dan kurus. Dia memiliki warna rambut yang sama dengan saudaranya yaitu pirang namun rambut pirang Rosinante lebih panjang dari pada milik Doflamingo. Ada sebuat tato yang menghiasai bagian mata dan mulutnya. Dia sering terlihat mengenakan topi merah dengan tali berbentuk hati. Dia juga mengenakan jins berwarna krem dengan mantel bulu berwarna ungu gelap yang menutupi kemeja putih berpola hati. Terlahir dalam keluarga bangsawan membuat Rosinante selalu ingin terlihat rapi dan serasi dalam hal penampilan. Hal ini bisa dilihat dari cara dia memadupadankan pakaian dan juga asesoris yang dia gunakan. Ketika keluarganya jatuh Rosinante mengalami penyiksaan dan penganiyayaan dari masyarakat yang sangat membenci keturunan Tenryubito. Akibat dari penyiksaan penduduk dia mengalami beberapa luka dan meninggalkan bekas jahitan di sekitar tubuhnya. Meskipun terlahir dari satu keturunan yang sama yaitu keluarga Donquixote namun Rosinante memiliki sifat dan kepribadian yang sangat bertolak belakang dengan sang kakak. Rosinante memang bukan orang yang baik, namun dia tidak sejahat kakaknya. Dia masih memiliki rasa iba dan kasihan kepada orang lain. Dia termasuk orang yang tulus dan sangat perhatian terhadap orang lain, hal ini bisa dilihat ketika dia benar – benar menghawatirkan keselamatan Law dan memperingatkannya betapa berbahayanya seorang Doflamingo. Dia juga terbukti sebagi orang yang begitu mudahnya memaafkan kesalahan orang lain. Dengan kebaikan inilah akhirnya Trafalgar Law sangat kagum dan begitu terpukul ketika mengetahui Rosinante tewas dibunuh Doflamingo. Law bersumpah akan membalaskan dendam kematian orang yang dia kagumi bagaimanapun caranya.

Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 1 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 2 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 3 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 4 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 5 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 6 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 7 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 8 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 9 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 10 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 11 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 12 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 13 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 14 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 15 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 16 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 17 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 18 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 19 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 20 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 21 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 22 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 23 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 24 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 25 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 26 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 27 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 28 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 29 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 30 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 31 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 32 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 33 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 34 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 35 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 36 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 38 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 39 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 40 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 41 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 42 Gambar Donquixote Rosinante One Piece Wallpaper 43

Loading...

Sebagai salah satu keturunan keluarga bangsawan Donquixote, secara langsung Rosinante memiliki hak – hak politik dan hak melakukan apasaja yang dia inginkan. Selain itu Rosinante juga mewarisi kekayaan yang melimpah dan juga hak untuk memanggil Angkatan Laut bahkan seorang Admiral pun tak mampu menolak perintahnya ketika keluarga Donquixote meminta mereka untuk melakukan sesuatu, bahkan jika apa yang diperintahkan tersebut melanggar aturan pemerintah mereka tak mampu untuk menolak ataupun melanggar. Kemampuannya dan pengaruh keluarganya memang sangat besar dan kuat. Keluarga Donquixote bahkan mampu menghancurkan sesorang yang dengan atau tanpa sengaja membuat mereka tersinggung. Namun hak – hak istimewa ini hilang dalam sekejap ketika ayahnya kehilangan status Tenryobito dan kehilangan semua kekayaan yang seharusnya dia warisi. Selain kekuatan secara politik Rosinante juga termasuk bajak laut yang memiliki kekuatan fisik yang cukup kuat. Hal ini bisa dilihat dari terpilihnya dia menjadi petugas elit bajak laut Donquixote, tidak hanya karena dia adalah adik dari Doflamingo sehingga dia dijadikan seorang komandan tapi karena dia juga memiliki potensi dan bakat yang sangat kuat. Untuk mendapatkan posisi tersebut Rosinante berjuang dengan sangat sungguh – sungguh.

Rosinante juga termasuk salah satu bajak laut pengguna Buah iblis tipe Nagi nagi no mi dimana dengan kekuatan buah iblis ini dia mampu menciptakan ruang kedap suara yang tak terlihat. Fungsi dari kekuatan ini adalah untuk membuat orang yang terjebak dalam ruangan tersebut tak mampu mendengar suara baik dari luar maupun dari dalam. Dengan kekuatan inilah Rosinante mampu mengelabui Doflamingo dan seluruh kru kapal yang mengira bahwa dia bisu. Selain itu kekuatan lain dari Buah Iblis ini bisa membuat Rosinante menghentikan semua suara dalam jarak tertentu dari dirinya sehingga dia bisa melakukan apapun tanpa diketahui oleh orang lain. Kekuatan yang dia miliki bisa memberikan keuntungan yang sangat besar bagi dirinya yang berperan sebagai seorang mata – mata angkatan Laut.