Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12

Loading...

Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 – Keji, sadis dan berbahaya. 3 kata yang sepertinya pas untuk mendeskripsikan mereka, kelompok  pencuri Genei Ryodan. Genei Ryodan dibentuk dan dipimpin oleh seorang Kuroro Lucilfer, dan pada awalnya hanya beranggotakan 7 orang termasuk dirinya. 7 orang pertama tersebut, semuanya berasal dari kota yang dikenal dengan nama Meteor City. Sebuah kota yang dipenuhi oleh barang – barang rongsokan, dan dihuni oleh para orang – orang “terbuang” yang terasing dari masyarakat. Mereka yang berpenghuni di Meteor City, tidak memiliki catatan resmi dikepemerintahan tentang diri dan identitas mereka, hal tersebut sama saja keberadaan mereka dianggap tak pernah ada dan tidak diakui oleh masyarakat. Karena hal tersebut, banyak orang yang mengangap Meteor City sendiri tidak pernah ada dan oleh sebab itu keberadaan tepatnya dari Meteor City hanya diketahui oleh beberapa orang saja. Setelah membentukan Genei Ryodan, Kuroro beserta para anggota pertamanya akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Meteor City.

Anggota dari Genei Ryodan sendiri biasa dijuluki dan dikenal sebagai para “laba – laba”. Bermula saat jumlah yang anggota sebelumnya berjumlah 7 orang, seiring berjalanya waktu bertambah menjadi berjumlah 13 orang. Karena kuroro dengan filosofinya menyatakan bahwa “laba – laba harus memeliki semua kakinya”. Kuroro Lucilfer sebagai pemimpin dianalogikan layaknya badan dari seekor laba – laba itu sendiri, yang berarti jiwa dan wujud yang dapat mempersatukan, 12 kaki (anggota) lainya dari seekor laba – laba. Hal tersebut akhirnya membentuk sebuah simbol identitas dari Genei Ryoda, yaitu berupa tato berbentuk laba – laba berkaki 12 yang dimiliki oleh setiap orang yang merupakan anggota Genei Ryodan. Simbol laba – laba berkaki 12 merupakan representasi dari Genei Ryodan. Laba – laba berkaki 12 dapat dikatkan sebagai bentuk simbol yang tergolong unik, mengingat jika pada kenyataanya laba – laba hanya memiliki kaki yang berjumlah 8 buah.

Ada dua cara untuk menjadi seorang “laba – laba”. Yang pertama, Kuroro Lucilfer sebagai pemimpin lah yang bertugas untuk mencari dan memilih sendiri seseorang yang akan mengantikan kekesongan dari anggota Genei Ryodan, yang disebabkan oleh kematian atau hal lainya. Seperti yang dilakukanya kepada Kalluto Zoldyck, yang mengantikan posisi Hisoka yang ternyata tak lebih dari seorang pengkhianat dengan tujuan busuk kepada Genei Ryodan. Dan cara kedua seperti yang dilakukan oleh Hisoka, yaitu dengan membunuh salah satu anggota yang ada dan secara otomatis dapat menggantikan posisi orang tersebut menjadi seorang “laba – laba”. Peraturan ini terdengar sangat aneh, mengingat sang pemimpin dan para anggota membiarkan orang yang telah membunuh teman mereka menjadi seorang anggota baru Genei Ryodan. Walaupun mungkin hal ini semata dilakukan untuk kebaikan dan keutuhan group itu sendiri. Genei Ryodan, memiliki berbagai anggota yang merupakan seorang pengguna nen yang sangat kuat. Setiap anggota hadir dengan kemampuan dan keunikan mereka masing – masing. Dari kemampuan fisik dan berarung yang luar biasa, yang bertugas sebagai mesin pembunuh. Hingga kemampuan manipulasi pikiran yang bertindak sebagai otak di dalam group. Keberagaman yang menjadi kekuatan dari Genei Ryodan.

Loading...

Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 1 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 2 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 3 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 4 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 5 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 6 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 7Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 8Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 9 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 10 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 11 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 12 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 13 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 14 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 15 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 16 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 17 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 18 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 19 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 20 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 21 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 22 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 23 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 24 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 25 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 26 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 27 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 28 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 29 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 30 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 31 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 32 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 33 Gambar Genei Ryodan (Phantom Troupe) Laba-laba berkaki 12 34

Dalam Genei Ryodan, pertarung sesama anggota group merupakan hal yang terlarang. Jika terjadi suatu pertentangan satu sama lain antar anggota hal tersebut harus diselsaikan dengan cara unik khas para “laba – laba”. Yaitu Coin Tossing (lempar koin), suatu metode dalam menyelsaikan petengkaran, dimana koin khusus dilempar untuk menentukan siapa pemenangnya. Sebelum dilempar 2 orang tersebut harus memilih sisi mana yang akan mereka pertaruhkan, sisi koin yang tercetak gambar simbol kebanggan Genei Ryodan laba – laba berkaki 12 atau sisi koin yang bergambar jaring laba – laba. Pemenang, merupakan orang yang menebak dengan tepat sisi koin yang terlihat pada saat koin telah dalam keadaan diam. Pihak yang kalah harus mengakui kekalahanya dan menyatakan setuju untuk tidak melanjutkan pertengkaran dalam group.

Bagi Kuroro Lucilfer, Genei Ryodan adalah segalanya bagi dirinya. Keutuhan dari Genei Ryodan, bahkan ia nilai lebih penting dibandingkan nyawanya sendiri. Hal ini lah yang membuatnya memiliki para pengikut yang setia mengabdi padanya dan juga Genei Ryodan. Bahkan para anggota pun rela berkorban demi membantu pemimipin mereka, untuk mencari solusi dari masalah rantai perjanjian Kurapika yang membelenggu jantung Kuroro untuk melarangnya menggunakan nen.

Genei Ryodan merupak teror dalam serial anime Hunter x Hunter, para fans pun pasti setuju jika keberadaan Genei Ryodan merupakan salah satu daya tarik dari anime ini. Bahkan karena nama besarnya, sampai – sampai oleh para penggemar anime, Genei Ryodan dibanding – bandingkan dengan salah satu kelompok tokoh antagonis dalam serial anime Naruto yaitu Akatsuki. Hmm jika kedua kelompok ini bertarung, kira – kira siapa yang akan menjadi pemenangnya?