Gambar Eneru One Piece Wallpaper

Loading...

Gambar Eneru One Piece Wallpaper – God Enel atau Eneru adalah Seorang mantan Dewa Skypiea yang merupakan tokoh antagonis utama dan merupakan dalang utama dari Perang langit. Sebelum menjadi seorang Dewa Skypiea tepatnya enam tahun lalu Eneru menghancurkan semua yang ada di kampung halamannya Blica, meskipun Blica dikenal sebagai kampung atau negeri dari para pahlawan Eneru tak peduli dan tetap saja melakukan serangan dan menghancurkan semuanya. Setelah itu Eneru dan para pengikut setianya pergi ke Skypiea untuk melakukan kudeta dan berusaha untuk menggulingkan kekuasaan yang sedang dipimpin oleh Gan Forr. Ketika menjadi seorang penguasa Eneru benar – benar melakukan hal yang sangat kejam. Dia memerintah dengan semena – sema dan juga menyalahgunakan gelar “Dewa” yang disematkan kepadanya. Sebenarnya gelar dewa di sini bukanlah gelar Yang maha kuasa seperti yang seharusnya, dewa di sini hanyalah gelar yang sama dengan seorang pemimpin atau presiden dalam sebuah negara. Di awal kemunculannya banyak yang mengira bahwa Skypiea adalah Surga namun pada kenyataannya Skypiea adalah sebuah negara surga palsu bagi mereka. Selain kekuasaan Eneru juga sering menggunakan kekuatannya untuk menghukum orang – orang yang tidak patuh dan melanggar semua perintahnya. Dia tak segan untuk menembakkan sebuah petir raksasa yang dinamakan “pengadilan langit” untuk menghukum pengikutnya. Selain itu Eneru juga memaksa para pasukan suci milik pemimpin terdahulu Gan Forr untuk membangun sebuah Kapal Maxim.

Secara penampilan Eneru digambarkan seperti layaknya seorang dewa. Dia memiliki tubuh tinggi dan berotot. Rambutnya berwarna putih atau pirang dan panjang, di zaman peradaban Amerika Selatan Kuno warna rambut seperti milik Eneru ini dianggap suci. Eneru juga memiliki bentuk telinga yang cukup aneh yaitu membentang panjang sampai kedadanya. Untuk menampilkan kesan Suci, Eneru juga terlihat mengenakan pakaian yang mewah seperti celana longgar berwarna orange dengan motif hitam. Sebagai pelengkap dari semua kemewahan yang dia gunakan Eneru menambahkan asesoris gelang emas yang dia kenakan di kedua lengan dan kakinya. Dia juga mengenakan berlian berbentuk anting – anting yang digunakan di ujung telingan panjangnya dan juga cincin emas di jari – jari kakinya. Kemewahan yang dia tampakkan pada penampilannya tidak terlihat anggun dan elegan seperti kepribadiannya. Eneru termasuk orang dengan kepribadian yang buruk. Dia adalah sosok yang sombong dan juga angkuh. Dia selalu berbuat semena – sema dan tak memikirkan orang lain. Dia mampu menghancurkan siapa saja yang tidak patuh dan melanggar semua perintahnya bahkan jika yang melanggar tersebut adalah pengikut setianya. Meskipun memiliki mimik muka serius dan kejam sebanding dengan sifat dan kepribadiannya, namun ada kalanya Eneru bisa menunjukkan wajah lucu dan terkejut ketika melihat sesuatu.

Gambar Eneru One Piece Wallpaper 1 Gambar Eneru One Piece Wallpaper 2 Gambar Eneru One Piece Wallpaper 3 Gambar Eneru One Piece Wallpaper 4 Gambar Eneru One Piece Wallpaper 5 Gambar Eneru One Piece Wallpaper 6 Gambar Eneru One Piece Wallpaper 7 Gambar Eneru One Piece Wallpaper 8 Gambar Eneru One Piece Wallpaper 9 Gambar Eneru One Piece Wallpaper 10 Gambar Eneru One Piece Wallpaper 11 Gambar Eneru One Piece Wallpaper 12 Gambar Eneru One Piece Wallpaper 13 Gambar Eneru One Piece Wallpaper 14 Gambar Eneru One Piece Wallpaper 15 Gambar Eneru One Piece Wallpaper 16 Gambar Eneru One Piece Wallpaper 17 Gambar Eneru One Piece Wallpaper 18 Gambar Eneru One Piece Wallpaper 19 Gambar Eneru One Piece Wallpaper 20 Gambar Eneru One Piece Wallpaper 21 Gambar Eneru One Piece Wallpaper 22 Gambar Eneru One Piece Wallpaper 23 Gambar Eneru One Piece Wallpaper 24 Gambar Eneru One Piece Wallpaper 25 Gambar Eneru One Piece Wallpaper 26Gambar Eneru One Piece Wallpaper 27Gambar Eneru One Piece Wallpaper 28Gambar Eneru One Piece Wallpaper 29Gambar Eneru One Piece Wallpaper 30Gambar Eneru One Piece Wallpaper 31Gambar Eneru One Piece Wallpaper 32Gambar Eneru One Piece Wallpaper 33Gambar Eneru One Piece Wallpaper 34Gambar Eneru One Piece Wallpaper 35Gambar Eneru One Piece Wallpaper 36Gambar Eneru One Piece Wallpaper 37Gambar Eneru One Piece Wallpaper 38Gambar Eneru One Piece Wallpaper 39Gambar Eneru One Piece Wallpaper 40

Loading...

Eneru merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang memanfaatkan Buah Iblis sebagai alat untuk meningkatkan kekuatan. Kekuatan utama dari Eneru adalah buah Iblis tipe Goro – goro, dengan kekuatan buah iblis ini Eneru mampu menciptakan dan mengubah tubuhnya menjadi petir, selain itu dengan jurus yang dia keluarkan Eneru mampu mengatur dan mengontrol jumlah Voltase dari kekuatan petir tersebut. Dengan Goro goro Eneru juga bisa melebur logam dan bisa digunakan untuk menerbangkan kapal maxim. Selain itu Dengan kekuatan buah iblis ini Eneru bisa merubah dirinya menjadi Raijin yaitu dewa guntur raksasa. Selain kekuatan secara fisik Eneru juga memiliki kemampuan lain yaitu Mantra dimana dia bisa membaca hati nurani manusia. Dengan ini Eneru bisa mengetahui dan mendengar orang – orang yang akan melakukan kudeta atau menentangnya. Jangkauan dari Mantra ini cukup luas yaitu seluruh Skypiea. Meskipun sangat mengerikan namun tetap ada celah untuk bisa mematahkan mantra Eneru, seperti yang dilakukan oleh Luffy dengan melakukan gerak reflek dan tidak berpikir apa – apa. Dengan begini maka Eneru tidak mampu menggunakan mantranya dan membaca gerakan Luffy.