Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper

Loading...

Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper – Aurel Vlaicu the Gyrocopter adalah Hero AGI Sentinel 1 dengan peran utama sebagai Pusher – Ganker. Dia termasuk Ganker yang cukup kompeten dengan dilengkapi skill pembuka war yang cukup oke yaitu Homming missile. Skill ini berupa rudal dimana ketika diaktifkan maka rudal tersebut akan mengejar target ke arah manapun dia pergi dan sejauh apapun dia menghindar dan lari. Dengan skill ini, menguasai target akan terasa sangat mudah. Gyrocopter juga dikenal sebagai hero yang ahli dalam push dan juga defense karena dia termasuk hero DPS pure pusher karena memiliki skill – skill DPS area dan juga bisa menyerang attack keseluruh musuh baik yang menghadang, mencoba meyerang ataupun mencoba untuk melewati garis batas wilayahnya. Peran Gyrocopter dalam perang adalah penghancur yang selalu siap dengan rudal – rudalnya. Ketika perang dimulai dia akan siap meluncurkan 2 rudalnya dan membumihanguskan seluruh area perang. Jadi jangan heran jika Hero ini akan menjadi salah satu penentu kemenangan Tim karena kemunculannya akan membuat pertahanan musuh menjadi kacau balau karena ledakan dahsyat yang dia berikan. Untuk menggunakan hero goblin ini jangan lupa perhatikan kondisi sekitar dan juga kemampuanmu. Jika Gyrocopter dipegang oleh orang yang tidak begitu suka bermain push dan defense maka dia akan menjadi hero yang tak berguna karena dia tidak akan berkembang dan lagi jika pemain tidak begitu suka atau belum terbiasa menggunakan hero timing maka jangan pernah sekali – kali memegang hero ini karena hanya akan menyianyiakan kemampuannya.

Kelebihan

  • Termasuk hero AGI yang berjaya di awal
  • Terlatih dalam farmer – pusher – defense
  • Pembuka war dengan skill homming missile
  • Jumlah AGI dan INT cukup tinggi
  • Bisa menyerang musuh dalam jumlah banyak sekaligus

Kelemahan

  • Memiliki empat skill aktif
  • Kebutuhan Mananya banyak
  • Jarak attack rangenya pendek
  • Mudah dibunuh karena kapasitas armor dan STR buruk
  • Tidak cukup mematikan di late

Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper 1 Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper 2 Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper 3 Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper 4 Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper 5 Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper 6 Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper 7 Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper 8 Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper 9 Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper 10 Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper 11 Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper 12 Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper 13 Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper 14 Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper 15 Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper 16 Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper 17 Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper 18Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper 19Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper 20Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper 21Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper 22Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper 23Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper 24Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper 25Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper 26Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper 27Gambar Gyrocopter Dota 2 Wallpaper 28

 

Loading...

Skill

  • Rocket Barrage adalah skill nuke yang digunakan untuk mengontrol lane, nyicil ataupun push. Skill ini sangat berguna dan mematikan di awal permainan. Damage yang dihasilkan sangat besar yaitu 690 yang didapat dari 30 rocket dalam sekali cast. Untuk AoE skill ini memang tidak terlalu luas yaitu 400 tapi hal itu tidak begitu berpengaruh karena untuk menyerang musuh Gyrocopter hanya perlu berada dalam attack rangenya sendiri. Untuk memaksimalkan hasilnya gunakan saat musuh telah kehilangan banyak creep karena skill ini akan menyerang secara random sehingga sangat pas digunakan untuk mengusir musuh dari lane bahkan bisa juga membunuhnya. Rocket yang dikeluarkan hanya akan menyerang musuh yang terlihat. Mana cost yang dibutuhkan untuk menggunakan skill ini tidak terlalu mahal dan durasi cooldownnya juga lumayan singkat.
  • Homming Missile adalah skill yang digunakan untuk membuka pertempuran di lane. Homming missile termasuk skill stun bertarget yang cukup unik dibandingkan skill stun bertarget lainnya. Skill ini memiliki casting range yang cukup jauh yang memungkinkan digunakan untuk membuka pertempuran bahkan dari tempat tersembunyi sekalipun. Namun skill ini memiliki kelemahan yaitu delay animasi selama 3 detik sebelum meluncur, kedua rudalnya mudah dihancurkan dengan 3 kali attack dan memiliki HP dan yang terakhir gerakan rudal cukup lambat dan mudah diserang. Untuk damage yang dihasilkan berdasarkan jarak yang ditempuh dan tak memiliki batasan jarak tempuh, saat target telah dikunci maka dia tidak bisa pergi menghindar ataupun lari karena rudal ini akan terus mengejar kemanapun arah target pergi. Untuk mana yang harus dikeluarkan memnag cukup mahal jadi perhatikan jumlah mana sebelum mengaktifkan skill ini, untuk durasi cooldownnya cukup singkat jadi bisa digunakan di setiap ganking. ketika war skill ini bisa digunakan untuk mencegah, mengejar, atau menghabisi musuh yang sedang sekarat dan berusaha untuk kabur
  •  Flak Cannon adalah Skill yang digunakan untuk menyerang semua musuh saat berada di AoE dengan attack Gyrocopter. Skill ini hampir sama dengan split shot milik medusa yang membedakan adalah Flak akan menyerang seluruh musuh yang berada dalam AoE dan memberikan 100% damage. Namun skill ini tidak bisa permanent karena ada batasan cooldown dan durasi. Untuk menggunakan serangan ini adalah dengan cara mendekati lawan sampai dia berada dalam Attack rangemu kemudian musuh yang berada dalam 1000 AoE baik yang ada di belakangmu akan terkena damage dan menerima attack. Untuk efek dari skill ini hanya akan diterima oleh target utama dan tidak diterima oleh ilusimu.
  • Call Down adalah skill ulti yang menghasilkan Nuke dan juga slow yang sangat bermanfaat ketika menyerang di war. Ketika diaktifkan skill ini akan mengeluarkan dan meluncurkan dua rudal. Rudal yang pertama memiliki damage yang besar namun efek slownya singkat yaitu 20% selama 2 detik, sedangkan rudal kedua menghasilkan damage yang kecil namun efek slownya lebih lama yaitu 50% selama 3 detik dan sangat berbahaya bagi musuh yang terkena. Karena delay kedua rudal ini cukup lama maka Gyrocopter membutuhkan stun atau disable. oleh karena itu manfaatkan skill disable atau stun milik temanmu.