Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper

Loading...

Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper – The Knight who never fight. Selalu terlihat mengenakan setelan jas rapih, kacamata hitam, dan sepasang sepatu pantofel hitam.  Merupakan salah satu ciri khas khusus penampilan dirinya yang membuatnya selalu terlihat perlente layaknya seorang businessman. Namun dibalik penampilan dan sifatnya yang terkesan narsis dan matrealis, sosoknya merupakan salah satu tokoh yang mempunyai tujuan mulia dalam menjadi seorang Hunter. Kisah masa lalunya yang tak mampu menyelamatkan temanya yang sakit, karena tidak memiliki uang untuk membiaya pengobatanya. Membuat dirinya bertekad untuk menjadi seorang dokter dan membantu memberikan pengobatan grtatis, bagi orang – orang yang tidak mampu membiaya pengobatan mereka.

Ada yang unik dari nama Leorio, nama belakangnya “Paladinight” yang baru terungkap ketika pemilihan ketua hunter ini, merupakan gabungan dari kedua nama jenis kesatria yaitu Paladin dan Knight. Namun ironis, sepanjang serial Hunter x Hunter Leorio merupakan salah satu tokoh yang belum pernah mengalami “pertarungan sesungguhnya”. Bahkan jika dibandingkan dengan ketiga tokoh utama lainya, Leorio merupakan salah satu tokoh yang ditampilkan paling sedikit mengalami perkembangan dalam hal kekuatan fisik dan kemampuan bertarung. Leorio sendiri sebenarnya termasuk tokoh yang memiliki kekuatan fisik yang kuat, terbukti saat awal pertama kali mencoba membuka pintu gerbang kediaman keluarga Zoldyck, ia mampu membuka hingga gerbang kedua sedangkan Kurapika dan Gon hanya mampu membuka gerbang pertama. Pada anime Hunter x Hunter versi 1999, Leori juga pernah menunjukan kekuatan fisiknya saat mengantikan Gon saat berpanco, ia mampu mengalahkan, bahkan sampai membuat tangan lawannya patah dengan mudah tanpa harus melakukan usaha yang berarti. Saat dihadapkan pada situasi ketika ia harus bertarung, sang kreator justru seolah tak pernah memberikan suatu skenario, momen dimana Leorio dapat menunjukan kemampuannya.

Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 2 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 3 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 4 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 5 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 6 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 7 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 9 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 11 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 12 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 13 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 14 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 15 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 16 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 17 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 18 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 19 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 20 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 21 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 22 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 23 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 24 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 25 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 26 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 27 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 28 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 29 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 30 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 31 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 33 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 34 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 35 Gambar Leorio Paladinight Hunter X Hunter Wallpaper 36

Loading...

Ujian Hunter tahap pertama – Leorio vs Hisoka

Pada momen ini memang tak mungkin, jika Leorio dapat bertarung dan mengalahkan Hisoka dalam pertarungan. Terbukti Hisoka dapat mengalahkan Leorio hanya dalam satu pukulan, karena kebodohanya mencoba melawan Hisoka menggunakan tongkat kayu. Leorio justru berakhir pingsan dan Hisoka lah yang membawanya menuju lokasi ujian tahap dua setelah mencoba membunuhnya, namun dihentikan oleh Gon.

Ujian Hunter tahap ketiga – Leorio vs Leroute

Pada momen ini,  sebenarnya bisa saja Leorio mendapatkan lawan yang lebih sebanding untuknya, dan menjadi kesempatan baginya untuk menunjukan kemampuan bertarungnya seperti sebelumnya Gon dan Kurapika telah memperlihatkan kemampuan bertarung mereka. Namun justru skenario berkata lain. Ia malah dihadapkan dengan satu – satunya wanita dalam group tersebut, yang justru berakhir dengan pertarungan suit kertas-gunting-batu dan bukan pertarungan sungguhan.

Ujian Hunter tahap keempat – Leorio vs Ponzu

Di ujian hunter tahap keempat sebenarnya banyak kemungkinan bagi Leorio menunjukan kemampuan bertarungnya, terlebih karena pada tahap ini para peserta saling menjadi target perburuan satu sama lain untuk mendapatkan papan nomor mereka. Namun justru, Leorio mendapatkan target buruan seorang perempuan bernama Ponzu, yang berakhir dengan terjebaknya ia Kurapika dan Gon saat mencari Ponzu didalam gua, yang dipenuhi oleh ular milik Bourbon, yang merupakan target buruan Ponzu. Berkat keberanian Gon lah mereka akhirnya dapat keluar dari gua yang dipenuhi oleh ular tersebut dalam keadaan selamat, dengan bantuan dari gas penidur milik Ponzu. Pada akhirnya Leorio bisa mendapatkan papan nomer Ponzu berkat bantuan Gon, bukan karena usaha dan perjuanganya sendiri.

Ujian Hunter Tahap Akhir – Leorio vs Bodoro

Lagi dan lagi, momen yang seharusnya Leorio dapat menunjukan kemampuanya dalam pertarungan, justru berakhir dengan terbunuhnya Bodoro ditangan Killua. Atas apa yang dilakukanya Killiua didiskualifikasi dan Leori tanpa harus melakukan pertarungan telah mendapatkan lisensi Hunternya dengan mudah.

Dari keempat momen diatas sebenarnya, bisa saja muncul kemungkinan akan skenario lain yang pada akhirnya menampilkan momen pertarungan Leorio, namun seolah sang kreator memang “sengaja” membuat Leorio tidak pernah sekalipun mendapatkan momen dimana ia dihadapkan pada pertarungan yang sesungguhnya, bahkan sampai serial anime ini berakhir. Walaupun begitu, sepertinya serial Hunter x Hunter tidak akan terasa lengkap tanpa kehadiran dari sosok ikonik dari Leorio. Penampilannya yang perlente bahkan sanggup mempesona Miss Universe Jepang 2013 dan menyebut tokoh Leorio sebagai tipe pria yang disukainya.