Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper

Loading...

Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper – Sebagai tokoh utama dari anime Hunter x Hunter pasti kita sangat mengenal siapa sosok Gon Freecss, namun pasti ada saja fakta – fakta kecil ataupun unik yang mungkin saja kita lewatkan saat menonton serial anime Hunter x Hunter, beberapa di antaranya telah coba dirangkum dalam artikel ini, diantaranya :

Misteri siapa Ibu Gon Freecss ?

Salah satu misi utama Gon menjadi Hunter adalah agar bertemu dengan ayahnya Gin Freecss yang “menelantarkan” dirinya untuk menjadi seorang Hunter dan menitipkan Gon kepada bibinya Mito untuk merawatnya. Diawal serial ini, ketika Gin hendak menitipkan anaknya pada Mito. Mito pernah bertanya dimana keberadaan ibu dari Gon. Dan Gin hanya berucap singkat mereka telah berpisah, yang mana ada kemungkinan besar bahwa ibu dari Gon masih hidup dan berada disuatu tempat. Namun sayang, sampai hari pertemuanya dengan Gin, Gon pun tidak pernah mempertanyakan siapa dan dimana ibunya berada sekarang. Sebenarnya pernah muncul sedikit clue tentang siapa ibu Gon, saat ia menonton rekaman Gin dan Gin berkata ia mereka suara Ibu Gon, namun sewaktu Gon ingin mencoba mendengarkan, rekaman tersebut justru hancur dengan sendirinya. Sampai saat ini, keberadaan ibu dari Gon tidak pernah menjadi topik bahasan antaran Gon dan Gin, dan masih merupakan sebuah misteri bagi para fans dari anime Hunter x Hunter.

Tipuan Tonpa

Pada anime Hunter x Hunter versi 1999, saat ujian Hunter tahap pertama, Leori yang kelelaha ditipu oleh Tonpa bahwa ada sebuah getah pohon yang dapat menyebuhkan kelelahan. Namun pada kenyataannya getah pohon tersebut justru membuat orang – orang yang mencium baunya menjadi berhalusinasi. Gon dan Kurapika yang kembali untuk mencari Leorio akhirnya sampai ditempat dimana Tonpa menjebak Leorio dengan getah pohon yang dapat menciptakan halusinasi mengerikan tentang peristiwa kelam atau luka masa lalu orang tersebut. Pada Momen tersebut terlintas sebuah adegan masa lalu Leorio yang tidak berhasil menyelamatkan temanya karena tidak dapat membiayai pengobatanya, Kurapika yang datang dengan Gon ikut pula terpengaruh dengan efek dari getah tersebut dan berhalusinasi tentang pembantaian sukunya dan Genei Ryodan. Pada saat itu hanya Gon lah satu – satunya yang tidak terpengaruh dengan efek dari getah halusinasi tersebut. Mungkin mengingat umur Gon sendiri yang masih sangat muda dan tidak memiliki kenangan buruk akan masa lalunya. Dan pada akhirnya berkat Gon lah Leorio dan Kurapika dapat selamat dari efek halusinasi getah pohon tersebut.

Loading...

Kemampuan Panca Indra Gon

Gon yang tinggal di Whale Island, sudah tentu terbiasa dengan alam liar, lokasi seperti hutan dan rawa – rawa merupakan tempat yang menempa dirinya. Mungkin hal tersebut lah yang menjadikan Gon memiliki kemampuan yang luar biasa akan panca indranya. Pertama, Gon memeliki kemampuan pengelihatan yang sangat tajam bagai elang, ia juga dapat melihat dengan baik didalam kegelapan, seperti yang ditunjukannya saat mengendap – endap pada malam hari mengikuti pergerakan Hisoka dalam hutan saat ujian Hunter tahap keempat. Kedua, kemampuan indra pendengaran Gon juga sangat tajam yang membuatnya selalu waspada pada saat ujian Hunter tahap keempat. Ketiga, Gon memiliki indra penciuman yang sangat tajam layaknya anjing, hal ini ditunjukan pada saat Gon membantu Leorio melacak kebaradaan Ponzu, yang merupakan target Leorio. Gon dapat dengan mudah melacak keberadaan Ponzu dengan melacak bau dari obat – obatan yang digunakan oleh Ponzu. Pada momen tersebut juga kita diperlihatkan dengan kemampuan Gon yang lainya yaitu, kehebatan Gon dalam menahan napas dari gas penindur Ponzu saat mencoba menyelamatkan dirinya dan teman – temanya saat terjebak didalam gua yang dipenuh oleh ular. Hidupnya yang banyak dihabiskan di alam liar membuatnya memiliki kemampuan panca indra yang melibihi orang lain.

Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 1 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 2 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 3 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 4 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 5 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 6 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 7 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 8 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 9 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 10 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 11 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 12 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 13 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 14 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 15 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 16 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 17 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 18 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 19 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 20 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 21 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 22 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 23 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 24 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 25 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 26 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 27 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 28 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 29 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 30 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 31 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 32 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 33 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 34 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 35 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 36 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 37 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 38 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 39 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 40 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 41 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 42 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 43 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 44 Gambar Gon Freecss Hunter x Hunter Wallpaper 45

Kemampuan Matematika Gon

Mungkin tidak banyak yang tahun akan fakta unik ini, bahwa Gon ternyata tidak pandai dalam urusan berhitung. Hal ini sempat terlihat pada anime Hunter x Hunter versi 1999, ketika Killua dan Gon mencoba menghitung uang yang bisa mereka harus kumpulkan untuk dapat membeli game Greed Island, pada momen tersebut sempat terlihat Gon yang ternyata tidak pandai dalam berhitung.

“Pak tua Gin”

Pada anime Hunter x Hunter versi 1999, cara Gon merujuk kepada sosok Gin terkesan informal, terlihat dengan caranya menjuluki Gin sebagai ; Pak tua Gin. Sedangkan pada anime Hunter x Hunter versi 2011 Gon lebih terkesan sopan dengan merujuk (memanggil) Gin dengan sebuatan ayah.

Hatsu Gon

Gon memiliki nama unik untuk menyebuat Hatsu miliknya yaitu, Jajanken yang bila dalam bahasa jepang memiliki arti permainan suit batu-gunting-kertas. Sama seperti bagaimana ia menaimai hatsunya dengan nama Jajanken, ketiga jurus serangan andalan Gon merupakan bagian dari Jajanken yang mana terdiri dari jurus Gu-Chi-Pa atau batu-gunting-kertas.

Itulah beberapa fakta – fakta menarik tentang diri Gon yang mungkin saja terlewatkan sebagai pengemar anime Hunter x Hunter, hmmm jika dipikir – pikir kira – kira siapa ya Ibu dari Gon? Apakah ia juga merupakan seorang Hunter yang hebat ??!. Entahlah…~