Gambar Mr. 3 Galdino One Piece Wallpaper

Loading...

Gambar Mr. 3 Galdino One Piece Wallpaper – Galdino atau biasa dipanggil Mr. 3 adalah salah satu mantan anggota atau agen officer Baroque Works. Selama menjadi seorang agen BW, Mr.3 dipasangkan dengan Miss Goldenweek. Dia juga termasuk salah satu karakter antagonis utama dalam cerita Little Garden. Setelah Crocodile mengalami kekalahan telak saat pertempuran di Alabasta Kingdom, Dia bersama dengan agen officer lainnya ditangkap oleh Angkatan Laut kemudian ditahan di penjara bawah laut Impel dawn. Ketika dipenjara Mr.3 dan Buggy akhirnya membantu Luffy saat hendak melarikan diri dari tempat tersebut dan juga ikut berpartisipasi dalam perang di Marineford. Setelah Perang tersebut berakhir, Mr. 3 kemudian memutuskan untuk bergabung dengan aliansi Buggy dan Alvida.

Dalam hal penampilan Mr.3 digambarkan sebagai sosok pria berkacamata dengan kondisi tubuh yang agak lemah secara fisik. Bentuk tubuhnya kurus dan cukup tinggi, dia juga memiliki rambut hitam dan ditata licin keatas. Mr.3 memiliki style khusus pada rambutnya yaitu bentuk angka 3 yang menggambarkan inisialnya. Selain ditata rapi dan licin Rambut Mr.3 juga diikat dengan pita – pita kecil berwarna biru dimana ikatan – ikatan kecil ini akan mengeluarkan api kecil saat Mr.3 mengeluarkan kekuatan jurus lilinnya. Pertama kali terlihat Mr. 3 mengenakan pakaian bermotif garis – garis kasual tanpa lengan dengan jeans dan juga sepatu. Dia selalu terlihat mengenakan Log Pose yang dia letakkan di pergelangan tangan sebelah kiri. Saat ditahan di Impel Dawn Mr.3 terlihat mengenakan seragam khas tahanan yaitu garis – garis, Penampilannya saat di penjara terlihat cukup mengenaskan dengan kunciran rambut agak kendor dan dan juga lensa kacamatanya retak ditambah lagi tumbuh sedikit jenggot yang terlihat kasar menghiasi dagunya. Setelah dia berhasil melarikan diri dari penjara, Mr.3 kemudian mengganti Stylenya dalam berpakaian, Dia terlihat mengenakan celana berwarna hitam dan juga jubah.

Dalam anggota BW, Galdino atau Mr.3 termasuk agen yang cukup lemah secara fisik. Dia bukanlah tipe patarung yang bisa melawan musuh secara langsung. Dia termasuk tipe orang yang cenderung menggunakan kepintaran otaknya untuk melawan musuh. Tak bisa dipungkiri Mr.3 memang termasuk orang yang cukup brilliant dalam menyusun strategi. Meskipun keyakinan ini hanya dia sendiri yang percaya namun secara umum dibandingkan anggota yang lainnya Mr.3 memang memiliki kelebihan pada bagian tersebut. Memiliki otak yang cukup pintar membuat Galdino menjadi agak sombong dan bermulut besar. Layaknya seorang bangsawan dia menganggap dirinya sendiri hebat. Namun pada kenyataan yang sesungguhnya Galdino itu termasuk orang yang penakut dan tak bisa diandalkan dalam pertarungan. Kecuali jika dia menggunakan kekuatan buah Iblisnya masih ada sedikit kemampuan yang bisa digunakan untuk menghalau atau memperlambat pergerakan musuh. Kelebihan lain yang dimiliki Mr.3 selain kepintaran sepihaknya adalah kemampuannya dalam membuat patung lilin. Dia bisa membuat replika seseorang dengan tingkat kemiripan yang tinggi. Dengan kemampuannya ini Mr.3 menganggap dirinya adalah Seniman patung yang hebat.

Loading...

Gambar Mr. 3 Galdino One Piece Wallpaper 1 Gambar Mr. 3 Galdino One Piece Wallpaper 2 Gambar Mr. 3 Galdino One Piece Wallpaper 3 Gambar Mr. 3 Galdino One Piece Wallpaper 4 Gambar Mr. 3 Galdino One Piece Wallpaper 5 Gambar Mr. 3 Galdino One Piece Wallpaper 6 Gambar Mr. 3 Galdino One Piece Wallpaper 8 Gambar Mr. 3 Galdino One Piece Wallpaper 9 Gambar Mr. 3 Galdino One Piece Wallpaper 10 Gambar Mr. 3 Galdino One Piece Wallpaper 11 Gambar Mr. 3 Galdino One Piece Wallpaper 12 Gambar Mr. 3 Galdino One Piece Wallpaper 13 Gambar Mr. 3 Galdino One Piece Wallpaper 14 Gambar Mr. 3 Galdino One Piece Wallpaper 15 Gambar Mr. 3 Galdino One Piece Wallpaper 16 Gambar Mr. 3 Galdino One Piece Wallpaper 17 Gambar Mr. 3 Galdino One Piece Wallpaper 18 Gambar Mr. 3 Galdino One Piece Wallpaper 19

Meskipun lemah secara fisik, namun Mr.3 merupakan salah satu agen utama dalam BW. Dengan posisinya tersebut dia memiliki beberapa jumlah bawahan yang patuh dan tunduk pada perintahnya. Untuk menutupi kelemahan fisiknya Mr. 3 cenderung untuk memaksimalkan kemampuannya menggunakan otak cerdasnya. Karena kecerdasannya inilah Crocodile lebih memilih Galdino yang menduduki peringkat ke 3 dibandingkan Mr.4. dari segi fisik Mr.4 memang lebih unggul namun dari segi berpikir dan gerak mr.3 lebih sigap dan cekatan. Dengan kepintarannya Mr.3 bisa merencanakan atau menyusun strategi dengan sangat matang. Dia termasuk orang yang penuh pertimbangan sebelum mengambil keputusan. Untuk mengalahkan musuhnya Mr.3 lebih memilih cara halus tanpa kekerasan, seperti saat menghadapi raksasa Dorry dan Brogy, Sadar dia tak akan mampu mengalahkan mereka maka Mr.3 merencakan siasat licik dan cerdas yang akhirnya bisa mengalahkan kedua raksasa tersebut.

Selain Pintar dan berotak encer, Mr.3 juga termasuk pengguna Buah iblis tipe Paramecia Doru doru no mi. Kekuatan dari buah iblis ini adalah manipulasi lilin, dimana Mr.3 bisa menggunakan Lilin yang keluar dari ujung jarinya dengan sesuka hati. Lilin tersebut bisa dia manipulasi menjadi benda cair maupun benda padat yang kerasnya seperti sebuah baja.