Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper

Loading...

Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper – Dracule Mihawk atau juga dikenal dengan nama Mata Elang adalah salah satu karakter yang ada dalam serial One Piece. Mihawk merupakan salah satu anggota Shicibukai. Dalam serial One piece Mihawk adalah seorang yang memiliki kemampuan bermain pedang yang sangat luar biasa, karena kehebatannya inilah maka dia mendapatkan gelar “pendekar pedang terhebat di dunia”. Mendapat gelar tersebut tak membuat Mihawk senang dan berbangga hati, karena ternyata dalam dirinya masih ada rasa tidak puas ketika mengetahui ada orang lain yang juga memiliki kemampuan sama dengan dirinya. Mihawk termasuk orang yang tidak segan untuk mengakui orang lain jika dia menganggap bahwa orang tersebut layak untuk menjadi lawannya dan Dia akan lebih menghormati orang – orang tersebut. Contohnya Shanks, Mihawk sangat hormat pada kemampuan dan kekuatan yang dimiliki oleh Shanks. Namun rasa minat dan keinginan untuk terus menjadikan Shanks menjadi musuh abadinya berubah setelah Shanks kehilangan salah satu tangannya pada saat tragedi Marineford. Meskipun tak lagi berminat namun Mihawk tetap menaruh rasa hormat dan menjalin pertemanan dengan Sanks. Walaupun bisa dibilang Hubungan antara Mihawk dan Sanks memang tidak terlihat seperti hubungan pertemanan pada umumnya.

Dalam serial One piece, Mihawk digambarkan sebagai karakter yang paling serius diantara karakter lainnya. Dia bukan tipe orang yang dengan mudah mengumbar senyum dan wajah ramah. Dia selalu terlihat tegang dan bermuka datar. Mihawk juga bukan orang yang dapat menunjukkan dan mengungkapkan emosi yang dia rasakan. Dia juga jarang sekali terlihat terkejut dengan berita atau kejadian yang dia lihat, seperti pada saat dia mengetahui bahwa Luffy adalah anak dari Monkey the Dragon, tak terlihat wajah heran dan terkejut yang diperlihatkan oleh Mihawk. Sifat dan karakter Mihawk yang kaku memang sangat cocok dengan profesinya sebagai anggota Shicibukai yang mewajibkannya untuk bisa terlihat tegas dalam mengahadapi para bajak laut dan juga musuh – musuh lainnya. Selain itu karakter tegas dan serius juga terlihat dari penampilan dan perawakannya. Mihawk memiliki bentuk mata runcing seperti mata elang, selain itu Mihawk juga memiliki jenggot, kumis dan juga cambang yang mengarah keatas. Untuk postur tubuh Mihawk termasuk orang dengan tubuh ramping dan tinggi, warna rambutnya hitam dan dia sering terlihat mengenakan pakaian serba hitam dan merah. Dari seluruh penampilannya inilah kesan misterius amat sangat tampak pada Mihawk.

Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 1 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 2 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 3 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 4 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 5 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 6 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 7 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 8 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 9 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 10 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 11 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 12 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 13 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 14 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 15 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 16 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 17 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 18 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 19 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 20 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 21 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 22 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 23 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 24 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 25 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 26 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 27 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 28 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 29 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 30 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 31 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 32 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 33 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 34 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 35 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 36 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 37 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 38 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 39 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 40 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 41 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 42 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 43 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 44 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 45 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 46 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 47 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 48 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 49 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 50 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 51 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 52 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 53 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 54 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 55 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 56 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 57 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 58 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 59 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 60 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 62 Gambar Dracule Mihawk One Piece Wallpaper 63

Loading...

Sebagai seorang anggota Shicibukai dan ahli pedang, Mihawk adalah pendekar dan petarung yang menggunakan senjata sebagai senjata utamanya dalam melawan musuh. Salah satu senjata yang selalu dia bawa adalah pisau liontin berbentuk salib yang dia letakkan di lehernya. Meskipun kecil namun pisau itu bisa sangat mematikan dan mampu mengalahkan musuh dengan kemampuan pedang rata – rata, Mihawk sering menggunakan pisau kecil tersebut sebagai alat makan, karena baginya pisau adalah alat serbaguna yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan. Selain pisau Mihawk juga termasuk Petarung pengguna pedang, Dia memegang pedang hitam atau Kokuto Yoru yang merupakan pedang terkuat dalam serial one piece. Yoru hanya digunakan ketika mihawk merasa bahwa musuhnya layak dan pantas untuk dilawan. Dia tidak akan menggunakan pedang tersebut hanya untuk melawan musuh – musuh kecil. Yoru adalah pedang yang sangat berharga baginya, bentuknya seperti salib berukir dengan panjang 7 kaki dan ujung pedang berbentuk melengkung dan mengkilap. Meskipun tidak pernah terlihat menggunakan Haki namun Mihawk diketahui pernah terungkap mengajarkan bagaimana menggunakan Haki lebih tepatnya Busoshoku Haki kepada Zoro. Fungsi dari Haki ini adalah untuk melindungi pedang dari kerusakan. Dengan pengetahuan yang dia miliki mengenai penggunaan Haki sudah jelas sekali bahwa Mihawk tidak hanya mengenal dan tahu akan Haki tapi juga kemungkinan besar dia juga menggunakan Haki sebagai salah satu jurus dalam bertarung.

Dalam cerita One Piece, Mihawk memiliki porsi cerita yang cukup banyak, dia mengalami banyak sekali pertarungan dan bertemu dengan berbagai macam musuh dan juga teman. Dengan kemampuan pedang yang dia miliki dan status sebagai anggota Shicibukai Mihawk tak hanya memiliki banyak teman namun dia juga memiliki banyak sekali musuh khususnya pendekar pedang di seluruh dunia yang ingin sekali menantangnya untuk bertarung. Namun tak sedikit dari pendekar pedang tersebut juga ingin belajar dan dilatih oleh Mihawk salah satunya adalah Zoro. Dia – setelah berhasil mengalahkan Babon – kembali lagi menghadap Mihawk dan memintanya untuk melatih pedang agar dia bisa lebih kuat dan bisa melindungi Luffy.  Melihat tekad dan kesungguhan Zoro membuat Mihawk akhirnya setuju dan mulai melatihnya selama 2 tahun.