Gambar Jango One Piece Wallpaper

Loading...

Gambar Jango One Piece Wallpaper – Jango adalah salah satu Karakter yang ada dalam serial anime One piece. Dia adalah mantan anggota bajak laut Kuroneko, dia masuk kategori anggota Kru pertama dari Kuro yang memiliki kemampuan khusus yaitu Hipnotis yang dia gunakan sebagai alat untuk malancarkan serangan. Dalam serial ini Jango pertama kali terlihat ketika Luffy dkk berada di East Blue lebih tepatnya di desa Syrup di mana Usopp tinggal. Tidak jelas apakah Jango memang berasal dari sana atau hanya kebetulan dia berada di sana. saat itu Jango yang telah keluar dari Bajak Laut Kuro bertemu dengan mantan kaptennya Kuro, Saat melihat Jango Kuro meminta dia untuk membantunya melakukan rencana yang sudah 3 tahun tertunda yaitu membunuh Kaya dan mengambil alih semua harta bendanya. Saat membicarakan rencana ini tanpa sengaja didengar oleh Usopp dan Luffy yang saat itu juga berada di desa tersebut. Untuk membumkam mereka berdua Jango dengan keahlian hipnotisnya membuat Luffy tertidur dan mengendalikan Usopp untuk melarikan diri dan menyebarkan informasi tersebut. Kuro yang tahu latar belakang Usopp dengan reputasinya sebagai pembohong ulung meyakini bahwa penduduk desa tidak akan percaya dengan gosip yang dia sebarkan. memanfaatkan situasi ini Kuro menyuruh Jango untuk menghipnotis Kaya untuk menulis surat wasiat kemudian membunuhnya. Untuk menghentikan rencana Kuro, Luffy dan Usopp melakukan perlawanan dan berusaha menyelamatkan Kaya. Perlawanan sengitpun terjadi sampai akhirnya mereka berhasil menggagalkan rencana Kuro dan menyelamatkan Kaya dan juga hartanya. Karena keberhasilan ini Kaya akhirnya memberikan Kapal Going Merry kepada Kru Topi Jerami sebagai rasa terimakasih.

Saat berada di bajak laut, selera berpakaian Jango terlihat cukup aneh dibandingkan dengan anggota yang lainnya. dia selalu terlihat mengenakan kaos dan juga mantel yang berisi cadangan senjata. Jango juga selalu mengenakan Kacamata berbentuk hati yang dia gunakan untuk menutupi bentuk matanya yang ternyata juga memiliki bentuk seperti hati. jango memiliki sebuah tanda unik pada wajahnya yaitu sebuah Jamur yang tumbuh di bawah dagunya. Setelah keluar dari bajak Laut Kuroneko Jango masuk menjadi anggota Angkatan Laut dan menjadi marinir . Ketika berada di angkatan laut, Jango mengenakan pakaian yang berbeda dengan marinir pada umumnya. Dia lebih suka mengenakan kemeja berwarna ungu dengan dasi berwarna biru dan topi khas marinir tak lupa kacamata khasnya dengan bentuk hati selalu menghiasai matanya. Bertolak belakang dengan cara berpakaiannya yang aneh, Jango memiliki kepribadian yang cukup baik dan tipikal bawahan dan teman yang setia. Saat menjadi anggota Bajak laut, Jango terkenal sebagai anggota Kru yang sangat setia pada kaptennya. meskipun dia tahu kepribadian Kuro yang tidak baik dan cenderung jahat dia tetap setia dan patuh dalam menjalankan semua perintahnya. Jango termasuk anggota kru yang sangat dihormati oleh anggota lainnya. hal ini dikarenakan sifatnya yang baik dan tidak menunjukkan kekejaman pada anggota lainnya. Bahkan setelah keluar dari Kuroneko anggota lainnya tetap menaruh hormat pada Jango. Menjadi seorang Angkatan laut membuat Jango bebas dari kejaran para marinir, hal ini sedikit membuat Kuro sang mantan kapten merasa iri dengan kehidupan barunya. Karena kehidupan bebas dan bisa melakukan apasaja tanpa harus takut dikejar oleh marinir adalah impian dan hal yang paling diinginkan Kuro.

Gambar Jango One Piece Wallpaper 1 Gambar Jango One Piece Wallpaper 2 Gambar Jango One Piece Wallpaper 3 Gambar Jango One Piece Wallpaper 4 Gambar Jango One Piece Wallpaper 5 Gambar Jango One Piece Wallpaper 6 Gambar Jango One Piece Wallpaper 7 Gambar Jango One Piece Wallpaper 8 Gambar Jango One Piece Wallpaper 9 Gambar Jango One Piece Wallpaper 10 Gambar Jango One Piece Wallpaper 11 Gambar Jango One Piece Wallpaper 11

Loading...

Jango adalah salah satu karakter yang cukup kuat dan memiliki kemampuan khusus yaitu Hipnotis. akan tetapi sebagai seorang petarung Jango termasuk golongan yang memiliki kemampuan cukup lemah dibandingkan petarung lainnya. Selain itu, Jango juga termasuk petarung yang sering melakukan tindakan – tindakan konyol dan bodoh, karena kebodohannya inilah kadang Jango menuai kerugian besar dan kekalahan. Sebagai ahli dalam hipnotis Jango mengandalkan dan menggunakan kemampuan ini sebagai senjata utama untuk melawan musuhnya. Dengan Hipnotis ini Jango biasa menggunakannya untuk menidurkan musuhnya dan membuatnya tak sadarkan diri dalam waktu lama. selain itu dengan Hipnotis Jango bisa memotivasi kru Kuro untuk lebih kuat dan menjalankan semua perintahnya. Akan tetapi Efek hipnotis ini tak hanya mengenai orang yang dituju saja, efeknya juga akan dirasakan oleh dia sendiri. Menurut sang penulis Kekuatan Hipnotis ini jango dapatkan setelah dia memakan sebagian Jamur yang tumbuh di bawah dagunya. Selain Hipnotis Jango juga terlihat menggunakan Cakram sebagai senjata saat bertarung. Dengan Cakram yang tajam ini Jango bisa melakukan pertarungan jarak dekat dengan cukup mudah.