Gambar Helmeppo One Piece Wallpaper

Loading...

Gambar Helmeppo One Piece Wallpaper – Helmeppo atau lebih dikenal dengan nama Mayor Helmeppo adalah seorang Angkatan laut. Dia adalah anak dari Morgan yang dikenal karena jumlah kekayaannya. Dilahirkan dari keluarga kaya dan berlimpah harta membuat Helmeppo tumbuh menjadi anak manja dan selalu memanfaatkan status ayahnya. Helmeppo termasuk tipe anak penakut dan tak berani menghadapi orang lain. Dia bukanlah apa – apa jika tidak ada dukungan kekuasaan dan kekayaan ayahnya. Helmeppo cenderung bersikap acuh dan merendahkan orang lain. Dia selalu melihat orang lain berdasarkan status mereka. Rasa takut yang dimiliki Helmeppo tumbuh akibat didikan salah dari ayahnya. Cara Morgan memperlakukan Helmeppo tidak seperti cara seorang ayah memperlakukan anaknya. Didikan keras yang dia berikan tidak untuk menumbuhkan rasa berani dan kuat tapi sebaliknya Helmeppo menjadi pengecut dan takut pada ayahnya.

Buah jatuh tak akan jauh dari pohonnya mungkin pribahasa ini sangat pas jika menggambarkan sifat antara Helmeppo dan Morgan. Meskipun mewarisi sifat buruk ayahnya namun Helmeppo masih sedikit lebih manusiawi dari pada ayahnya. Dia masih memiliki hati nurani untuk tidak melakukan hal yang keji, seperti ketika ayahnya meminta Helmeppo untuk membunuh seorang anak kecil, dengan perasaan takut dia tidak melakukan apa yang diperintahkan oleh ayahnya. Melihat penolakan anaknya membuat Morgan kecewa dan marah. Meskipun melihat ayahnya marah, Helmeppo yakin bahwa ayahnya tetap menyayanginya seperti dia menyayangi ayahnya. Namun Rasa sayang dan cinta ini kemudian hilang ketika Morgan dengan sangat marah memukul Helmeppo saat dia meminta ayahnya untuk membunuh Luffy, karena peristiwa ini Morgan menganggap anaknya tersebut adalah anak yang tak berguna dan berharga. Helmeppo kemudian mulai berubah menjadi lebih baik ketika ayahnya kehilangan harta dan mulai bekerja untuk menghidupi dirinya. Dia mulai bisa berteman dan berubah ketika dia menyadari bahwa ayahnya tidak menyayanginya karena dia dengan sadar menjadikan Helmeppo sebagai sandera. Setelah kejadian ini Helmeppo menjadi lebih berani dan tak lagi menjadi anak pengecut dan manja.

Gambar Helmeppo One Piece Wallpaper 1 Gambar Helmeppo One Piece Wallpaper 2 Gambar Helmeppo One Piece Wallpaper 3 Gambar Helmeppo One Piece Wallpaper 4 Gambar Helmeppo One Piece Wallpaper 5 Gambar Helmeppo One Piece Wallpaper 6 Gambar Helmeppo One Piece Wallpaper 7 Gambar Helmeppo One Piece Wallpaper 8 Gambar Helmeppo One Piece Wallpaper 9 Gambar Helmeppo One Piece Wallpaper 10 Gambar Helmeppo One Piece Wallpaper 11 Gambar Helmeppo One Piece Wallpaper 12 Gambar Helmeppo One Piece Wallpaper 13 Gambar Helmeppo One Piece Wallpaper 14

Loading...

Ketika pertama kali muncul dalam serial one piece, Helmeppo digambarkan sebagai sosok pemuda kurus dengan rambut pirang berbentuk oval di atas kepalanya. Di awal – awal kemunculannya Helmeppo sering terlihat mengenakan pakaian berwarna ungu dengan sepatu putih dan aksesoris karet gelang yang melingkari lengan sebelah kirinya. Kostum yang terlihat mewah ini dia kenakan saat dia masih menjadi anak dari Morgan yang kaya raya, namun setelah ayahnya jatuh miskin, Helmeppo kemudian mengenakan pakaian standar anak buah kapal Angkatan laut. Setelah mengalami berbagai macam proses hidup tak hanya sifat dan kepribadiannya yang berubah, penampilan Helmeppo pun juga ikut berubah. Dia terlihat semakin berotot dan rambutnya terlihat panjang dan diikat. Karena penampilannya yang cukup banyak mengalami perubahan membuat Luffy dan Zorro tak bisa mengenalinya dengan baik. Hal ini membuat Helmeppo marah dan tidak senang ditambah lagi ketika mereka dengan sengaja tidak mengucapkan kata – kata selamat tinggal kepadanya.

Ketika jatuh miskin Helmeppo dipaksa untuk menjadi seorang pekerja, dia kemudian bekerja bersama dengan Coby. Setelah menjadi teman baik, Coby mengajari dan melatih Helmeppo beberapa hal dalam bertarung salah satunya adalah bertarung dengan menggunakan senjata dan senjata yang dipilih oleh Helmeppo adalah sepasang Kukkri yang selalu dia bawa dan simpan di sabuk yang dia letakkan di belakang pinggangnya. Meskipun sudah cukup mengalami peningkatan yang sangat drastis namun kemampuan Helmeppo masih belum bisa mengalahkan Zoro dalam pertarungan menggunakan senjata. Dengan arahan dan latihan yang diberikan Coby, Helmeppo terlihat seperti seorang perwira Angkatan laut yang sesungguhnya. Dia terlihat semakin kuat, percaya diri dan juga berani. Tak terlihat rasa takut, lemah dan juga sifat manja yang dulu ada dalam dirinya. Namun tetap saja sifat arogan yang ada dalam dirinya masih belum bisa hilang sepenuhnya, apalagi saat ini dia sudah menjadi lebih kuat dibanding dulu. Selain terampil dalam menggunakan Kukri Helmeppo juga termasuk orang yang memiliki kemampuan menganalisis yang sangat baik. Dia mampu menganalisis keadaan dan situasi yang sedang terjadi dengan cukup akurat. Namun Helmeppo masih belum bisa menentukan strategi dan langkah yang tepat dalam menghadapi masalah.