Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper

Loading...

Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper – Gol D Roger atau lebih dikenal dengan nama Gold Roger adalah Seorang Legenda di mana alur cerita dan latar belakang kisah One Piece ini dimulai oleh dirinya. Gol D adalah orang pertama yang membuat Era Bajak Laut ada. Keberadaannya yang hanya muncul sekilas mampu membuat perubahan dan sebuah peradaban baru yang mempopulerkan Bajak Laut sampai sekarang. Sebagai pencetus lahirnya Era bajak laut Gol D mendapatkan gelar sebagai sang Raja bajak di mana kekuatan dan kemampuannya sudah tak bisa diragukan lagi. Sebagai raja bajak laut terkuat di masanya Gol D memiliki harta karun legendaris yang terus dijadikan buruan dan tujuan dari setiap bajak laut lainnya. Memiliki kekuatan yang besar membuat Gol D tak memiliki rasa takut sedikitpun. Dia akan terus diingat sebagai Bajak Laut yang mampu menaklukkan Grand Line. Seperti yang diketahui bahwa Grand Line dikenal sebagai Kuburan bagi para Bajak laut dan tak ada yang berani untuk pergi kesana bahkan mereka cenderung untuk menghindari pulau tersebut karena mereka tak ingin menyia – nyiakan hidup mereka dengan mengantarkan nyawa kesana. Rasa khawatir dan takut akan kematian tak mampu menghalangi ketertarikan Gol D untuk mencoba mendatangi Grand Line dan pada akhirnya Sang Raja Bajak Laut pun berhasil menaklukkan pulau itu. Selain Grand Line Gol D juga bisa menaklukkan pulau terakhir Raftel dan meletakkan semua harta karun yang sudah dia kumpulkan selama hidupnya di sana. Harta Karun Legendaris inilah yang akhirnya dikenal dengan nama One Piece. Karena kemasyuran One piece banyak Bajak laut baru muncul dan mulai melakukan perjalanan mengarungi samudera untuk mendapatkannya.

East Blue atau lebih tepatnya di kota Logue adalah tempat dimana Gol D Roger dilahirkan, di kota ini pula Gol D menghembuskan nafas terakhirnya. Banyak kabar yang menyatakan bahwa Gol Roger ditangkap yang kemudian berakhir dengan eksekusi, namun kenyataan yang sebenarnya adalah Gol Roger tidaklah ditangkap melainkan menyerahkan diri dan siap untuk menerima eksekusi kematian. Gol D memiliki kemampuan membaca Poneglyph dan merupakan teman baik dari Dewa Skypie. Ketika menyadari ajalnya semakin dekat Gol D kemudian membuat sebuah wasiat berupa tulisan Poneglyph yang kemudian dia tinggalkan disebuah lonceng emas raksasa. Tulisan inilah yang kemudian banyak diburu oleh para bajak laut karena dalam tulisan ini terdapat kunci peta dimana dia menyembunyikan semua harta karun legendarisnya. Sebagai sosok Legenda dalam dunia Bajak Laut Gol D adalah seorang panutan tak hanya karena dia memiliki keyakinan dan kemahsyuran tapi juga karena kemampuan dan kekuatannya juga. Sebagai tokoh penting dalam serial ini banyak rumor yang menyebutkan bahwa Gol D adalah seorang bajak laut yang sangat tangguh. Beberapa rumor mengenai keahlian dan kemampuan yang dia miliki diantaranya adalah Haoshoku Haki yang merupakan Haki terkuat yang dimiliki oleh beberapa orang saja, berikutnya adalah Kenbunshoku adalah tipe Haki yang berguna untuk mengetahui jumlah dan posisi musuh yang tak bisa dilihat oleh mata, haki ini juga biasa digunakan untuk membaca gerak dan juga rencana lawan. Kemampuan Haki lainnya adalah Bushosoku Haki yaitu berupa baju besi yang seolah olah dipakai oleh pengguna yang berfungsi untuk menyerang lawan. Dengan tipe haki ini Gol D bisa menyalurkan kekuatannya pada senjata yang dia gunakan dan dia bisa menciptakan sebuah badai.

Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper 1 Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper 2 Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper 3 Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper 4 Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper 5 Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper 6 Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper 7 Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper 8 Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper 9 Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper 10 Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper 11 Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper 13 Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper 14 Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper 15 Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper 16 Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper 17 Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper 18 Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper 19 Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper 20 Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper 21 Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper 22 Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper 23 Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper 24 Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper 25 Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper 26 Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper 27 Gambar Gol D. Roger One Piece Wallpaper 28

Loading...

Gol D Roger dikenal dengan pidato dan kata – kata terakhirnya yang mampu membangkitkan kekuatan dan kepercayaan diri para bajak laut dan memulai kembali Era bajak laut baru. Beberapa kata – kata Gol D yang mampu membakar semangat para Bajak laut adalah

“Harta karunku? Aku akan memberikannya. tapi carilah… Aku telah mengumpulkan semua harta di dunia dan menyembunyikan di tempat itu.” Kata – kata terakhir inilah yang kemudian mendorong orang – orang untuk mengarungi belahan dunia untuk mendapatkan Harta karun Legendaris tersebut.

Sedangkan Kalimat yang dia ukir di alas Lonceng emas Raksasa dimana dia meletakkan peninggalan tulisan Poneglyph adalah, “Dulu aku berada di sini, dan kata – kata ini telah membimbingku sampai akhir.”

Untuk Menjadi sebuah Legenda tidak perlu menjadi besar, tapi berusalah untuk meninggalkan sesuatu yang bisa mendorong orang lain untuk bisa melakukan lebih dari yang telah dilakukan pendahulunya. Semangat hidup yang tinggi, kekuatan hidup yang besar dan keyakinan pada hidup akan membuat Semua hal menjadi sangat berarti dan tak akan hilang dimakan oleh masa. Gol D Roger memang pantas mendapatkan Julukan Sang Raja Bajak Laut karena dengan semangatnya semua perubahan dapat terwujud, meskipun tak semua perubahan dapat mendatangkan kebaikan tapi dengan perubahan kehidupan seseorang akan dapat berkembang menuju tingkat yang lebih tinggi.