Gambar Jinbei One Piece Wallpaper

Loading...

Gambar Jinbei One Piece Wallpaper – Jinbei adalah salah satu karakter dalam serial anime One Piece. Jinbe termasuk kedalam mermen spesies manusia ikan hiu paus. Sebelum menjadi kapten kedua dalam kelompok bajak laut Matahari Jinbe dulunya adalah seorang anggota Tentara Ryugu yang bekerja pada Raja Neptune. Setelah tak menjabat sebagai Kapten Jinbe berprofesi sebagai seorang Shicibukai namun status keanggotaannya dicabut karena dia menolak untuk ikut serta dalam perang melawan Shirohige dan secara terang – terangan membantu kelompok Bajak Laut Topi Jerami dan juga Bajak laut Whitebeard. Karena peranannya dalam membantu Luffy melawan pemberontak Bajak Laut Manusia Ikan baru, Jinbe ditawari untuk menjadi salah satu anggota dari Kru Topi jerami, akan tetapi karena urusannya dengan Yonko Big Mam masih belum usai maka Jinbe menolak tawaran tersebut. Nama Jinbe pertama kali terdengar dalam serial ini setelah peristiwa Baratie dan kembali muncul pada saat peristiwa Impel Dawn sebagai anggota Shicibukai. Jinbe termasuk tipe orang yang sangat loyal dan sangat menghargai persahabatan, hal ini bisa dilihat dari pengorbanan yang dia lakukan ketika dihadapkan pada pilihan tetap menjadi anggota tentara kerajaan Ryugu atau perang melawan teman masa kecilnya Tiger Fish. Seperti yang diketahui bahwa Jinbe dibesarkan bersama dengan Tiger Fish di Distric Gyojin. Karena tak memiliki keluarga Jinbe sudah menganggap Tiger sebagai keluarganya sendiri dan menganggapnya sebagai seorang kakak.

Saat Tiger melakukan invasi melawan Merejois, dia kemudian ditetapkan sebagai musuh dari pemerintah Dunia. Demi melindungi teman kecilnya Jinbe rela melepaskan keanggotan sebagai tentara kerajaan dan ikut bergabung bersama Tiger Fish tanpa berpikir dua kali. Bukan kerena alasan Jinbe melakukan hal itu, karena bagi dia Tiger adalah orang yang sangat berharga bagi dirinya, selain itu Jinbe juga sangat menghormati Tiger karena kebijaksanaannya dalam mengambil keputusan dan juga caranya memimpin. Alasan inilah yang membuat Jinbe yakin dengan segala keputusan yang dia ambil. Rasa sayang dan hormat Jinbe terhadap Tiger juga terlihat dari rasa sedihnya saat harus kehilangan Tiger untuk selama – lamanya. Setelah Tiger meninggal Jinbe akhirnya menggantikannya menjadi Kapten Kelompok Bajak Laut Matahari. Masa kepemimpinan Jinbe dalam kelompok Bajak Laut Matahari berakhir setelah Jinbe memutuskan untuk bergabung menjadi anggota shicibukai. Karena keputusan Jinbe ini membuat anggota kelompok bajak laut matahari bercerai berai dan terpisah menjadi kelompok – kelompok kecil. Masuknya Jinbe menjadi anggota Shicibukai buka semata – mata karena dia ingin tapi ada alasan yang lebih penting dari itu semua yaitu keselamatan anggota Kru bajak laut Matahari. Dengan bergabungnya Jinbe ke Shicibukai dia berharap bahwa pemerintah dunia akan mengampuni mereka semua dan kembali ke Pulau Gyojin.

Gambar Jinbei One Piece Wallpaper 1 Gambar Jinbei One Piece Wallpaper 2 Gambar Jinbei One Piece Wallpaper 3 Gambar Jinbei One Piece Wallpaper 4 Gambar Jinbei One Piece Wallpaper 5 Gambar Jinbei One Piece Wallpaper 6 Gambar Jinbei One Piece Wallpaper 7 Gambar Jinbei One Piece Wallpaper 8 Gambar Jinbei One Piece Wallpaper 9 Gambar Jinbei One Piece Wallpaper 10 Gambar Jinbei One Piece Wallpaper 11 Gambar Jinbei One Piece Wallpaper 12 Gambar Jinbei One Piece Wallpaper 13 Gambar Jinbei One Piece Wallpaper 14 Gambar Jinbei One Piece Wallpaper 15 Gambar Jinbei One Piece Wallpaper 16 Gambar Jinbei One Piece Wallpaper 17 Gambar Jinbei One Piece Wallpaper 18 Gambar Jinbei One Piece Wallpaper 19 Gambar Jinbei One Piece Wallpaper 20 Gambar Jinbei One Piece Wallpaper 21 Gambar Jinbei One Piece Wallpaper 22 Gambar Jinbei One Piece Wallpaper 23 Gambar Jinbei One Piece Wallpaper 24 Gambar Jinbei One Piece Wallpaper 25 Gambar Jinbei One Piece Wallpaper 26

Loading...

Sebagai seorang bajak Laut Jinbe termasuk orang yang membenci bajak laut, kebencian ini disebabkan karena aksi para bajak laut yang dengan sangat brutal melakukan penyerangan dan teror pada masayarakat sipil khusunya dipulau Gyujin tempat dia dibesarkan. Meskipun sangat membenci para bajak laut namun Jinbe terus berusaha untuk tetap menjalin hubungan baik dengan para bajak laut yang menurutnya memang pantas dan layak untuk dijadikan teman seperti Monkey D. Luffy dan juga Shirohige. Meskipun ada rasa benci dalam dirinya, namun pada dasarnya Jinbe termasuk orang yang baik dan setia kawan. Kesetiaan yang dia miliki bisa dilihat dari bagaimana dia berusaha untuk melindungi desa dan penduduk Gyojin. Dia bahkan rela melepas status Shicibukai dan menjadi musuh pemerintah bahkan sampai dipenjara di Impel Dawn.

Sebagai mantan anggota Shicibukai dan juga Kapten Bajak Laut, Jinbe merupakan orang yang memiliki kemampuan dan kekuatan yang sangat besar, dia termasuk kedalam salah satu karakter terkuat dalam serial ini. Tingkat kekuatan Jinbe bisa dilihat dari Lokasi penjara yang diberikan kepadanya saat berada di Impel Dawn. Jinbe ditahan dipenjara Level 6 dimana hanya orang – orang dengan kemampuan besar dan berbahaya saja yang layak berada disana. Kemampuan dan kekuatan Jinbe juga bisa dilihat dari ketahanan fisiknya saat melawan Portgas D. Ace yang memiliki kekuatan buah iblis Logia selama lima hari berturut – turut tanpa henti. Selain kuat dalam hal fisik, Jinbe juga memiliki kemampuan analisis yang sangat baik dan bisa menyusun strategi dengan sangat pas. Terlahir sebagai Manusia Ikan membuat Jinbe memiliki kelebihan kecepatan ketika dia berada dalam air. Selain itu dia juga bisa melakukan komunikasi dan menyuruh para ikan melakukan sesuatu. Kekuatan dan kemampuan lain yang dimiliki oleh Jinbe adalah Karate Gyojin dimana dengan kekuatan ini Jinbe mampu menghancurkan musuh bahkan tanpa harus menyentuh mereka. Dengan Karate Gyojin ini Jinbe juga bisa mengontrol dan mengendalikan semua air yang ada disekitarnya bahkan air yang ada dalam tubuh manusia. Tak heran jika Jinbe dikatakan sebagai salah satu karakter terkuat dalam Serial ini karena memang kemampuannya sangat besar dan juga menakutkan.