Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper

Loading...

Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper – Xin the Ember Spirit adalah Hero tipe AGI Sentinel yang peran utamannya adalah seorang Ganker. Xin adalah Hero Dota yang memiliki bentuk seekor Panda. Xin termasuk hero Ganker yang memiliki potensi damage area yang sangat besar. Kemampuan ini sangat berguna untuk push, menyicil HP saat war, mengejar musuh dan bisa juga untuk membunuh. Untuk bisa memaksimalkan semua kemampuan Ganker Panda ini pemain harus rela mengeluarkan Mana dalam jumlah banyak dan juga strategi yang pas dan tepat. Sebagai seorang Ganker Xin berperan cukup penting dalam Tim karena dia adalah penyeimbang yang menjadi salah satu penentu kemenangan. Sebagai Ganker Xin tidak membutuhkan banyak Gold selain untuk menambah mana, tidak juga membutuhkan banyak experience kecuali untuk menambah skill, dan tambahan penting bagi Ganker adalah Partner sesama Ganker yang bisa diajak melakukan Combo dan memudahkan jalannya war. Karena Xin adalah Ganker Utama maka dia bisa bermain di lane mana saja, akan tetapi untuk lebih memaksimalkan kemampuannya Lane yang disarankan bagi seorang Ganker seperti Xin adalah solo lane karena Ganker memiliki kemampuan untuk mengontrol lane sangat baik dibandingkan peran lainnya. Kenapa Xin cocok ada di solo lane karena disinilah tempatnya hero untuk mempercepat perkembangan dirinya selain karena banyak makanan seperti creep dan exp di lane ini juga akan menentukan kelangsungan hidup para Hero timmu.

Jika ingin mengambil Xin sebagai heromu jangan lupa melihat dan mempelajari semua hal tentang panda ini, seperti kelebihan, kelemahan, skill dan juga strategi dalam memainkannya. Berikut ini beberapa data mengenai Xin si Panda.

Kelebihan

  • Memiliki empat skill kombinasi yang oke
  • Masuk kategori 5 hero dengan mobilitas tercepat di dota
  • Mudah mengontrol power up
  • Hero dengan Anti magical damage
  • DPS area dan AoE magical sangat mantab
  • Memiliki durasi Cooldown skill yang singkat

Kelemahan

  • Hero yang mudah sekali dibunuh
  • Membutuhkan banyak sekali Mana
  • Termasuk hero dengan Physical damage
  • AGI tidak menonjol
  • Pertumbuhan statsnya merata
  • Tidak terlalu berbahaya di late, meskipun dia adalah Hero AGI

Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 1 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 2 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 3 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 4 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 5 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 6 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 7 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 8 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 9 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 10 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 11 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 12 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 13 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 14 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 15 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 16 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 17 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 18 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 19 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 20 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 21 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 22Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 23 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 24 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 25 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 26 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 27 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 28 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 29 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 30 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 31 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 32 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 33 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 34 Gambar Ember Spirit Dota 2 Wallpaper 35

Loading...

Skill

  • Searing Chains adalah skill spell disable area yang tidak memiliki casting range dan juga tanpa casting time yang artinya jika skill ini diaktifkan maka efek akan berpengaruh di sekitar Xin atau melee area, dan efeknya pun akan langsung bekerja saat skillnya diklik. Cara kerja skill ini hampir sama dengan Ensnare yaitu menjerat musuh yang ada dalam area efek, yang membedakan hanya jumlah musuh yang terkena efeknya. Searing chains hanya menjerat dua musuh dalam satu area dan jika di area tersebut ada lebih dari dua maka yang akan terkena efek tetap dua dan akan dipilih secara random.  Selain disable area Skill ini juga menghasilkan damage per second selama durasi spell. Untuk bisa memaksimalkan Searing Chains gunakanlah sesuai dengan fungsinya yaitu disable area untuk mengejar musuh atau menghentikan musuh yang sedang mengejarmu dan juga teman setimmu. Mana yang dibutuhkan untuk mengaktifkan skill cukup banyak oleh karena itu jangan sia siakan manamu dan gunakan skill ini sebaik mungkin dan prioritaskan untuk melakukan disable.
  • Sleight of Fish adalah Skill yang lebih diutamakan untuk menyerang hero. Selain untuk itu Skill ini bisa digunakan untuk farming dan push meskipun damage creep akan dikurangi 50%, tapi jika mengenai Hero akan mendapatkan bonus Damage yang lumayan sakit. Durasi cooldownnya singkat hanya enam detik jadi bisa dispam dan digunakan untuk bertemu dengan hero musuh saat war, selain itu mana costnya juga cukup terjangkau. Untuk luas area efek akan semakin bertambah setiap naik level. Dengan skill ini Xin bisa invulnerable selama durasi sehingga memungkinkan untuk ngeblock damage apapun yang mengarah kepadanya jadi skill ini bisa digunakan untuk mencegah kill.
  • Flame Guard adalah skill yang digunakan untuk menyerap magical damage. Skill ini sangat pas dijadikan pertahanan dari serangan musuh, aktifkan Flame sebelum menggunakan skill lainnya misalnya remnant. Efek dari Flame Guard mirip dengan efek Healt barrier salah satu skill yang pernah dihapus dari dota karena sangat merugikan bagi para pemakai caster magical. Flame memiliki Damage per second yang lumayan sakit selama durasi waktu. Untuk AoE Flame memiliki range sejauh 400. Jumlah Mana yang harus dibutuhkan untuk mengaktifkan skill ini lumayan banyak namun tidak apa karena masih bisa dispam dan lagi waktu cooldow lumayan lama yaitu 35 detik dan durasi efeknya adalh 8 – 20 detik.
  • Fire Remnant adalas skill yang digunakan untuk menjaga pertahanan dan menyerang musuh, Remnant digunakan untuk berpindah tempat dimana remnant – remnant Xin berada dengan kecepatan super yaitu 3000 MS atau selama 0,4 detik tidak memandang jauh atau dekat jarak remnant. Untuk tempat perpindahan terakhir Xin bisa memilih remnant yang dia inginkan. Fire Remnant memiliki kelebihan yang lebih banyak dibandingkan dengan Ball lighting milik sang kakak Raijin seperti lebih cepat, lebih hemat dengan Mana, dan damage area yang dihasilkan lebih sakit. Kekurangan dari Fire remnant adalah hanya bisa digunakan kurang lebih tiga charge yang terbentuk masing – masing 35 detik jadi skill ini tidak bisa digunakan setiap waktu. Bentuk dari remnant adalah bayangan Xin dengan nol collision dan kelebihan remnant adalah bisa dilepas dimana saja, bisa ditembus dan tidak meledak ketika tersentuh oleh musuh. Satu Remnant yang dilepaskan mampu bertahan sampai 45 detik dan dalam satu waktu hanya 4 remnant saja yang bisa terlihat. Dengan Fire Remnant Xin akan dengan sangat mudah menyerang musuh yang sedang bergerak, bahkan jika mereka menggunakan Blink sekalipun.