Gambar God Usopp One Piece Wallpaper

Loading...

Gambar God Usopp One Piece Wallpaper – Usopp adalah salah satu dari anggota kelompok Bajak Laut Topi Jerami pimpinan Monkey D. Luffy yang berasal dari desa Syrup. Usopp adalah seorang penembak jitu yang sangat hebat dan sangat diandalkan dalam Tim. Kemampuannya dalam menembak dia warisi dari ayahnya Yasopp yang merupakan seorang penembak jitu dari Kelompok bajak laut Shanks. Usopp adalah anggota keempat dan orang ketiga yang bergabung dengan Luffy dkk. Dalam kelompok Topi Jerami Usopp termasuk anggota yang sangat sentimentil dan emosional, dia tipe orang yang penakut dan mudah sekali dilanda kecemasan berlebihan. Usopp juga sangat dikenal dengan keahliannya dalam berbohong dan membuat perasaan dan emosi orang lain menjadi campur aduk dan kacau balau. Dengan rasa takut yang sangat tinggi Usopp masih memiliki harga diri yang sangat tinggi sehingga dia selalu dan seringkali menyembunyikan rasa takutnya itu didepan rekan – rekan yang lain, ketika menghadapi musuh dia lebih suka lari dan menghindari pertarungan namun pada akhirnya kesialan selalu menghampirinya. Dengan keahliannya dalam berbohong yang kadang cukup membantu anggota kelompoknya Usopp digambarkan memiliki hidup panjang, hal ini mengingatkan kita pada sosok pinochio yang hidungnya akan semakin panjang jika dia berbohong. Diantara semua sifat buruk yang ada dalam dirinya, Usopp adalah orang yang sangat periang dan suka bercanda, hal ini dia lakukan selain untuk menutupi rasa takutnya, dia juga berusaha untuk selalu menghibur teman – temannya agar tidak kesepian. selain itu Usopp juga termasuk orang yang sangat tabah diantara anggota kru lainnya.

Sebelum bertemu dan bergabung dengan Kelompok Topi Jerami, Usopp adalah seorang Kapten kelompok bajak laut gadungan hasil ciptaanya sendiri. Bersama dengan ketiga teman kecilnya Piman, Tamanegi dan Ninjin, Usopp mulai bermain – main seolah – olah mereka adalah bajak laut sungguhan. Sebelum menjadi seorang pembohong ulung Usopp adalah anak kecil yang sangat sayang kepada ibunya. Dia berbohong untuk menyemangati ibunya agar tetap hidup dan terus berjuang dari rasa sakit yang dia hadapi. Setelah ayah Usopp pergi berlayar bersama tim rambut merah ibunya langsung jatuh sakit dan tak berdaya. Tak tega melihat ibunya yang lemah membuat Usopp mengarang cerita bajak laut yang datang kedesa. Namun kebohongan Usopp tak bisa menolong ibunya dan pada akhirnya Usopp harus rela kehilangan ibunya untuk selama – lamanya. Meskipun ibunya telah tiada namun Usopp tetap melakukan kebohongan tersebut yang terkadang mmembuat penduduk jengkel dan geram dengan tingkahnya. Terlalu sering berbohong membuat Usopp tak lagi dipercaya oleh orang – orang desa meskipun dia mengatakan hal yang benar. Hal ini terjadi ketika kelompok bajak laut Kuroneko datang untuk mengambil kekayaan keluarga dari Kaya seorang gadis yang lemah dan sakit – sakitan yang selama ini berteman dengan Usopp. Karena tak ada yang percaya dengan ceritanya maka Usopp dibantu oleh Luffy yang kebetulan saat kejadian tersebut Kru topi jerami sedang berada didesa tersebut. Dengan bantuan Luffy Usopp akhirnya bisa mengalahkan mereka semua.

Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 1 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 2 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 3 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 4 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 5 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 6 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 7 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 8 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 9 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 10 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 11 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 12 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 13 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 14 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 15 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 16 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 17 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 18 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 19 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 20 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 21 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 22 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 23 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 24 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 25 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 26 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 27 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 28 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 29 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 30 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 31 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 32 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 33 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 34 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 35 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 36 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 37 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 38 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 39 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 40 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 41 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 42 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 43 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 44 Gambar God Usopp One Piece Wallpaper 45

Loading...

Untuk memberikan rasa terimakasih karena telah melindungi dan menolong Kaya, maka dia dan juga merry pembantunya memberikan sebuah kapal Going merry kepada Kelompok Topi Jerami sebagai imbalan atas upaya penyelematan tersebut. Tujuan Luffy dkk datang kedesa tersebut untuk mencari donatur akhirnya terpenuhi dan hal ini tak lepas dari peran yang diberikan oleh Usopp. Luffy yang tahu siapa Usopp sebenarnya langsung mengajaknya untuk bergabung dengan kelompoknya. Dengan harapan bisa bertemu kembali dengan ayahnya akhirnya Usopp menerima ajakan Luffy untuk menjadi salah satu krunya, selain itu dengan bergabung dengan Luffy membuat cita – citanya sebagai anggota Kelompok bajak laut sungguhan menjadi nyata. dengan Keahlian yang dia miliki Usopp menjadi salah satu anggota penting untuk pertarungan jarak jauh karena Usopp termasuk anggota dengan kemampuan fisik terlemah diantara yang lainnya. Oleh karena itu Usopp selalu bertarung menggunakan akal dan juga keahlian lain yang dia miliki selain kekuatan fisik. Meskipun tak memiliki fisik yang kuat namun Usopp diberkahi dengan daya tahan tubuh yang kuat sehingga dia jarang sakit dan kuat bertahan meskipun babak belur.