Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan

Loading...

Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan – Dijuluki sebagai “The Man of the Reversed Cross” (Pria dengan salib terbalik), merupakan salah satu ciri khas yang menjadi identitas dirinya. Dijuluki demikan karena adanya simbol salib terbalik berwarna emas yang terdapat pada jubah yang digunakanya. Ialah Kuroro Lucilfer sang pemimpin dari kelompok pencuri paling keji, Genei Ryodan.

Kuroro merupakan sosok pemimpin yang tenang, pintar dan karismatik. Dibalik sifat tenang yang ditunjukanya ia merupakan sosok yang tak segan melalukan hal – hal sadis dan keji layaknya pembantaian tanpa mementingkan usia atau pun jenis kelamin korbanya, demi tercapainya tujuan diri dan kelompoknya. Pembantai suku Kurta salah satunya, karena ketertarikanya pada keistimewaan suku tersebut yaitu scarlet eyes, ia bersama para “laba – laba” membantai habis dan mengambil bola mata mereka untuk diperjual belikan dan meraup keuntungan. Manupulatif juga merupakan salah satu keahliaanya dalam mencapai tujuanya. Seperti yang ditunjukanya pada saat ingin mencuri kemampuan hatsu milik Neon Nostrade. Ia bersembunyi dan menunjukan sifat layaknya pemuda yang ramah dan bersahabat, padahal ia tak lebih dari sekedar seorang ‘musuh dalam selimut’.

Kuroro Lucilfer juga merupakan sosok yang sangat percaya diri dengan kemampuan bertarungnya, ketakutan akan kematian tidak pernah tampak pada dirinya dan seolah ia telah siap dan mengantisipasi hal tersebut. Bahkan pada suatu ketika, Melody dengan kemampuanya pernah menyatakan saat mendengarkan detak jatung Kuroro Lucilfer. Suaranya terdengar seperti ia (Kuroro Lucilfer) memang merupakan orang yang senang hidup dekat dan berdampingan dengan kematian.

Loading...

Jika berbicara mengenai nama belakang dari Kuroro Lucilfer, jika perhatikan secara seksama tentu bukan hanya suatu kebetulan jika kita menghilangkan satu huruf dalam nama belakangnya. Akan menciptakan sebuah nama Lucifer, nama yang dikaitkan dengan sosok dari sang Iblis. Lucifer sendiri merupakan nama yang dalam kepercayaan umat kristiani, seringkali diberikan kepada Iblis. Dalam keyakinan Kristen karena penafsiran tertentu atas sebuah ayat dalam Kitab Yesaya. Secara lebih khusus, diyakini bahwa inilah nama Iblis (Lucifer) sebelum ia diusir dari surga. Penampilan Kuroro Lucilfer sendiri seolah menyimpan suatu pesan dan makna tersembunyi, yang coba disampaikan oleh kreator anime Hunter x Hunter. Dalam penampilan masa lalunya ketika Kuroro Lucilfer belum membentuk Genei Ryodan dan menjadi pemimpin para laba – laba. Sosoknya digambarkan layaknya pemuda pada umumnya. Namun penampilanya berubah sejak ia membentuk dan menjadi pemimpin Genei Ryodan. Tato berbentuk simbol salib yang terdapat didahinya, merupakan simbol yang menjadi perlambangan dari umat kristiani. Simbol salib sendiri juga dapat kita lihat terdapat pada jubahnya, namun simbol salib tersebut dalam keadaan terbalik, yang seolah menimbulkan tanda tanya bagi kita.

Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 1 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 2 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 3 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 4 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 5 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 6 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 7 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 8 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 9 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 10 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 11 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 12 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 13 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 14 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 15 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 16 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 17 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 18 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 19 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 20 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 21 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 22 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 23 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 24 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 25 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 26 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 27 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 28 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 29 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 30 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 31 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 32 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 33 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 34 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 35 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 36 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 37 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 38 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 39 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 40 Gambar Kuroro Lucilfer Pemimpin Genei Ryodan 41

Simbol salib didahi Kuroro Lucilfer mungkin saja perlambangan dirinya sebagai seorang yang taat pada perintah tuhan, namun dilain sisi hal yang sangat kontras dapat kita lihat dengan adanya simbol salib terbalik pada jubah yang ia kenakan. Simbol salib terbalik seolah menjadi perlambangan dari sikap “penentangan”. Jika dikaitan dan kita membuat suatu teori. Kedua simbol salib pada diri dan penampilan dari sosok Kuroro Lucilfer seolah bercerita tentang sosok Lucifer. Jika dalam kepercayaan umat kristiani, Lucifer sebelum dirinya menjadi iblis juga merupakan seorang penghuni surga yang taat dan menyembah Tuhan. Namun karena menentang perintah Tuhan, dirinya kemudian diusir dari surga dan berubah menjadi sosok seorang iblis. Iblis juga dikenal dengan kemampuan manipulatif yang sehingganya dapat menjerumuskan manusia untuk melakukan perbuatan dosa. Para pendosa yang terjerumus dengan bujuk rayu iblis, sering digambarkan sebagai “pengikut” dari Iblis. Begitupun Kuroro Lucilfer, dirinya merupakan seorang sosok yang manipulatif dan dapat dengan mudah menipu korbanya, seperti yang dilakukanya kepada Neon. Ia juga merupakan sosok pemimpin yang luar biasa, dengan para pengikutnya yang setia dan mengikuti perintahnya dalam melakukan hal – hal keji dan sadis sekalipun, layaknya pencurian dan pembantaian masal.

Dari beberapa hal diatas, mungkinkah sosok Kuroro Lucilfer merupakan pengambaran dari sosok sang Iblis Lucifer ?. Terlepas dari benar atau tidaknya teori tersebut, Kuroro Lucilfer tetap merupakan sosok yang memiliki sisi manusiawi dalam dirinya dibalik sifat sadisnya tersebut. Hal ini terlihat ketika ia menangis saat mengetahui ramalan Neon yang menyatakan tentang kematian anggotanya yaitu Uvogin. Karena baginya Genei Ryodan sangat amat berarti bagi dirinya, bahkan lebih penting dibandingkan dengan nyawanya sendiri.