Gambar Hatchan One Piece Wallpaper

Loading...

Gambar Hatchan One Piece Wallpaper – Hatchan atau lebih dikenal dengan nama Hachi adalah salah satu karakter yang ada dalam serial One Piece. Hachi adalah seorang manusia ikan dengan Gurita sebagai spesiesnya. Sebelum menjadi kru dari Bajak Laut Arlong, Hachi adalah mantan anggota bajak laut Matahari yang dipimpin oleh Fisher Tiger dan Jinbe. Pada cerita Arlong, Hachi menjadi salah satu tokoh antagonis yang cukup mendominasi. Setelah Arlong ditangkap oleh Angkatan laut, Hachan, yang merupakan anggota Kru satu – satunya yang berhasil meloloskan diri, melakukan perjalanan dan petualangan dalam kesendiriannya. Setelah sekian lama pada akhirnya Hachan berakhir dengan membuka sebuah restoran Takoyaki dan meninggalkan dunia hitam Bajak laut. Di sinilah dia akhirnya bertemu kembali dengan Kru Topi jerami dan turut serta untuk membantu Luffy cs dalam petualangan mereka di pulau Sabaody. Hachan memiliki kisah kelam di masa kecilnya, dia dulu adalah seorang budak yang harus membersihkan dan mengepel layaknya seorang pembantu. Tapi setelah bertemu dan bergabung dengan Fisher Tiger Hachan telah sedikit berubah dan tak lagi menjadi seorang budak. Sebelum bergabung dengan Bajak Laut Matahari yang didirikan oleh Fisher, Hachan telah berteman baik dengan Arlong. Itulah alasan yang membuat Hachi sangat setia dan lebih memilih untuk ikut dan bergabung dengan bajak laut Arlong ketika Bajak Laut Matahari bubar dan terpecah menjadi bagian – bagian kecil. Bersama dengan Arlong Hachi menjadi sosok jahat demi memperluas wilayah yang menjadi impian dan tujuan dari Arlong.

Terlahir sebagai salah satu dari Manusia Ikan membuat Hachi memiliki ciri fisik yang hampir sama dengan manusia ikan lainnya, yang membedakan dia dengan manusia ikan lainnya adalah Hachi memiliki lengan dan kaki seperti milik manusia normal dan juga dia tidak memiliki selaput. Hachi lahir dari spesias Gurita dimana penampilan fisiknya benar – benar mirip gurita. Dia memiliki delapan tentakel yaitu enam berfungsi sebagai lengan tambahan dan dua sisanya berfungsi sebagai kaki. Wajahnya sangat mirip dengan gurita dengan bentuk sedikit moncong dan panjang. Hachi memiliki warna kulit merah muda. Rambutnya berwarna abu – abu yang ditata runcing menjulang keatas dengan hiasan seperti paku berjumlah lima buah. Memiliki lengan berupa tentakel membuat lengan Hachi terlihat kekar dan berotot. Tombol – tombol hisap yang ada di sekujur lengannya dia gunakan untuk memanjat dinding. Hachi juga memiliki tato berbentuk Matahari dibagian dahinya, hal ini melambangkan bahwa dia adalah bagian dari anggota Bajak laut matahari. Karena memiliki lengan tambahan berupa tentakel membuat Hachi memiliki baju khusus yang didesain untuk dirinya yaitu tambahan enam lengan yang biasanya dia sembunyikan.

Gambar Hatchan One Piece Wallpaper 1 Gambar Hatchan One Piece Wallpaper 2 Gambar Hatchan One Piece Wallpaper 3 Gambar Hatchan One Piece Wallpaper 4 Gambar Hatchan One Piece Wallpaper 5 Gambar Hatchan One Piece Wallpaper 6 Gambar Hatchan One Piece Wallpaper 7 Gambar Hatchan One Piece Wallpaper 8 Gambar Hatchan One Piece Wallpaper 9 Gambar Hatchan One Piece Wallpaper 10 Gambar Hatchan One Piece Wallpaper 11 Gambar Hatchan One Piece Wallpaper 12 Gambar Hatchan One Piece Wallpaper 13

Loading...

Meskipun menjadi salah satu tokoh antagonis namun pada kenyataannya Hachi tidaklah seburuk dan sejahat yang terlihat. Dia bertingkat seperti itu karena kesetiaannya pada Arlong. Tak seperti Arlong dan juga Manusia Ikan lainnya yang menganggap Manusia adalah makhluk rendah dan harus dihancurkan, Hachi menganggap manusia adalah makhluk yang baik dan juga bisa dijadikan teman. Hal ini terbukti dengan Hachi yang berteman dengan Rayleigh dan Sakki. Melihat persahabatan yang terjalin antara Hachi dan kedua teman manusiannya ini menunjukkan bahwa Hachi tidak sepenuhnya mendukung cita – cita Arlong yang ingin menjadikan Manusia Ikan menjadi spesies tertinggi di antara makhluk hidup lainnya. Dibandingkan dengan anggota bajak laut lainnya Hachi memang termasuk anggota kru yang berhati baik dan cukup rendah hati. Meskipun berteman dan setia dengan Arlong namun Hachi tak terpengaruh dan ikut terbawa dengan cita – cita dan tujuan Arlong. Dia kemudian benar – benar lepas dan berpisah dengan Arlong setelah dia memutuskan secara terang – terangan membantu manusia.

Sebagai seorang keturunan Manusia Ikan membuat Hachan memiliki kelebihan yang lebih banyak dibandingkan Manusia normal pada umumnya. Dia memiliki kekuatan sepuluh kali lebih kuat dibandingkan manusia apalagi ketika berada di dalam air kekuatan Hachi akan meningkat dua kali lipat dibandingkan di darat. Selain itu Hachi merupakan anggota utama dari kru bajak laut Arlong yang menguasai teknik bertarung menggunakan pedang. Dia adalah pendekar pedang yang cukup kuat dan tangguh meskipun pada akhirnya dia tetap tidak bisa mengalahkan Zoro. Dengan tambahan lengan tentakel yang ada pada dirinya membuat Hachi bisa menggunakan keenam lengannya untuk bertarung menggunakan pedang sekaligus. Dengan jumlah pedang yang banyak membuat Hachi unggul dalam hal kekuatan dibandingkan musuhnya. Keuntungan lain dari tubuh guritanya selain tambahan tentakel adalah dia bisa menyemburkan tinta dari mulutnya. Semburan tinta hitam ini bisa membuat musuh tak bisa melihat dengan jelas. Dengan ini maka Hachi bisa menyerang mereka dengan mudah. Selain untuk menyerang fungsi lain dari Tinta hitam ini juga untuk menyembunyikan dirinya agar tak terlihat oleh musuh.