Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper

Loading...

Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper – Gecko Moriah adalah mantan dari anggota Shicibukai yang tinggal dalam kapal Thriller Bark yaitu kapal terbesar didunia. Dalam cerita Thriller Bark Gecko menjadi tokoh antagonis utama karena ulahnya yang telah mencuri bayangan dari Brook juga mahkluk hidup lainnya. Tujuan dari semua yang dia lakukan adalah untuk menjadikan mereka sebagai Zombie. Gecko tak lagi menjadi seorang anggota Shicibukai karena dia dianggap sebagai anggota yang lemah. Setelah peristiwa Marineford Gecko secara resmi tak menjadi anggota pemerintah tersebut. Dalam serial one piece, Gecko digambarkan seperti raksasa dengan rupa mirip dengan setan. Tubuhnya tinggi besar dan dia adalah anggota tertinggi dalam shicibukai. Berdasarkan pada namanya tema yang digunakan oleh Moriah adalah Gecko atau tokek. Dari segi penampilan Gecko juga mengadopsi gaya yang hampir menyerupai tokek dimana jubah yang dia kenakan memiliki kerah lebar menyerupai leher kadal. Di atas kepalanya terdapat tanduk yang agak runcing dari sisi dahinya. Di sana juga terdapat jahitan berbentuk vertikal yang mengalir dari atas wajah sampai kebawah leher. Gecko memiliki telinga dan juga bentuk gigi yang runcing. Dia juga memiliki bentuk tubuh yang cukup tambun dengan tangan dan kaki yang cukup ramping. Gecko memiliki rambut berwarna merah dengan kulitnya sedikit terlihat berwarna biru pucat.

Dalam cerita one piece, Gecko digambarkan memiliki sifat yang hampir sama dengan Jinbe dimana dia termasuk orang yang cukup rileks dan santai, bahkan dalam pertempuran sekalipun Gecko tak terlihat tegang maupun takut. Dia sangat percaya dengan kemampuan yang dia miliki dan dia yakin bahwa tak akan ada yang bisa mengalahkannya. Karena rasa percaya diri yang tinggi membuat Gecko tak takut pada apapun karena baginya seorang bajak laut sejati tak pernah mengenal rasa takut dalam dirinya. Sebagai seseorang yang ahli dalam menggunakan Zombie sebagai bala tentaranya, Gecko lebih memilih untuk menggunakan pasukan zombienya dalam melawan musuh dan menghindari bertarung secara langsung, dalam hal ini Gecko lebih memilih untuk menghindari pertempuran dan mengandalkan bayangannya. Sifatnya yang sedikit agak malas membuatnya terlihat sangat tidak bersemangat dalam bertarung. Dalam hidupnya Gecko lebih senang untuk merepotkan orang lain dibandingkan merepotkan dirinya sendiri. Hal ini sangat pas dengan motto hidupnya yaitu Mengandalkan orang lain untuk mencapai tujuan. Karena ketergantungan akan peran orang lain dalam hidupnya membuat Gecko menjadi tipe orang yang kurang mandiri dan malas.

Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 1 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 2 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 3 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 4 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 5 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 6 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 7 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 8 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 9 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 10 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 11 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 12 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 13 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 14 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 15 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 16 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 17 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 18 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 19 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 20 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 21 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 22 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 23 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 24 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 25 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 26 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 27 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 28 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 29 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 30 Gambar Gecko Moriah One Piece Wallpaper 31

Loading...

Pernah menjabat sebagai kapten Bajak laut pada masa lalunya menunjukkan bahwa Gecko memiliki pengetahuan yang cukup luas akan dunia baru. Dia juga memahami bagaimana menakutkannya Dunia baru tersebut. Dalam perjalanan hidupnya Gecko pernah mengalami pengalaman yang sangat menyedihkan yang membuat pemikiran dan cara pandangnya berubah. Ketika masih menjabat sebagai kapten bajak laut Gecko termasuk kapten yang sangat peduli kepada anggota krunya. Karena baginya anggota Kru itu tak hanya dianggap sebagai teman yang baik tapi mereka juga seorang kawan yang sangat berharga. Ketika teman yang sangat berharga ini hilang dan musnah Gecko mengalami keterpurukan yang cukup dalam, dia menjadi takut dan tak ingin menderita kehilangan yang sangat dalam lagi. Karena peristiwa inilah akhirnya Gecko lebih memilih memiliki Anggota Kru berupa Zombie. Baginya kehilangan Zombie tidak akan meninggalkan kesedihan dan kepedihan dalam hatinya.

Dalam dunia bajak Laut, Gecko termasuk seseorang yang memiliki kemampuan dan kekuatan yang cukup besar. Dengan kekuatan yang dia miliki Gecko menjadi salah satu bajak laut yang cukup ditakuti oleh bajak laut lainnya. Selain ditakuti Gecko juga cukup memiliki wibawa dimana semua anggota kru begitu patuh dan setia kepadanya. Ketika masih berjaya Gecko memiliki rival abadi yaitu Yonko kaido, namun setelah Gecko berhasil dikalahkan Yonko menjadi malas berhubungan lagi dengannya. Sebagai salah satu pengguna Buah Iblis, Gecko termasuk orang yang sangat bergantung pada kekuatan yang dihasilakan oleh buah tersebut. Meskipun Gecko cukup kuat secara fisik namun tetap saja tanpa kekuatan buah iblis gecko akan terlihat kurang dan cukup lemah. Dengan kekuatan buah iblis tipe Kage Kage no mi Gecko mampu mengendalikan bayangan orang lain. Selain mengendalikan dan mengontrol bayangan tersebut dia mampu memotong dan memasukkannya kedalam tubuh orang yang sudah mati atau zombie, dengan kemampuan ini Gecko akhirnya mampu menciptakan pasukan mayat hidup yang bisa dia kendalikan dengan sesuka hati. Selain pengguna Buah iblis, Gecko juga masuk kategori bajak laut yang menggunakan senjata untuk alat bertempur. Senjata yang dia gunakan berupa gunting raksasa yang dia gunakan untuk memotong bayangan manusia yang sudah menjadi targetnya. Selain untuk memotong bayangan gunting ini juga bisa digunakan untuk pedang saat Gecko melawan dan bertarung dengan musuh secara langsung.