Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper

Loading...

Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper – Medusa The Gorgon adalah Hero Dota yang berperan sebagai Carry dan masuk dalam kategori Hero neutral. Medusa termasuk Hero yang akan menyulitkan di late game karena dia seperti Bom waktu dimana akan meledak jika waktu telah mencapai batas. Di awal Medusa mungkin dianggap remeh karena dia hanya bertugas untuk farming dan tidak berperan serta dalam war. Tapi pada kenyataannya memang tujuan farming yang dilakukan oleh medusa adalah untuk membuatnya kuat di akhir. oleh karena itu Maksimalkan Medusa untuk farming agar statsnya segera berkembang dan naik. Untuk membangun Medusa bukanlah hal yang sulit, dengan menambah jumlah stats dan semakin banyak jumlahnya akan semakin Jadi dia oleh karena itu bagi Medusa naik lebih banyak adalah tujuan utama dan menjadi prioritas yang paling penting. Medusa memiliki skill Nuke yang memantul yang berfungsi untuk menyerap mana, selain itu Nuke ini juga bisa membuat panahnya terbagi menuju kebanyak arah. Dia juga memiliki kemampuan untuk ngeblock damage menggunakan mana shield dan juga Ultinya termasuk disable area karena skill inilah yang membuat Medusa diciptakan sebagai cadangan carry dan juga semi tanker. Kehadiran Medusa menjadi pelengkap bagi teman setimnya karena tanpa dia temannya akan sulit membunuh dan begitu juga sebaliknya Medusa tanpa partner juga akan kesulitan membunuh. Fokus utama untuk membangun Medusa adalah sebagai semi tanker agar bisa diandalkan untuk Push dan juga defense.

Untuk memaksimalkan potensi Medusa, Ada beberapa hal yang perlu diketahui mengenai dirinya dan berikut ini catatannya.

Kelebihan

  • Semua tambahan statsnya menguntungkan
  • Stats INT menambah ketahanan
  • Memiliki kemampuan creeping yang Oke
  • Kemampuan Pushnya oke
  • HP dan Mana membuatnya menjadi Tebal

Kelemahan

  • Tambahan STR per level minim
  • Durasi attack animation cukup lama
  • Tidak mudah ngelast hit
  • Tergantung dengan Mana

Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 1 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 2 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 3 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 4 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 5 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 6 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 7 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 8 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 9 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 10 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 11 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 12 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 13 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 14 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 15 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 16 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 18 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 19 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 20 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 21 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 22 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 23 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 24 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 25 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 26 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 27 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 28 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 29 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 30 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 31 Gambar Medusa Dota 2 Wallpaper 32

Loading...

Skill

  • Split Shot adalah skill yang digunakan untuk menyerang musuh sekaligus dengan menggunakan panah. Medusa bisa memecah tembakan panahnya menjadi 4 dan damage dari panah ini presentasinya lebih rendah dibandingkan dengan panah normal. Skill ini bisa digunakan untuk menyerang segala arah yang penting musuh berada di attack range. Skill ini tidak bisa menggagalkan Channeling Spell dan ketika Medusa menyerang tower dengan skill ini maka Medusa bisa menyerang musuh yang di dekat Tower. Jumlah damage yang dihasilkan oleh Split Shot akan terus menaikkan setiap naik level. Efek dari Serangan seperti critical strike, bash dll hanya akan mengenai target utama sedangkan target ke 3 target lainnya hanya akan terkena damage saja. Jika medusa mengaktifkan Split shot ketika berada pada efek Manta Style maka dua ilusi yang dia ciptakan akan secara permanen mendapatkan Skill ini sampai ilusinya menghilang.
  • Mystic snake adalah Skill yang digunakan untuk menyerang dan mencuri mana musuh. Sesuai dengan namanya skill ini menggunakan Ular sebagai medianya. Saat aktif Medusa akan melempar ulat menuju target yang dituju dan akan memberikan damage ketarget. Ular ini akan memantul beberapa kali sesuai dengan levelnya dan Mana serta damage yang dicuri akan semakin bertambah disetiap levelnya. Setelah semua selesai ular ini akan kembali kepada Medusa dan memberikan Mana yang telah didapat. Kemampuan Medusa yang bisa mencuri Mana musuh membuat beberapa hero khususnya hero melee yang memiliki range serangan pendek. Mystic Snake memang membutuhkan Jumlah mana yang banyak namun tak perlu khawatir karena dengan Skill ini pula Medusa akan mendapatkan kembali Mana yang hilang.
  • Mana Shield adalah Skill dimana Medusa akan menciptakan sebuah perisai yang akan menyerap kurang lebih 50% damage yang diterima menggunakan mana Medusa. Skill ini akan Jadi jika Medusa bisa bertahan dan rajin di awal permainan, karena Mana Shield akan menjadi Skill yang membuat Medusa menjadi Hero yang sangat sulit untuk dibunuh di late game. Karena Damage yang dibutuhkan untuk bisa membunuhnya lebih besar dari jumlah HP dan Mana Medusa. Mana Shield bisa dihentikan oleh doom dan silence dan juga ilusi dari Medusa tidak bisa mendapatkan efek skill ini. Cooldown Mana Shield cukup singkat yaitu 10 detik dan tentu saja untuk mengaktifkannya tak membutuhkan Mana satu pun.
  • Stone Gaze adalah Skill ulti milik Medusa yang sangat berguna untuk support saat war, Skill ini sangat berguna untuk membantu teman setim dalam menggunakan skill area khususnya skill yang channeling dan castingnya lama. Efek dari skill ini hanya akan berpengaruh kepada hero yang melihat kearah Medusa, Ketika melihat medusa maka gerakan musuh akan mulai melambat dan juga sulit mengubah arah pandang mereka. Dan yang paling parah jika musuh melihat medusa lebih dari 2 detik maka dia akan berubah menjadi batu kurang lebih 3 detik berikutnya. Oleh karena itu gunakan Skill ini ketika musuh mulai mengejarmu karena mereka tidak akan memiliki kesempatan untuk menghindar. Area Efek dari Stone Gaze adalah 1000 dan mana cost yang harus dikeluarkan adalah 200 sedangkan durasi cooldownya cukup lama yaitu 90 detik.