Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper

Loading...

Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper – Naga Siren adalah salah satu dari Hero Dota 2 yang masuk kategori hero yang cukup sulit untuk dimainkan. Butuh keahlian dan pengalaman yang mumpuni untuk bisa mengendalikan dan mengeluarkan semua potensi si Naga satu ini. Kunci utama untuk bisa mengontrol Naga siren adalah di awal permainan, Jika pemain bisa menggunakan dan main dengan bagus khususnya Creeping Maka Naga siren akan menjadi sangat menakutkan khususnya di late game, Musuh akan dibuat depresi dan frustasi bertemu dengan Naga ini.  Namun jika pemain tak dapat memaksimalkannya di awal permainan yang terjadi adalah sebaliknya Naga Siren akan menjadi yang tak berguna sama sekali. Hero Sentinel ini memiliki disable yang jarak castingnya memiliki range yang cukup jauh. Selain itu Naga Siren adalah seorang hero Ganker yang bisa mengandalkan dirinya sendiri untuk menyerang lawan. Memiliki skill ultimate yang sangat berguna namun harus hati – hati dalam memainkannya.

Karena memiliki kesulitan dalam memainkannya dan Untuk memaksimalkan kemampuan yang dimiliki oleh Naga Siren, Strategi yang paling baik adalah Pemain harus memahami kelebihan, kekurangan dan juga skill yang dia miliki. Berikut ini beberapa catatannya.

Kelebihan

  • Memiliki durasi waktu skill disabler terlama
  • Memiliki Base Armor yang tinggi
  • Memiliki Skill unik (Free manta style) yang pas digunakan untuk Ganking dan Push
  • Skill imagenya bisa menyulitkan musuh untuk menyerang
  • Mampu mengacaukan War
  • Memiliki Base MS yang sangat tinggi.

Kelemahan

  • Memiliki jumlah Mana yang sangat tipis
  • Skill ultinya sulit digunakan dan bisa sangat merugikan

Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 1 Naga Siren dota 2 Wallpaper 49 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 48 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 47 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 46 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 45 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 44 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 43 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 42 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 41 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 40 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 39 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 38 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 37 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 36 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 35 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 34 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 33 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 32 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 31 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 30 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 29 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 28 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 27 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 26 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 25 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 24 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 23 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 22 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 21 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 20 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 19 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 18 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 17 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 16 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 15 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 14 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 13 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 12 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 11 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 10 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 9 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 8 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 7 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 6 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 5 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 4 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 3 Gambar Naga Siren Dota 2 Wallpaper 2

Loading...

Skill

  • Mirror Image adalah Skill yang digunakan untuk menambah stats dengan menambahkan image ilusi. Ketika mengaktifkan Mirror Image secara otomatis Free manta style akan aktif juga, dengan ini maka Naga siren akan kebal terhadap serangan khususnya dijeda waktu saat animasi muncul yaitu 0,5 detik. Ketika Naga Siren dalam posisi Invunerable maka dia bisa memblock stunner dll. Untuk mengaktifkan Skill ini Naga Siren membutuhkan mana yaitu 70 – 100 mengingat Hero satu ini memiliki jumlah mana yang sedikit, maka untuk mengaktifkannya harus benar – benar matang. Cooldown dari Skill ini adalah 40 detik dan durasi waktunya adalah 30 detik.
  • Ensnare adalah Skill andalan Naga Siren. Skill ini merupakan salah satu Skill disable terbaik yang ada dalam permainan Dota 2. Ada banyak manfaat dan kegunaan yang bisa didapatkan dengan mengaktifkan skill ini yaitu bisa menghentikan Channeling spell, menghentikan pergerakan lawan, jarak penggunaannya cukup jauh, durasi waktunya juga lumayan banyak. Ketika musuh terkena efek Ensnare maka mereka tidak bisa melakukan blink. Musuh yang sedang Invis atau sedang spell immunity dengan BKB tak akan bisa lolos dari efek skill ini. Yang tidak terjangkau oleh efek dari skill ini adalah musuh yang sedang dalam efek Ghost, etheral atau decrepefy. Casting range dari Ensnare adalah 650 dengan cooldown 14 second dan mana cost yang dibutuhkan adalah 75 – 105.
  • Rid Tide adalah Skill yang digunakan untuk memberikan efek Rid Tide kepada semua image atau ilusi, namun efek ini hanya bisa stack pada 1 rid tide saja. Tipe damage yang dihasilkan adalah magical dengan AoE 1250. Cooldown dari skill ini sangat lama yaitu 180 detik dengan jumlah mana yang harus dikeluarkan adalah 100.
  • Song of the Siren adalah Skill ulti yang berguna untuk menolong dirimu sendiri atau teman, akan tetapi Skill ulti ini termasuk skill yang sulit digunakan dan jika salah strategi tak hanya teman saja yang rugi diri sendiripun akan mengalami kerugian yang cukup besar. kelemahan dari skill ini adalah tak bisa digunakan untuk lawan yang sedang Invunerable. Skill ini sangat pas digunakan untuk kabur jadi ketika kamu merasa tak bisa melawan atau menyerang maka pilihan terbaik adalah kabur dulu.

Di awal permainan, sebelum memutuskan untuk menggunakan Naga Siren sebagai heromu pastikan terlebih dahulu musuh – musuh yang akan kamu hadapi. Jika kebanyakan musuh menggunakan Hero dengan efek area maka naga siren bukan pilihan tepat, selain itu Jika Tim sedang membutuhkan Tanker maka Naga siren harus segera dihapus dari daftar tunggu dan yang terakhir adalah Jika pemain belum bisa menggunakan dan memahami kegunaan dari Song of the Siren dengan baik. Namun Jika Timmu kekurangan Killer dan banyak dari musuh memiliki Hero channelers dan juga Hero 1 vs 1 Maka Naga Siren patut untuk dipertimbangkan sebagai pilihan teratas dalam daftar pemain.

Naga Siren adalah Hero yang akan mempengaruhi jalannya pertempuran, Jika pemain tak bisa memaksimalkan kelebihannya dan menutupi kekuarangannya maka masa depan akan sangat beresiko. Istilah yang sangat sesuai dengan Hero satu ini adalah apa yang kamu lakukan saat ini akan menentukan hidupmu di masa depan. Jika Naga Siren tak bisa dipush untuk memaksimalkan kemampuannya maka dia akan terus menjadi Hero yang gagal. Strategi yang matang adalah wajib jika ingin menggunakan Hero Naga ini.