Gambar Meepo Dota 2 Wallpaper

Loading...

Gambar Meepo Dota 2 Wallpaper – Meepo adalah Hero Dota tipe AGI netral dengan peran utama sebagai Ganker – Nuker. Meepo memiliki bentuk tubuh kecil mungil berwarna ungu. Dia memiliki gigi tajam dan selalu menenteng sebuah alat seperti sekop. Meepo memiliki kemampuan untuk bereproduksi dan menghasilkan 3 orang anak yang memiliki kemampuan dan ketahanan sama dengan induknya, selain itu keempat Meepo ini memiliki koneksi yang sangat kuat antara yang satu dengan yang lainnya. Meskipun terpecah belah dan menjadi bagian –bagian tubuh yang kecil tidak membuat Meepo menjadi lemah karena dari segi jumlah mereka cukup banyak dan kekuatan mereka jika disatukan akan melebihi kekuatan musuh. setiap Meepo memiliki lapisan pertahanan yang kuat, dan jika mereka bersatu maka Lapisan tersebut akan semakin berlipat ganda dan tentu saja kekuatan mereka juga akan sangat mengerikan.

Apalagi kalo Meepo sudah dibekali dengan aghanim akan ada lagi satu Clone Meepo yang hadir membuat arena pertempuran Dota menjadi semakin menegangkan. Untuk mengambil Meepo sebagai heromu jangan lupa memastikan beberapa hal yang bisa membuat Meepo berguna ditim. Jika strategi yang kita buat tak sesuai dengan kemampuan Meepo maka dia akan terlihat tak berguna di medan perang. Untuk membuild Meepo agar dia bisa berguna di war fokuskan dia di awal pertempuran dengan naikin level di lane dengan cara selalu berada di sekitar EXP dan jangan sampai terkena damage atau spell musuh. Untuk menghindari damage tersebut Meepo butuh partner yang menjaganya di lane. Meepo tidak dirancang untuk bisa bermain solo lane dia akan lebih siap jika ada teman yang bersamanya.

Berikut beberapa catatan mengenai kelebihan, kelemahan dan juga skill simungil Meepo.

Loading...

Kelebihan

  • Memiliki clone 4 sampai 5
  • Mempuanyai skill teleport blink paling cepat
  • Kemampuan naik levelnya cepat
  • Salah satu counter terbaik dota untuk hero 1 vs 1
  • Bisa mencounter windwalker dan blinker
  • Spell immune

Kelemahan

  • Butuh skill dan keahlian tinggi untuk megang Meepo
  • Base damage payah di awal
  • Pertumbuhan stats kurang
  • Hero AGI dengan Jumlah AGI tipis
  • Mati satu mati semua
  • Paling cepat mati saat di war
  • Lemah pada Apapun yang bersifat area

Gambar Meepo Dota 2 Wallpaper 1 Gambar Meepo Dota 2 Wallpaper 2 Gambar Meepo Dota 2 Wallpaper 3 Gambar Meepo Dota 2 Wallpaper 4 Gambar Meepo Dota 2 Wallpaper 5 Gambar Meepo Dota 2 Wallpaper 6 Gambar Meepo Dota 2 Wallpaper 7 Gambar Meepo Dota 2 Wallpaper 8 Gambar Meepo Dota 2 Wallpaper 9 Gambar Meepo Dota 2 Wallpaper 10 Gambar Meepo Dota 2 Wallpaper 11 Gambar Meepo Dota 2 Wallpaper 12 Gambar Meepo Dota 2 Wallpaper 13 Gambar Meepo Dota 2 Wallpaper 14 Gambar Meepo Dota 2 Wallpaper 15 Gambar Meepo Dota 2 Wallpaper 16 Gambar Meepo Dota 2 Wallpaper 17 Gambar Meepo Dota 2 Wallpaper 18 Gambar Meepo Dota 2 Wallpaper 19 Gambar Meepo Dota 2 Wallpaper 20 Gambar Meepo Dota 2 Wallpaper 21 Gambar Meepo Dota 2 Wallpaper 22 Gambar Meepo Dota 2 Wallpaper 23 Gambar Meepo Dota 2 Wallpaper 24 Gambar Meepo Dota 2 Wallpaper 25 Gambar Meepo Dota 2 Wallpaper 26

Skill

  • Earthbind adalah skill pertama yang digunakan sebagai pertahanan khususnya di awal permainan, skill ini akan sangat membantu untuk melakukan perburuan pertama. Earthbind termasuk disable area dengan casting range terbaik yaitu 1250 range dan juga bisa digunakan berkali – kali. Jika musuh terkena Earthbind maka mereka tidak bisa melakukan Blink atau menggunakan Invisible. Skill ini tidak bisa menangkap musuh yang sedang invisible, musuh yang sedang dalam efek spell immune dan juga roshan. Skill ini juga berguna untuk menghentikan channeling spell dan membuat target tak bisa menggunakan channelingnya saat dalam efek Earthbind. Luas AoE bisa dilihat di tanah setelah ngeklik skill ini. Untuk mengaktifkan Earthbind Meepo harus menyiapkan 100 Mana cost dan cooldownnya akan semakin berkurang durasinya setiap naik level.
  • Poof adalah skill AoE Nuke yang digunakan untuk mengontrol lane atau untuk nyicil hero. selain Nuke skill ini juga digunakan untuk teleport yang membuat Meepo bisa mengumpulkan keempat clonenya. Ketika digunakan Meepo akan berteleport ke Meepo lainnya yang paling dekat dengan tanah yang diklik. Ketika proses ini Meepo akan menghasilkan AoE damage baik di posisi sebelum melakukan teleport maupun setelah teleport dan jika digunakan untuk Meepo sendiri maka luas AoE damagenya sama antara sebelum dan sesudah. Poof memiliki casting range global yang artinya Meepo bisa melakukan teleport kemanapun dia inginkan asalkan disana ada clonenya. Tipe damage untuk Poof adalah Magical. Di awal level mana cost yang harus dikeluarkan cukup banyak yaitu 140 namun setelah level naik mana costnya akan semakin turun begitu juga dengan durasi cooldownnya.
  • Geostrike adalah skill yang menghasilkan efek slow. dengan jumlah Meepo beserta clonenya maka efek slow yang diambil cukup 1 level saja. Jika hanya satu maka efek slownya akan terlihat kecil 5% namun ingat Meepo tidak sendiri dia memiliki Clone yang membuat Jumlah efeknya menjadi 20% dan jumlah itu sudah lebih dari cukup untuk memperlambat dan menghentikan pergerakan lawan selama durasi 2 detik.
  • Divided we stand adalah skill ulti milik Meepo yang digunakan untuk membuat Clone menjadi 3 sampai 4. Setiap clone hanya memiliki 1 item dan item yang bisa ditransfer hanya sepatu. Setiap clone hanya akan mendapatkan 30% stats yang didapatkan dari item. Yang harus diperhatikan baik – baik oleh Meepo adalah menjaga Clonenya agar tetap hidup karena jika salah satu Clone mati maka Meepo juga akan ikut mati. Clone memiliki magic resistance sebesar 35% dan lebih tinggi dari Meepo.